Consumer Reports baru-baru ini merilis prediksi tentang keandalan jangka pendek untuk kendaraan sport. Prediksi ini didasarkan pada infrekuensi masalah serius dalam 3 tahun terakhir atau model yang lebih sedikit, tergantung pada ketersediaan data. Artikel ini mendaftar Top 5 dan Bottom 10 dengan prediksi keandalan CR di masing-masing kategori SUV Kecil, SUV Menengah, SUV Mewah, dan SUV Besar.

Itu Top 5 SUV Kecil tahun 2011 dengan prediksi keandalan jangka pendek CR adalah:

Honda CR-V

V6 Toyota RAV4

Mitsubishi Outlander

4-silinder Toyota RAV4

Nonaru Subaru Forester.

Honda CR-V dan 4-silinder RAV4 memiliki sejarah keandalan jangka panjang 2010 yang luar biasa juga. CR-V memiliki peringkat tertinggi Consumer Reports (Jauh Lebih Baik Dari Rata-rata) untuk 8 tahun 2000 hingga 2009 model tahun dan peringkat tertinggi kedua (Better Than Average) untuk sisa dua model tahun. RAV4 4-silinder memiliki peringkat tertinggi CR untuk 9 tahun model dan peringkat tertinggi kedua untuk model tahun yang tersisa.

Itu Top 5 SUV Menengah tahun 2011 adalah:

Toyota FJ Cruiser

4-silinder Toyota Highlander

V6 Toyota Highlander

V6 Hyundai Santa Fe

Nissan Pathfinder.

Dari 5 ini, Toyota Highlander V6 memiliki sejarah keandalan jangka panjang yang sangat baik. Untuk model tahun 2000 hingga 2009, ia memiliki penilaian tertinggi CR untuk 9 model tahun dan peringkat tertinggi kedua untuk model tahun yang tersisa.

Itu 5 SUV Mewah Teratas tahun 2011 adalah:

Lexus LX

Acura MDX

Lincoln Navigator

Lexus RX350

Lincoln MKT.

Lexus RX dan Lexus LX memiliki peringkat keandalan jangka panjang yang sangat baik juga. Untuk tahun 2010, RX memiliki peringkat keandalan tertinggi CR untuk 9 dari sepuluh model terbaru dan peringkat tertinggi kedua untuk model tahun yang tersisa. Lexus LX buatan Jepang yang besar memiliki peringkat tertinggi CR untuk 8 dari sejarah data 9 tahun dan peringkat tertinggi kedua untuk tahun yang tersisa.

MDX Acura memiliki sejarah yang kurang terkenal, dengan peringkat Yang Jauh Lebih Baik Dari-Rata-rata hanya untuk 3 tahun model dan peringkat Lebih Baik Dari-Rata-rata untuk sisa 6 model tahun.

Itu Top 5 SUV Besar adalah:

Ecoboost Ford Flex

Toyota Sequoia

Penggerak roda depan Chevrolet Traverse

Chevrolet Suburban 2500

Yukon XL 2500.

Peringkat Ecoboost hanya berdasarkan satu tahun data model. Toyota Sequoia hanya memiliki keandalan jangka panjang biasa-biasa saja, meskipun memiliki peringkat keandalan 2011 yang luar biasa. Peringkat 2011 Traverse, Suburban, dan XL agak biasa-biasa saja. Mungkin yang terbaik adalah menghindari kelompok ini sepenuhnya, kecuali harga mobil sport mewah mahal atau dimensi kendaraan memaksa pembelian.

Itu Bottom 10 (11 oleh dasi) SUV kecil pada tahun 2011 memperkirakan keandalan jangka pendek, dalam urutan naik (terburuk pertama), adalah:

Dodge Nitro

Jeep Liberty

4-silinder, all-wheel-drive Mazda Tribute

4-silinder, Ford Escape semua roda

V6, all-wheel-drive Mazda Tribute

V6, Ford Escape semua roda

Jeep Compass

V6, Tribute Mazda roda depan

V6, Ford Escape depan-wheel-drive

4-silinder, front-wheel-drive Mazda Tribute

4-silinder, Ford Escape roda depan.

Dodge Nitro dan Jeep Liberty bernasib buruk dalam menghindari masalah serius yang dilaporkan. Untuk model tahun 2007 dan 2008 (hanya dua yang menawarkan peringkat keandalan pada tahun 2010), Nitro memiliki satu peringkat Yang Jauh Lebih Buruk Dari-Rata-Rata dan satu peringkat Lebih Buruk Dari-Rata-Rata. Untuk empat model model Jeep Liberty yang paling baru, dua dari peringkat keandalan 2010 jauh lebih buruk daripada rata-rata dan dua lebih buruk daripada rata-rata.

Itu Bottom 10 SUV menengah, dengan yang terburuk pertama, adalah:

Dodge Journey

Jeep Wrangler 4 pintu

Medan GMC 4-silinder

Medan GMC V6

Nissan Xtrerra

Turbo Mazda CX-7

Hyundai Veracruz

Jeep Wrangler 2 pintu

V6 Chevrolet Equinox

V6 Kia Sorento.

Terkemuka untuk miskin 2010 peringkat kehandalan jangka panjang adalah Chevrolet Equinox dan Kia Sorento. Equinox memiliki 3 peringkat yang lebih buruk dari peringkat rata-rata atau lebih buruk dari sejarah data 5 tahun dan Sorento memiliki 4 dari sejarah data 6 tahun.

Itu SUV Mewah 10 Bawah, dengan yang terburuk pertama, adalah:

Turbo-diesel Mercedes-Benz GL-Class

BMW X5 6 silinder

Turbo-diesel BMW X5

V8 Mercedes-Benz GL-Class

Mercedes-Benz R-Class

Audi Q7

Cadillac Escalade

All-wheel-drive Buick Enclave

V6 Mercedes-Benz M-Class

Lexus GX.

V8 Mercedes-Benz GL-Class memiliki peringkat keandalan di bawah rata-rata untuk kedua tahun model dari sejarah data 2 tahun 2010-nya, BMW X5 6 silinder memiliki peringkat di bawah rata-rata untuk 7 dari sejarah keandalan 9 tahun, dan semua- wheel-drive Buick Enclave memiliki satu peringkat di bawah rata-rata dalam 2 tahun sejarah datanya. Lexus GX memiliki satu peringkat di bawah rata-rata, tetapi 5 peringkat sisanya di atas rata-rata dan satu lagi Jauh-Lebih Baik Dari Rata-Rata. Akibatnya, ketika salah satu turun dalam daftar ini, keandalan jangka panjang tampaknya meningkat dengan prediksi reliabilitas jangka pendek.

Itu 10 SUV Besar Terbesar, dengan yang terburuk pertama, adalah:

GMC Yukon Hybrid

Chevrolet Tahoe Hybrid

GMC Acadia penggerak roda depan

GMC Acadia All-wheel-drive

All-wheel-drive Ford Flex

Nissan Armada

GMC Yukon

Chevrolet Tahoe

GMC Yukon XL 1500

Chevrolet Suburban 1500.

Peringkat keandalan Consumer Reports sangat dihormati dan diikuti oleh konsumen Amerika Utara yang mencari produk berkualitas tinggi. H probabilitas rendah masalah serius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here