Spesifikasi Honda VTR1000F.

Kecepatan Tertinggi: 144 MPH

Kekuasaan: 97BHP

Berat: 193Kg

Kapasitas Bensin: 19 liter

Konsumsi Bensin: 35MPG

Rentang Bensin: 146 mil

Kualitas VTR1000F akan berkisar sekitar 4/5 bintang. Ini dibangun dengan baik dan tubuh kokoh sangat diakui dengan downfalls hanya menjadi tensioners rantai cam, pompa air yang gagal dan downpipes korosi. Meskipun, dengan Honda VTR1000 Firestorm, pengalaman dapat menjadi masalah gratis selama pemiliknya memastikan layanan yang baik bersih setiap begitu sering.

Engine: The VTR1000F Firestorm dilengkapi dengan mesin 1000cc. Banyak pengendara sepeda motor sangat senang dengan derap rendah hingga menengah, sepeda meludah saat berkendara. Mesin 1000cc memberikan rasio yang bagus untuk berbagai aspek pengalaman bersepeda.

Penanganan: VTR1000F memiliki banyak keluhan dengan penanganan dari garpu yang mengemudi sampai ke semua istirahat hingga berhenti tiba-tiba seolah-olah setiap pengendara memiliki kaki depan. Padahal, ini semua berubah pada tahun 2001 untuk kebahagiaan konsumen. Kabar baiknya adalah VTR1000F sangat stabil pada kecepatan tinggi dan dapat dengan mudah melakukan manuver melewati bukit dan jalur.

Perbaikan (2001-2005)

Peningkatan terbesar terjadi pada tahun 2001 yang membawa VTR1000F ke puncak pengendara motor yang paling dihormati. Sebuah peningkatan besar yang memenangkan antusiasme para bikers adalah fakta bahwa tangki bensin baru bisa menampung antara 16 dan 19 liter. Ini membantu memberi para pengendara sepeda motor kepercayaan diri yang diperlukan untuk dapat bersepeda jarak jauh atau menikmati perjalanan singkat tapi manis. VTR1000F adalah motor sport bergaya yang dipersiapkan untuk melakukan tur ketika seorang biker memilih.

Sebelum tahun 2001, fitur yang paling dibenci Honda VTR1000F sepertinya adalah garpu depan. Banyak modifikasi internal pada garpu depan terjadi untuk meningkatkan kondisi berkendara dan stabilitas yang ditingkatkan saat berkendara. Susunan penjepit yang kurang curam berarti di mana-mana dari perjalanan pertama hingga terakhir adalah perjalanan yang mulus dari toko kelontong ke perjalanan lintas negara.

Fitur futuristik ditambahkan ke Honda VTR1000F seperti tampilan layar LCD. Layar yang dilengkapi dapat membaca tingkat bensin, suhu mesin, meter perjalanan ganda, odometer dan bahkan jam. Standar teratas lainnya yang ditambahkan pada tahun 2001 adalah Honda Ignition Security System (HISS). Di Amerika, Honda VTR1000F tidak pernah menerima upgrade tangki bensin 16 liter.

Honda VTR1000F Closer

Honda VTR1000F ditata dengan daya tarik sepeda motor yang sangat cocok dengan pekerjaan cat yang dipoles. Perbaikan yang kemudian datang ke motor ini sangat dibutuhkan untuk keselamatan dan kepuasan pelanggan. Honda VTR1000F bertahan dalam memori bikers hanya di bawah satu dekade. Padahal, ini dapat terlihat sesekali di jalan terbuka. Jika Anda cukup beruntung memiliki Honda VTR1000 Firestorm, pastikan untuk memperhatikannya secara khusus untuk generasi berikutnya untuk ditatap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here