Apakah Anda ingin memperbaiki baterai hibrida Prius mati Anda karena mobil Anda tidak akan mulai? Nah, sebelum Anda melompat ke kesimpulan bahwa baterai hibrida Anda adalah akar masalah mobil Anda, Anda mungkin ingin terlebih dahulu melihat baterai 12 volt Anda di Prius Anda.

Jika baterai 12 volt sudah mati, mobil Anda tidak akan bisa memulai juga. Memperbaiki 12 volt Anda jauh lebih mudah daripada berurusan dengan sel hibrid.

Untuk memperbaiki baterai 12 volt Anda, inilah yang ingin Anda lakukan:

1. Buka kap mobil Prius dengan menarik pegangan yang terletak di kiri bawah kemudi.

2. Buka pelindung plastik ke baterai di sisi kanan atas mesin dan buka tutup plastik merah kecil yang menutupi port positif ke baterai.

3. Kait kabel positif, yang biasanya memiliki garis putih yang dilukis pada karet, ke port positif dari mobil yang memberikan arus Prius.

4. Kait kabel negatif (semua hitam) ke port negatif dari mobil yang memberikan arus, pastikan ujung berlawanan tidak menyentuh logam lain sebelum menghubungkannya ke Prius, karena kabel mungkin sudah bermuatan listrik.

5. Hidupkan mobil yang memberikan muatan dan tekan akselerator sedikit untuk mengalirkan arus yang cukup untuk memicu baterai di Prius.

6. Hidupkan Prius dan kendarai selama minimal 20 menit tanpa mematikan mesin; ini akan mengisi ulang baterai cukup sehingga tidak akan mati ketika mematikan mesin. Jika menggunakan pengisi daya baterai, mulailah Prius dan biarkan pengisian daya dalam semalam.

Jika ini tidak memperbaiki masalah, maka Anda mungkin memiliki masalah yang lebih serius dengan sel hibrid. Mengganti seluruh baterai hibrida Anda akan dikenakan biaya sekitar $ 5000 tanpa jaminan dari Toyota.

Opsi ini terlalu mahal … Jika Anda ingin tahu metode yang jauh lebih murah untuk memperbaiki sel Prius Anda yang mati, Anda mungkin ingin mencoba alternatif ini.

Hemat 4000 dolar dengan memperbaiki baterai mati Anda sendiri dengan panduan perbaikan baterai Prius. Jika Anda ingin cara terbaik untuk memperbaiki sel-sel HB Anda yang mati tanpa merusak dompet Anda, sangat disarankan untuk memperbaikinya sendiri dengan panduan Perbaikan Baterai Prius.

Panduan perbaikan dibuat dari mekanik berpengalaman yang mengkhususkan diri dalam membangun kembali kemasan HB. Panduan ini akan mengajarkan Anda bagaimana Anda dapat membangun kembali dan memperbaiki baterai mati Anda sendiri dengan dukungan instruksi langkah demi langkah dan gambar rinci.

Jika Anda tidak ingin pergi ke Toyota dan membiarkan mereka mengganti sel-sel HB Anda yang mati seharga $ 5000, Anda dapat membelanjakan setengahnya dengan membeli baterai yang telah dibangun kembali dari orang lain. Namun, ini masih mahal karena masih bisa menghabiskan 1000 dolar, jadi sangat disarankan untuk menggunakan panduan perbaikan Prius Hybrid Battery untuk memperbaikinya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here