Tahun 2010 telah dimulai sebagai keberhasilan finansial bagi Honda Motor Company yang telah melihat laba dengan laba bersih lebih dari 72 miliar Yen pada Q1 Januari-Maret. Honda dilanda resesi keras di tahun 2009 ketika pada periode yang sama, mereka melihat kerugian hampir 179 miliar Yen tetapi merayakan peningkatan situasi tahun ini.

Honda Motor Company pada awalnya didirikan pada akhir 1940-an oleh pengusaha Jepang Soichiro Honda yang bertujuan menghasilkan metode transportasi murah bagi mereka setelah Perang Dunia Kedua. Perusahaan menemukan ceruk dalam produksi Sepeda Motor dan merilis model 'C' yang dianggap sukses. Hal ini menyebabkan produksi apa yang kemudian dikenal sebagai model 'Dream D' yang merupakan sepeda murah dengan tiga daya kuda dan transmisi dua kecepatan. Honda kemudian melanjutkan perjalanannya untuk memproduksi beragam mesin dan suku cadang sepeda motor Honda yang menghasilkan kepercayaan akhir dari konsumen dan kesuksesan finansial.

Setelah bergerak secara signifikan baik dalam kemajuan teknologi dan sejarah, Honda telah merayakan sukses besar tahun ini. Hal ini disebabkan banyak faktor termasuk peningkatan besar dalam operasi Asia yang meningkat sebesar 28,2%. Hal ini disebabkan oleh peningkatan jumlah sepeda motor dan mobil yang dijual, serta perubahan dalam terjemahan mata uang.

Untuk tahun keuangan terakhir yang berakhir 31 Maret 2010, Honda merilis angka peningkatan 95,9% dalam laba bersih dan pendapatan perusahaan untuk tahun ini sebesar 8,57 triliun Yen. Ini masih mengalami penurunan dibandingkan dengan tahun fiskal 2008-2009, tetapi masih menunjukkan pemulihan yang baik. Perusahaan sekarang mengharapkan pendapatan bersih 340 miliar Yen untuk tahun fiskal berikutnya 2010-2011, dengan penjualan diproyeksikan sebesar 9,34 triliun Yen. Sektor sepeda motor perusahaan menunjukkan penjualan 2,6 juta unit untuk periode Januari-Maret yang merupakan peningkatan 30% dibandingkan tahun lalu.

Honda berharap untuk melanjutkan keberhasilan ini untuk mencapai target yang diproyeksikan untuk 2011 dan ditetapkan untuk membuat keuntungan besar tahun depan. Ini mencerminkan bagaimana perusahaan telah bekerja untuk mendapatkan lebih banyak lagi pangsa pasar dalam industri mobil dan sepeda motor. Dengan jajaran sepeda motor Honda berkualitas tinggi yang dirilis tahun ini serta suku cadang sepeda motor Honda dan aksesori, mereka ingin meningkatkan pangsa ini lebih jauh lagi dan tetap menjadi salah satu pabrikan sepeda motor terbesar di dunia yang pernah dilihat.

Untuk membeli produk Honda apa pun, Anda harus pergi ke salah satu dari banyak produk lokal Dealer sepeda motor Honda siapa yang akan memiliki stok yang luas untuk dipilih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here