Toyota telah dikenal luas di pasar karena efisiensinya dalam memberikan mobil yang berkinerja tinggi dan tepercaya. Dengan peluncuran mobil-mobil kelas atas yang berulang-ulang, Toyota telah memperoleh stan yang kokoh di pasar yang kompetitif, sehingga sesuai dengan harapan semua pembeli potensinya. Toyota Camry telah melakukan terobosan di tahun 1983 dan telah menjadi beberapa mobil kuat lainnya dalam katalog 'mobil paling sukses' akhir-akhir ini. Sedan menengah ini merupakan perwakilan dari kemajuan sistematis dalam peluncuran desain yang tiada bandingnya serta atributnya. Toyota telah meluncurkan versi hibrida Camry, yang telah menjadi yang paling populer di pasar dan dikenal sebagai Toyota Camry Hybrid.

Camry Hybrid dikategorikan sebagai sedan menengah yang dirancang khusus untuk pecinta ruang dan kemewahan. Versi Hybrid dari mobil ini telah menerima facelift minor. Mobil ini menempati peringkat tertinggi sejauh faktor kinerja yang diperhatikan saat mempertimbangkan model lain dari kelasnya termasuk versi hibrida Ford Fusion. Menurut ulasan yang dilakukan pada kendaraan, Toyota Camry Hybrid memiliki keunggulan di hampir semua aspek yang membentuk mobil kelas atas. Ini telah diberi peringkat secara akurat setelah test drive.

Spesifikasi Camry baru telah mengundang peringkat spektakuler di antara para pesaingnya di industri otomotif. Sejauh spesifikasi mekanis mobil yang bersangkutan, itu kapal off 2.4 liter 2AZ-FXE mesin yang memiliki kapasitas untuk menghasilkan 147 daya kuda pada 6000 RPM dan tingkat torsi sekitar 138 pon kaki. Dengan motor listrik 105KW, Sedan dapat menggunakan lebih banyak tenaga. Kombinasi dari kedua mesin listrik membantu mesin untuk menggunakan 187 daya kuda. Menurut spesifikasi Toyota Camry Hybrid, sedan dapat dengan mudah serta efektif menjalankan 20 mil per jam dengan bantuan motor listrik. Mesin impulsif ini dilengkapi dengan paket baterai logam nikel yang dapat bertahan selama lebih dari 150.000 mil. Namun, ruang yang diperlukan untuk mengakomodasi baterai telah mengkompromikan 30% ruang yang disediakan untuk bagasi.

Ulasan tentang Toyota Camry Hybrid telah menyelesaikan pro dan kontra. Meskipun mobil bekerja secara efisien untuk menawarkan keseimbangan yang cukup dari efisiensi bahan bakar bersama dengan sifat ramah lingkungan, itu, tidak seperti versi hibrida Prius, gagal menampilkan sinkronisasi motor listrik dan mekanisme mesin gas. Oleh karena itu, hampir tidak mungkin bagi pengemudi untuk mendeteksi ketika motor listrik sudah siap. Camry Hybrid menawarkan kinerja besar 33 mil per jam di kota dan 34 mil per detik di jalan raya. Terlepas dari kekurangannya, Camry Hybrid telah mendapatkan nama di antara beberapa model hibrida terbaik oleh driver setianya. Efisiensi bahan bakar Toyota Camry Hybrid melampaui semua standar yang ditentukan oleh ATPZEV, yang dikenal sebagai Teknologi Advanced Partial Zero Emission Vehicle.

Untuk memikat pelanggan yang ditunggu, mobil ini menawarkan cakupan garansi hingga 8 tahun atau 100.000 mil. Dengan permintaan yang terus meningkat akan efisiensi dan fitur bahan bakar yang lebih baik, Toyota Camry Hybrid dijual dengan harga besar $ 26.150. Meskipun peningkatan rating, mobil adalah kendaraan yang paling disukai karena sifat ramah lingkungan dan kenyamanan mewah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here