Ketika saya membeli 1997 Porsche 993 C4S, odometer saya membaca 24.000 mil. Dari sejarah layanan, saya dapat melihat bahwa ada empat ban baru yang dipasang (Continental ContiSportContact 2s) kurang dari 4.000 mil yang lalu. Ini pada dasarnya cocok dengan informasi dari PPI saya dan dengan pemeriksaan visual saya setelah menerima mobil.

Menikmati mobil sebanyak yang saya lakukan, saya mencatat lebih dari 6000 mil musim lalu (termasuk perjalanan besar ke Prince Edward Island). Ini berarti ban sekarang memiliki 10.000 mil di atasnya dan ban belakang mulai terasa sedikit usang. Itu sangat halus pada awalnya, sedikit kicauan di sudut yang sempit atau putaran cepat pada awal yang cepat. Dengan tanda-tanda ini saya memutuskan untuk mulai berbelanja ban baru.

Tempat pertama yang saya mulai adalah forum 993 di Rennlist (RL). Sebagai cepat, jika Anda belum pernah ke Rennlist, dan Anda memiliki Porsche (semua jenis Porsche), Anda berhutang kepada diri sendiri untuk memeriksanya. Rekomendasi dan pendapat tentang RL bervariasi, untuk sedikitnya. Seperti saya, banyak orang yang merasa bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar dan karena itu ban yang lebih mahal harus menjadi yang terbaik. Untungnya, sangat bersyukur adalah rekening bank saya, saya / mereka salah.

Pilihan Ban untuk Porsche 993

Kembali pada bulan Januari saya memposting artikel ini "Ban Pilihan untuk Porsche 993." Seperti yang Anda lihat saya telah mendaftarkan ban berikut sebagai pilihan saya:

1. Bridgestone Potenza S-02

2. Kontinental ContiSportContact 2

3. Pirelli PZero Rosso

4. Michelin Pilot Sport Rib

Saya bahkan terus menyebutkan dua ban berikut sebagai alternatif yang lebih murah tapi saya akan menghindar dari mereka karena saya merasa "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar."

5. Sumitomo HTR Z II

6. BFGoodrich g-Force T / A KDW 2

Seperti yang saya katakan, ternyata saya salah. Ketika dorongan datang untuk mendorong dan sudah waktunya untuk menarik pelatuk untuk membeli ban baru untuk Porsche saya, saya melakukan satu putaran riset terakhir. Apa yang saya temukan adalah benang ini yang mendorong saya ke tepi.

Sumitomo HTR Z III untuk Porsche

Anda lihat, ketika saya sedang meneliti, Sumitomo HTR Z III tidak ada dalam daftar (hanya HTR Z II). Tampaknya dengan HTR Z III, Sumitomo membuat beberapa perbaikan signifikan. Jadi, tanpa membuang waktu lagi, saya online ke The Tire Rack dan memesan empat (4) ban baru seharga $ 700. Itu penghematan biaya hampir 45% untuk pilihan asli saya dari Michelin Pilot Sport Rib.

993 saya dijadwalkan untuk mengunjungi toko untuk pemeriksaan musim semi, layanan 30k dan rem berdarah jadi saya memilih untuk mengirimkan ban langsung kepada mereka. Setelah melihat pola keausan pada ban lama saya, saya memutuskan untuk melakukan penyelarasan empat roda (mereka sedikit menumpuk di tepi depan interior) bersama dengan keseimbangan hi-speed. Dengan cara ini, tidak hanya saya memulai dengan seperangkat sepatu baru yang cocok, tetapi saya tahu mereka sejajar dan seimbang sudah benar. Dengan asumsi saya menjaga tekanan udara yang tepat dan tidak bermain terlalu keras, saya harus mendapatkan keausan yang signifikan dari ban ini. Kesan pertama

Sejak mengambil mobil, saya telah mengubah hampir 1500 mil di ban baru, masing-masing dengan senyum lebar di wajah saya. Sumitomo HTR Z IIIsebagai diiklankan. Mereka sangat lengket, dengan dinding samping keras / kaku yang sangat bagus untuk mengemudi harian (berjiwa atau sebaliknya). Saya belum menggunakannya di trek atau di hujan sehingga saya tidak bisa berkomentar tentang aspek itu. Namun, untuk mengemudi di jalan-jalan belakang, jalan raya dan tempat lain, saya sangat senang. Mereka tetap baik, jika tidak lebih baik daripada ban yang pernah saya kendarai di masa lalu. Mereka tampaknya menyatu dengan suspensi saham saya dan menyerap gundukan dan lubang pot dengan cukup baik. Saya tidak dapat berkomentar tentang kebisingan jalan karena saya biasanya memiliki jendela terbuka atau revs terlalu tinggi untuk mendengar.

Semua dalam semua, saya sangat senang dengan ban ini dan akan merekomendasikan mereka sangat kepada siapa pun, untuk setiap Porsche modern, terlepas dari anggaran. Kita semua tahu bahwa ada banyak dan banyak modifikasi yang dilakukan untuk Porsche kita. Jadi, jika Anda bisa mendapatkan hantaman besar untuk uang dengan ban ini, mengapa tidak berbalik dan menggelindingkan uang ke mod lain !! Terus meluncur ke bawah lereng licin itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here