Itu adalah motor yang sangat bagus, serta cukup tidak biasa di luar Jepang. Selama tahun 1969 desain kursi tunggal yang 'ditingkatkan' bersama dengan rak bagasi perjalanan tugas berat telah diluncurkan, masih menggunakan motor 'sloper' serta start elektrik, yang dirancang untuk desain pasar rumah.

Sekitar tahun 1971 tiba versi ke-3 komuter 125 twin, pada kesempatan ini menggunakan mesin vertikal, masih dengan silinder dengan jarak yang sama persis dan juga side side cam chain.

Dimensi roda yang sebenarnya saat ini diperpanjang dari 16 "menjadi 17", menghasilkan sepeda motor ini sedikit lebih besar, Honda CD125 akhirnya membungkuk keluar dengan desain 1973, menggunakan modifikasi asli yang tersisa drop dari sisi tangki oh 'Sixties' panel krom. Setiap satu dari fungsi ini setiap hari, 125 kembar benar-benar mempesona dan juga dicari oleh penggemar, yang karburator tunggal serta gearbox 4 kecepatan menjadi salah satu dari banyak daya tarik untuk unit silinder kembar yang sangat bertenaga namun sangat halus.

Honda CD125 menempatkan dirinya di kelas tur mereplikasi model serupa yang dikenal sebagai Honda CA125. Banyak fitur yang ditawarkan model ini adalah top of the line dengan ekonomi bahan bakar 52,4 liter. Lebar Honda CD125 bervariasi kecil hanya pada 780mm sehingga memungkinkan belokan yang lebih mudah dan membantu mesin kurang dalam keseluruhannya. Ketinggiannya juga bervariasi untuk bikers yang memungkinkan pengemudi dan penumpang lebih tertarik ke darat.

Bobot Honda CD125 ringan saat kosong atau diisi 52 liter bensin. Ketika model ini kering, beratnya hanya sekitar 133kg dan ketika diisi dengan gas, beratnya hanya meningkat lima digit menjadi 142Kg. Wheelbase juga lebih besar untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman di 1.280mm. The Honda CD125 adalah dan masih merupakan sepeda berkualitas tinggi yang dibuat untuk jalan dan jarak yang mengikuti.

Honda CD125 diisi dengan stroke SOHC 4 Valve mesin berpendingin udara dengan perpindahan 9,4: 1. Sistem pelumasan mesin dikenal sebagai wadah basah paksa dan percikan basah. Ini membantu pemeliharaan tetap lebih rendah dari rata-rata sepeda motor serupa. Honda termasuk mesin starter elektrik dengan pengapian CDI yang berharga. Pengapian CDI memungkinkan transmisi 5 kecepatan untuk memulai lompatan dan tetap dalam keadaan all-star di mana pun Anda harus mengendarainya.

Rangka Honda CD125 adalah tabung baja berlian dengan caster sebesar 27 derajat. Ini membantu memproduksi di swing-arm belakang untuk suspensi belakang dan suspensi depan garpu teleskopik. Seperti banyak sepeda jenis itu, Honda CD125 termasuk drum untuk rem depan dan belakang. Speedometer yang dilengkapi memiliki banyak kebutuhan untuk mengetahui aspek-aspek seperti mil yang digerakkan, gas dan beberapa komponen lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here