Seperti semua orang tahu, kendaraan hibrida mendapatkan jarak tempuh yang lebih baik daripada non-hibrida. Toyota Prius misalnya, mendapat 48 mil per galon di kota dan 45 mil per galon di jalan raya. Kendaraan hibrida juga membantu lingkungan dengan mengurangi emisi yang menyebabkan pemanasan global. Namun, ada lebih banyak yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli hibrida.

Mobil hibrida sulit dijual kembali. Mereka terdepresiasi nilainya secara perlahan, jadi hanya dengan sedikit lebih banyak uang, hibrida baru dapat dibeli. Tergantung di mana Anda tinggal, bahkan mungkin lebih mahal untuk membeli hibrid bekas daripada yang baru. Sebagai contoh, Toyota Prius 2008 dimulai pada $ 21.500. Mencari Toyota Prius 2006 di daerah saya menggunakan situs web internet Kelly Blue Book, Prius yang digunakan terdaftar di $ 23.655, lebih dari $ 2.000 lebih dari harga yang tercantum untuk yang baru.

Kendaraan hibrida membutuhkan bagian khusus yang tidak dijual oleh semua perusahaan, sebagai bagian mobil non-hibrida. Suku cadang untuk kendaraan hibrida cenderung jauh lebih mahal juga.

Karena hibrida baru di pasar, sebagian besar mekanik tidak memiliki pelatihan atau pengalaman dengan mereka. Ini berarti bahwa perbaikan untuk kendaraan hibrida harus dilakukan oleh mereka yang memiliki pelatihan yang lebih khusus daripada mekanik rata-rata, membuat harga perbaikan lebih tinggi untuk hibrida daripada non-hibrida.

Manfaat membeli kendaraan hibrida baru adalah Anda mungkin berhak mendapatkan keringanan pajak atas pajak penghasilan federal Anda hingga $ 3.000. Namun, setelah pabrikan menjual 60.000 kendaraan, kredit pajak untuk perusahaan ini dihapus. Beberapa perusahaan, seperti Toyota dan Honda, telah mencapai titik itu dan kredit pajak tidak dapat diklaim untuk kendaraan mereka lagi. Lakukan penelitian tentang model hibrida spesifik yang Anda pertimbangkan untuk mencari tahu apakah Anda akan memenuhi syarat untuk kredit pajak dan berapa jumlahnya, jumlahnya bervariasi dengan kendaraan.

Jangan membeli kendaraan hibrida hanya karena mereka mendapat jarak tempuh yang lebih baik dan membantu lingkungan. Teliti kendaraan khusus yang menarik bagi Anda sehingga Anda tidak akan terkejut dengan biaya masa depan dan tidak dapat mempertahankan hibrida baru Anda.