Dalam beberapa tahun terakhir, Raipur telah menyaksikan banyak perubahan. Pemerintah Negara telah menginvestasikan banyak dana untuk pembangunan infrastruktur di negara bagian. Ini terutama difokuskan pada pembangunan jalan raya yang lebih baik. Banyak dari ini telah di Raipur untuk meningkatkan navigasi di dalam kota. Salah satunya adalah Gaurav Path. Jalan ini yang menghubungkan Ghadi Chowk dan Telibandha telah diperluas menjadi empat jalur. Konstruksi juga terjadi untuk Canal Linking Road yang akan bergabung dengan Pandri dan Bandara. Konstruksi untuk jalan ini telah selesai sampai Pandri ke Telibandha. Konstruksi akan memperlebar Raipur Bilaspur yang sekarang menjadi satu jalur jalan raya. Namun meskipun semua ini kemacetan lalu lintas sedang meningkat di kota.

Jika Anda melewati Ramsagar Para Road atau Jalan Malviya atau bagian Pandri Lodhipara atau underbridge Gudhiyari selama jam sibuk pagi atau sore hari Anda akan mengalami kemacetan lalu lintas yang sekarang menjadi tanda hall kota. Jadi mengapa hal ini terjadi? Salah satunya adalah karena fakta bahwa Raipur sebagai administrasi serta modal ekonomi Chhattisgarh telah mengalami perubahan yang cepat. Semua ini telah menghasilkan sejumlah perusahaan mulai mendirikan toko di Raipur. Kami sekarang memiliki masuknya orang-orang dari negara lain yang datang ke kota ini mencari peluang. Kenyataannya, Raipur sedang dalam perjalanan untuk menjadi tempat peleburan budaya. Sejak menjadi Ibu Kota, penduduk Raipur meningkat dua kali lipat dari hampir 7 lakh menjadi hampir 14 lakh sekarang. Pendapatan mereka yang dibelanjakan juga meningkat secara signifikan. Tetapi ini bukan satu-satunya faktor. Sekarang mari kita menganalisis dua faktor lainnya.

Salah satunya adalah layanan transportasi umum. Atau lebih tepatnya kekurangan itu. Jika Anda melihat itu transportasi umum kota Raipur sebagian besar tergantung pada baik Autos atau kemudian bus lokal. Bahkan bus di sini di Raipur terlalu sedikit untuk dipertimbangkan untuk transportasi umum. Mobil adalah moda transportasi umum de facto di Raipur. Tapi kemudian harga di sini tidak tetap dan lebih bergantung pada mood pengemudi. Selain ini ada fakta bahwa sebagian besar kendaraan ini menyelesaikan operasi mereka setelah jam 9 malam. Sangat sedikit yang berada di jalan-jalan setelah jam 10 malam. Jadi Anda tidak bisa bergantung pada kendaraan ini sepanjang waktu.

Semua ini telah mengakibatkan meningkatnya kebutuhan akan transportasi pribadi. Ketika datang untuk memiliki kendaraan pribadi Anda sendiri baik aspirasi maupun perlu berperan. Sementara di banyak kota, ini lebih merupakan aspirasi dan kurang kebutuhan; di Raipur justru sebaliknya. Kebutuhan telah menghasilkan permintaan untuk kendaraan yang dirancang untuk massa sementara aspirasi menghasilkan permintaan untuk kendaraan high-end. Banyak keluarga di Raipur memiliki setidaknya dua kendaraan; dua sepeda, sepeda dan moped, Moped dan mobil, sepeda dan SUV, daftarnya terus berlanjut. Jika Anda melihat kendaraan roda dua; baik itu sepeda atau moped, Raipur sudah memiliki pasar yang hidup untuk itu. TVS, Yamaha, Honda, Mahindra, Hero, Bajaj, Suzuki. Merek-merek ini yang semuanya digunakan oleh massa semuanya memiliki showroom sepeda. Bahkan model high-end seperti Royal Enfield, KTM, Hyosung juga memiliki ruang pamer. Bahkan permintaan yang tinggi untuk Royal Enfield telah mengakibatkannya membuka dua ruang pamer di kota. Ini adalah cerita serupa untuk showroom SUV dan Mobil. Maruti, Suzuki, Chevrolet, Hyundai, Toyota, Skoda, Ford, Tata, Mahindra, Fiat, Renault, Premier, Nissan, Mitsubishi, Datsun, Honda, Volkswagen semua memiliki SUV dan Dealer Mobil di Raipur. Mercedes, BMW, Audi, Jaguar, Range Rover memiliki showroom SUV di Raipur juga. Konsumen di Raipur kini dimanja oleh pilihan. Mereka sekarang memiliki pilihan untuk memilih dari berbagai Mobil, SUV, Moped dan sepeda. Mereka juga memiliki cukup penghasilan untuk membeli dari showroom Resmi ini.

Dan kami bahkan belum menyebutkan pasar mobil bekas yang ramai untuk Dealer Mobil di Raipur. The Onus sekarang di pemerintah Negara Bagian untuk memprediksi permintaan yang meningkat ini dan merencanakan masa depan karena upaya mereka saat ini, sementara yang pasti layak untuk tepuk tangan, tidak cukup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here