Toyota Avanza adalah model Toyota yang akan datang di pasar India. Ini akan menjadi mini-Innova dari Toyota untuk pelanggan India, bentuk mobilnya terlihat seperti MUV dan SUV juga. Baru-baru ini Toyota telah meluncurkan Etios, sekarang Toyota berencana meluncurkan Avanza di tahun yang akan datang (awal 2011). Ini pertama dijual di Thailand dan mendapat tanggapan baik dari pelanggan. Ini akan lebih kecil dari Innova. Diperkirakan 20-25% lebih murah daripada saudara kandungnya yang lebih besar.

Perusahaan telah meluncurkan versi bensin Avanza tetapi ada desas-desus bahwa mereka juga berencana untuk meluncurkan versi diesel. Ini akan menjadi kendaraan ketiga untuk jalur IMV (Inovatif Multi-Kendaraan Internasional) di negara ini setelah Innova dan Fortuner.

Bagian luar – hadir dengan desain eksterior yang stylish. Kurva dan garis tajam di tubuhnya menambah keindahan untuk mobil. Lampu kepala dan kabut tampak sporty. Terlihat sangat mirip dengan Toyota Innova dari sisi depan. Itu datang dengan enam berbicara velg 15 inci. 180mm ground clearance akan membuat Anda nyaman bahkan di jalan bergelombang. Indikator yang dirancang dengan cerdas dan bumper yang diwarnai bodi tampak elegan. Secara keseluruhan bagian luarnya dirancang secara cerdas untuk memenuhi selera khas orang India.

Interior – Ini akan datang dengan 5 dan 7 opsi pintu. Ini akan menjadi lima atau tujuh kursi. Hal ini diantisipasi untuk memberikan ruang besar bagi pengemudi dan penumpang. Dasbor SUV ini akan ditutupi dengan panel instrumental. Warna beige dua dengan kualitas kursi juga diharapkan di SUV ini. Anda tidak akan mendapatkan opsi kontrol audio pada empat kemudi berbicara. Kotak bagasi memberikan ruang yang cukup untuk membawa barang bawaan Anda. Fitur interior lainnya seperti kunci pintu belakang, power window, penyesuaian kursi manual, AC, sistem kontrol viper manual dengan timer dan spion elektronik yang dapat disesuaikan dapat ditebak menjadi sangat baik. Semuanya akan cocok untuk keluarga dan pebisnis.

Engine – Ini akan didukung oleh mesin bensin 1495cc. Ini akan memiliki kapasitas untuk menghasilkan tenaga paling tinggi 107 Bhp pada 6000 rpm dan torsi maksimal 141 Nm pada 4400 rpm. Ini akan dilengkapi dengan 4 silinder, DHOC, 16 katup, VVTi dengan transmisi 5 kecepatan. Ini memberi kekuatan besar untuk SUV. Penanganan SUV ini akan mudah.

Keamanan – Ini akan dimuat dengan fitur keamanan modern seperti ABS dengan EBD, kantong udara, sabuk pengaman untuk semua penumpang, perlindungan side bar, keamanan tubuh kecelakaan, sistem jebol Pencuri dll. Label harga belum terungkap tetapi diharapkan antara 5- 8 lakh di pasar India. Ini akan memberikan jarak tempuh keseluruhan 14 kilometer per liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here