Beberapa orang percaya bahwa kendaraan hibrida dimulai pada awal 1900-an. Bahkan, kendaraan hibrida sudah ada lebih lama dari yang Anda kira. Awal teknologi hibrida diyakini pada 1665, ketika Ferdinand Veriest dan imam Yesuit mulai bekerja pada rencana untuk menciptakan kendaraan roda empat sederhana yang bisa dijalankan dengan uap ditarik oleh kuda. Kemudian pada 1769 ketika kereta uap diciptakan. Meskipun gerbong ini tidak memiliki kecepatan enam mil per jam, masih sulit untuk mempertahankan cukup uap untuk perjalanan jarak jauh. Itu kemudian ditingkatkan ketika penemu Inggris Golds layak Gurney membangun mobil uap yang berhasil menyelesaikan perjalanan perjalanan sepanjang 85 mil dalam sepuluh jam kali. Kemudian pada tahun 1893 Moritz Von Jacobi berlayar dengan perahu listrik di Neva, menggunakan mesin elektromagnetik dari satu kekuatan kuda. Dan pada atau sekitar tahun itu adalah ketika Robert Anderson dari Aberdeen, Skotlandia membangun kendaraan listrik pertama. Namun, kendaraan tersebut membeli banyak masalah seperti jangkauan terbatas dan daya baterai yang sulit untuk diisi ulang. Kemudian kemudian ditingkatkan oleh David Salomon pada tahun 1870 ketika ia mengembangkan mobil listrik dengan motor listrik ringan, tetapi masih menghadapi masalah menciptakan baterai yang dapat diisi ulang dengan mudah.

Kemudian pada tahun 1879, kereta api listrik pertama dibangun oleh Dr. Werner Von Siemens. Roda di kendaraan didorong oleh motor listrik yang menarik listriknya dari rel yang terisolasi dari tanah dan terhubung ke generator. Dan juga dalam dekade itu, tahun 1886 para investor bisnis di London tertarik untuk mengembangkan taksi listrik. Desain ini didukung oleh sistem adonan sel 28 yang akan menggerakkan motor listrik kecil. Meski begitu, yang satu ini tidak biasa digunakan. Kemudian datang tahun 1888, sebuah perusahaan membangun gerbong empat penumpang untuk Sultan Kekaisaran Ottoman itu didukung oleh motor listrik satu kuda dan baterai 24 sel. Dan pada tahun yang sama, Ma nus Vol di Brighton, Inggris membuat mobil listrik beroda tiga.

Kemudian pada tahun 1897, Perusahaan Listrik London akan mulai menyediakan kota dengan layanan reguler, menggunakan taksi yang ditenagai oleh baterai 40 sel dan motor listrik tiga kuda. Itu disebut "Betsey Cab" setelah penemunya, Walter Betsey. Taksi dapat naik hingga lima puluh mil sebelum baterai harus diisi ulang. Datanglah tahun 1897 di mana Perusahaan Manufaktur Paus dari Hartford, Connecticut, membangun sekitar mobil listrik selama dua tahun.

Kemudian setelah tahun itu datang tahun 1898, tahun di mana mobil hybrid pertama di dunia, Loonier Porsche, bensin listrik "campuran", yang dibangun oleh Dr. Ferdinand Porsche dari Jerman. Porsche memberikan julukan "Bibi Eulalie" ke seri pertama hibrida, tetapi secara resmi dinamai Simper Viv-us, yang berarti "selalu hidup. Mobil hibrida pertama dapat menempuh jarak 40 mil dengan daya baterai saja. Mobil menggunakan mesin bensin berputar pada kecepatan konstan untuk menggerakkan dinamo, yang mengisi bank akumulator, roda gigi, tali, rantai, atau kopling. Dan karena mobil hibrida dengan cepat, sukses ribuan mobil hibrida diproduksi oleh perusahaan seperti Kroger. , Lonee Porsche, dan Auto Mixtec di tahun antara 1902 dan 1920.

Pada tahun 1900 penciptaan mobil hibrida gas dan listrik telah terlihat di Belgia. Ini dikembangkan oleh Pie per, pembuat mobil Belgia. Dia memperkenalkan motor tiga setengah tenaga kuda yang mesin bensin kecil bergabung dengan motor listrik yang ditemukan di bawah kursi. Motor listrik itu, pada dasarnya, generator yang mengisi ulang baterai saat mengemudi. Tak pernah gagal, ketika mobil membutuhkan daya ekstra untuk naik ke tanjakan curam, motor listrik akan menendang dan memberikan dorongan untuk mesin gas. Dan karena popularitas mobil listrik hibrida, Perusahaan Kendaraan Listrik membangun 2000 taksi, truk, dan bus, dan mendirikan taksi dan perusahaan penyewaan mobil dari New York ke Chicago pada awal 1904. Pada 1905, seorang insinyur Amerika bernama H. ​​Piper mengajukan paten untuk kendaraan hibrida bensin-listrik. Idenya adalah menggunakan motor listrik untuk membantu mesin pembakaran internal, terutama untuk menambah ICE agar kendaraan berakselerasi hingga 25 mil per jam dalam 10 detik, bukannya 30 mil per jam biasa. Kemudian setelah tiga setengah tahun paten itu dikeluarkan. Pada saat itu, mesin telah menjadi cukup kuat untuk mencapai performa seperti ini.

Pada tahun 1910, sebuah perusahaan dengan nama Commercial Built Truck, yang menggunakan mesin gas empat silinder untuk menghidupkan generator, menghilangkan kebutuhan akan transmisi dan Battery Park. Hibrida ini dibangun oleh perusahaan di Philadelphia hingga 1918. Kapal uap dan mobil listrik hibrida hampir sepenuhnya musnah pada tahun 1913. Penjualan mobil listrik turun menjadi 6.000 kendaraan, sementara lebih dari 180.000 mobil bensin dijual. Banyak pembuat mobil yang masih percaya pada ide mobil hibrida masih mencoba yang terbaik untuk menempatkan mobil hibrida kembali ke produksi. Seperti Baker dari Cleveland dan Woods of Chicago dua pembuat kendaraan listrik yang terkenal menawarkan mobil hibrida yang dapat mencapai kecepatan maksimum 35mph dan mencapai efisiensi bahan bakar 48 mph. Dan Woods Dual Power lebih mahal dan kurang kuat dari kompetisi bensinnya, dan karena itu dijual dengan buruk.

Dan kemudian dianggap bahwa tahun 1920 hingga 1965 menjadi periode tidak aktif untuk mobil listrik dan hibrida yang diproduksi secara massal. Namun, teknologi kendaraan Hybrid tidak hilang dan perkembangannya terus berlanjut. Banyak orang masih percaya pada teknologi hibrida. Teknologi kendaraan hibrida menjadi jawaban untuk sebagian besar masalah global. Persis seperti pada 1966; Kongres AS memperkenalkan tagihan pertama yang merekomendasikan penggunaan kendaraan listrik sebagai sarana untuk mengurangi polusi udara. Setelah periode tenang yang panjang, mobil hibrida muncul lagi pada tahun 1969. Pada tahun yang sama General Motors 512 dirancang, itu berjalan sepenuhnya pada tenaga listrik dengan kecepatan di bawah sepuluh per jam. Kendaraan itu berlari pada kombinasi tenaga listrik dan pembakaran gas dari 10 hingga 13 mil per jam. Embargo minyak Arab menjadi masalah besar pada tahun 1973. Harga bensin melonjak, yang menciptakan minat baru dalam kendaraan listrik. Departemen Energi AS menjalankan tes pada banyak kendaraan listrik dan hibrida yang diproduksi oleh berbagai produsen, termasuk hibrida yang dikenal sebagai Taksi Volkswagen yang diproduksi oleh Volkswagen di Wolfs-burg, Jerman Barat. Taksi Volkswagen ditunjukkan di pameran mobil melalui Amerika Serikat dan Eropa. Ini menggunakan konfigurasi hibrida paralel memungkinkan perpindahan fleksibel antara mesin bensin dan motor listrik dan login lebih dari 8.000 mil di jalan. Taksi Volkswagen dianggap memiliki rentang efisiensi tertinggi dibandingkan hibrida apa pun yang pernah dipamerkan hingga saat itu. Pada tahun 1974, insinyur Victor Wok dan Charlie Ros-en adalah bagian dari Program Insentif Mobil Bersih Federal, menciptakan prototipe kendaraan listrik gas hibrida menggunakan tubuh Buick Skylark. Kendaraan itu diuji dan disertifikasi untuk memenuhi pedoman ketat untuk program mobil udara bersih EPA oleh Badan Perlindungan Lingkungan AS, tetapi kemudian direvisi. American Motors mengembangkan armada mobil bertenaga listrik dan mengirim 352 mobil listrik ke Kantor Pos AS, yang mereka uji secara berlebihan. Sayangnya, proyek itu tidak sesuai dengan tingkat keberhasilan yang diharapkan semua orang.

Tahun 1976 hingga 1980 adalah tahun dimana teknologi hibrida telah menjadi bantuan yang baik. The Electric and Hybrid Vehicle Research, Development, dan Demonstration Act of 1976 dan US Congress diberlakukan Public Law 94-413 adalah salah satu tujuan hukum untuk bekerja dengan industri untuk meningkatkan baterai, motor, pengendali dan komponen listrik hibrida lainnya. Dan General Electric dipilih untuk membangun sedan hybrid paralel. Dan Toyota membangun mobil sport kecil dengan generator turbin gas yang memasok arus ke motor listrik, yang menjadikannya mobil hybrid pertama untuk Toyota. Audi memperkenalkan generasi pertama kendaraan eksperimental Audi Duo pada tahun 1989. Hal ini didasarkan pada Audi 100 Av-anti Quarto. Ini memiliki mesin listrik 12,6 tenaga kuda, yang menggerakkan roda belakang bukan poros baling-baling. Dan juga menggunakan baterai nikel kadmium untuk memasok energi. Dua tahun setelah itu, Audi meluncurkan Duo generasi kedua, yang juga didasarkan pada Audi 100 Av-anti Quarto. Toyota kembali dengan memperkenalkan Pris pada tahun 1997, yang eksklusif untuk pasar Jepang. Pada tahun itu, Pris menjual 18.000 mobil dan tampaknya menjadi massa signifikan pertama yang memasarkan kendaraan hibrida di dunia. Kemudian Honda memperkenalkan Insight, model dua pintu hybrid ringan yang meretas pasar Amerika pada tahun 1999. Kendaraan itu bisa menunjukkan peringkat 61 mil per galon di kota dan 70 mil per galon di jalan raya.

Kemudian datang 2000 pintu abad baru terbuka untuk teknologi hibrida. Banyak perusahaan dan pembuat mobil memperkenalkan dan merilis banyak yang baru dan meningkatkan kendaraan hibrida mereka sendiri. Toyota merilis sedan empat pintu hibrida pertama yang tersedia di Amerika Serikat pada tahun 2000. Dan Honda memperkenalkan Honda Civic Hybrids, mobil listrik hibrida bensin keduanya yang tersedia. Penampilan dan kepandaian mobil itu dan masih identik dengan Civic konvensional. Dan pada tahun 2004 Toyota merilis Toyota Pris II yang memenangkan 2004 Car of the Year Awards dari Motor Trend Magazine dan North American Auto Show. Permintaan untuk Toyota Pris II mengejutkan, bahwa mereka meningkatkan produksi dari 36.000 menjadi 47.000 untuk pasar Amerika Serikat. Banyak pembeli yang tertarik menunggu hingga enam bulan untuk membeli Pris 2004. Selanjutnya, pada bulan September tahun itu, Ford merilis Escape Hybrid, hibrida Amerika pertama dan hibrida SUV pertama.

Peningkatan tiba-tiba dari produk minyak pada 2007 telah menjadi krisis besar di seluruh dunia. Dan karena itu produksi mobil dan kendaraan hybrid meningkat. Banyak perusahaan mobil dan pembuat mobil di seluruh dunia datang dengan banyak jenis kendaraan hibrida. Beberapa bahkan mengubah mobil biasa mereka menjadi mobil hibrida. Banyak taksi di Filipina sekarang sehari menggunakan gas otomatis, yang digunakan sebagai bahan bakar transportasi otomotif atau gas LP sebagai alternatif untuk bensin bertenaga bensin. Perkembangan mobil hibrida semacam ini memang membantu banyak orang yang mengalami masalah dengan kenaikan harga minyak dan menjadi jawaban atas kenaikan harga minyak masalah polusi udara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here