Alfa Romeo dikenal sebagai perusahaan manufaktur mobil Italia yang flamboyan, didirikan pada sekitar tahun 1911 di sebuah kota kecil di jantung Italia. Sebelumnya diakui oleh: A-L-F-A, yang merupakan singkatan yang mewakili Anonima Lombarda Fabbrica Automobili. N.Romeo membeli A-L-F-A sekitar 1915-1916. Nama belakang Romeo digunakan untuk nama merek perusahaan. Mobil pertama dibangun pada tahun 1920-an yang merupakan mobil pertama yang dibuat seluruhnya oleh organisasinya. Cliquishness dan kepribadian selama beberapa dekade telah menjadi atribut terkenal untuk Alfa. Ini karena pilihan yang didapatkan pelanggan saat membeli mobil mereka, seperti pilihan mesin, perlengkapan, dan perlengkapan. Alfa juga menawarkan pilihan lain yang memungkinkan klien untuk mendesain mobil yang memenuhi persyaratan mereka.

Untuk mempromosikan berbagai peralatan ini karena pertumbuhan & reaksi terhadap jumlah permintaan yang berkembang dari pabrikan adalah rasionalitas bahwa Alfa memiliki keunggulan dibandingkan dengan pabrikan lain. Alfa Romeo tentu meningkatkan individu Alfa Personal Platform, fungsi dari mobil-mobil itu untuk memungkinkan klien untuk membuat mobil mereka lebih halus dan individual.

Platform Personalisasi Alfa Romeo sekarang dapat diakses pada kisaran total mobil. Tersisa dengan pengalaman Alfa Rome GT, model ini mendefinisikan skema yang mengatur ketepatan dan keyakinan. Atribut terbesar dari rencana pribadi adalah untuk menyediakan individualisme bagi setiap klien untuk menyempurnakan mobil mereka untuk menunjukkan kepribadian masing-masing pelanggan di dalam mobil mereka. Ini memungkinkan mereka untuk mengubah mobil yang sudah unik menjadi sesuatu yang istimewa. Alfa Romeo Platform membawa produksi Italia terbesar. Sekarang ini menawarkan hak istimewa ini kepada contoh-contoh Alfa Romeo lama.

Diakui sebagai salah satu merek yang kuat dalam sejarah mobil, N.Romeo melampaui bayangan keraguan yang menekan seni kehidupan Italia. Ini adalah perpaduan yang jelas antara tradisi dan kontemporer, warisan dan avant-garde, stunner dan kultivasi. Untuk mengembangkan fitur yang sudah individu oleh Alfa, Alfa Romeo telah menghasilkan Program Pribadi Alfa-Unica, yang membuat pengenalan di Frankfurt di Jerman, menunjukkan itu akan segera tersedia. Ini memberikan pelanggan yang berdedikasi kesempatan untuk mengubah mobil yang indah menjadi sebuah venire tertentu tentang bagaimana Italia harus diwakili.

Secara keseluruhan, Alfa Romeo menyediakan pelanggan program pribadi yang unik yang telah diberi nama Alfa khusus. Ini menyisakan 3 jalan individu untuk preferensi dan individualisasi yang lebih pribadi. Program Alfa Unica dimulai di Alfa 8C Competizione baru. Ini bisa dipersonalisasi untuk masing-masing pelanggan memiliki spesifikasi. Tujuan keseluruhan dari Alfa adalah memberikan privilege kepada semua produksinya. Hal ini memungkinkan pembeli untuk memilih salah satu dari tiga opsi pribadi sebagai bagian untuk mobil Alfa Romeo. Ini memiliki banyak produksi Italia terkuat dan menyediakan klien untuk membuat autos lebih personal dan individual.