Untuk seseorang yang memulai bisnis kontrak, mengetahui cara terbaik untuk merancang sistem penyimpanan kargo van mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan. Untuk membuatnya lebih mudah, pecahkan proyek menjadi enam bagian khusus dari van Anda, masing-masing dengan fungsi penyimpanan yang berbeda dalam pikiran.

Sama seperti lokakarya Anda diatur sesuai dengan tugas atau fungsi profesi Anda, van pekerjaan Anda bisa sama efektifnya, jika Anda merencanakan ruang di muka. Pikirkan tentang bengkel Anda. Anda memiliki kotak pahat yang terletak di satu area karena suatu alasan, dan gergaji, alat bor, dan peralatan lain yang tersebar di area lain untuk ruang yang mereka butuhkan. Secara fungsional, Anda tidak akan menyimpan semua obeng kecil Anda dengan menekan bor ketika Anda benar-benar membutuhkannya melalui meja kerja dan alat.

Penyimpanan van kargo Anda akan berfungsi sama efektifnya saat Anda melihat kemampuan penyimpanan berdasarkan zona yang berbeda. Pikirkan enam zona berbeda dari van komersial Anda:

  1. Partisi di belakang kursi
  2. Atap
  3. Lantai
  4. Sisi jalan di belakang kursi
  5. Sisi jalan di belakang
  6. Curbside di belakang

Zona pertama penyimpanan kargo van dimulai dengan pertanyaan apakah Anda memerlukan partisi solid atau satu dengan pintu untuk aksesibilitas ke bagian belakang van. Either way, partisi bukan hanya dinding kosong, itu juga dapat digunakan untuk menggantung item agar tetap mudah dijangkau.

Atap banyak kendaraan komersial digunakan untuk mengangkut barang-barang besar atau panjang. Pahamilah beban berat van khusus Anda, dan ketahui apa yang mungkin Anda bawa di sana. Ada rak kargo, rak tangga, dan rak utilitas yang masing-masing melayani tujuan untuk mengangkut produk dengan aman di atas kendaraan Anda.

Seringkali, barang yang lebih panjang disimpan di atas van – tetapi itu tidak harus menjadi kasus untuk setiap situasi penyimpanan. Lantai van kargo Nissan NV Anda dapat dilengkapi dengan sistem penyimpanan bagian tengah yang panjang di bagian tengah van. Jenis sistem ini biasanya mencakup tali pengikat yang aman, dan dapat dengan mudah memasang saluran atau pipa sepanjang sepuluh kaki!

Tepat di belakang kursi, di sisi jalan van, Anda mungkin ingin mempertimbangkan menambah unit rak atau laci. Sekali lagi, tentukan kebutuhan penyimpanan Anda, dan lihat ruang kerja secara keseluruhan. Ketika Anda berada di dalam van, apa fungsi dari ruang tertentu dalam hubungannya dengan yang lain? Ketahui tugas apa yang mungkin Anda lakukan di sana atau apa yang bisa disimpan di sana. Ruang ini secara langsung berseberangan dengan pintu samping di tepi trotoar, sehingga mudah diakses untuk peralatan atau peralatan cepat. Sistem rak dengan workstation yang mencakup organisasi file katalog membuatnya mudah untuk mencari informasi yang Anda butuhkan saat bekerja.

Lebih jauh ke belakang, di sisi jalan van, Anda mungkin ingin menyimpan barang-barang lain yang biasanya Anda perlukan akses dari pintu belakang. Hal-hal seperti penahan tangki, pengait, atau pemegang gulungan akan secara efisien digunakan dari bagian belakang van kargo Anda.

Di bagian tepi mobil van, tepat di belakang pintu samping, Anda mungkin menginginkan beberapa ide penyimpanan lainnya. Unit laci yang dapat dikunci dapat berfungsi di sini, berisi komponen kecil, dan persediaan. Karena sisi-sisi sistem kabinet ini dapat diakses baik dari pintu samping dan pintu belakang, ini adalah tempat yang baik untuk menggantung sistem penyimpanan kail. Rak pembagi juga dapat memisahkan peralatan kecil atau mesin yang ingin Anda aman saat mengemudi.

Ingatlah untuk memikirkan fungsionalitas penyimpanan kargo van Anda, dan siapkan van komersial Anda dengan cara yang membantu Anda bekerja dengan aman, efisien, dan efektif. Setiap zona van Anda dapat memiliki tujuan yang berbeda, dan dengan merencanakan terlebih dahulu, Anda tidak akan membuang area apa pun yang dapat digunakan untuk memaksimalkan ruang penyimpanan van Anda.