Vintage Honda CD185 pertama kali diproduksi pada tahun 1978. Sangat sedikit dari model-model ini diproduksi yang membuat menemukan bagian-bagian sedikit sulit, tetapi mungkin.

Mesin saham adalah pendingin udara 4 langkah SOHC kembar yang membantu dalam kecepatan kedua jarak tempuh. Honda CD185 hadir dengan kekuatan, terutama sebagai barang koleksi. Gaya motor ini adalah roadster untuk kemudahan transportasi dan jangkauan kecepatannya yang tinggi.

Transmisi ini menawarkan sprocket depan 16 hitungan dan sprocket belakang 36 hitungan dengan 112 rantai penghubung. Ketika Anda memulai CD185 untuk pertama kalinya, Anda akan merasakan 4 kecepatan konstan mesh setiap kali Anda menarik throttle. Ini adalah mesin yang sangat canggih pada masanya dan masih memiliki nilai tinggi dalam kinerjanya.

Kapasitas bensin adalah 10,5 liter yang akan membawa jam berkuda sebelum pit-stop berikutnya. Ini mungkin lebih kecil dari banyak model saat ini tetapi masih mempertahankan jarak tempuh yang dapat diperoleh sepeda ketika dijaga pada 60mph di jalan tol. Ketika Anda memiliki pilihan untuk memilih sepeda motor ini di atas orang lain pastikan untuk mengingat bahwa motor ini adalah vintage dan tidak banyak diproduksi selama menjalankannya.

Ketika datang ke istirahat ada drum depan dan belakang. Listrik yang akan berjalan melalui sepeda motor saat Anda memutar kunci adalah 6 volt yang cukup untuk membuat perjalanan Anda berikutnya menjadi pengalaman bebas perawatan dengan mengetahui bahwa Anda tidak akan harus melompat sebelum perjalanan berikutnya. Pengapian dikenal sebagai "poin" dan banyak ulasan yang melakukan pekerjaannya dengan cukup baik. Honda CD185 memiliki banyak sorotan yang bahkan tidak terlihat dengan standar saat ini. Tapi, fakta itu memperjelas bahwa Honda CD185 adalah sepeda untuk menjaga mata Anda tetap terkelupas.

Baterai yang dibutuhkan untuk Honda CD185 adalah 6N12A-2D. Honda CD175 memiliki kabel untuk mengoperasikan kopling dan rem depan. Ini juga memiliki choke dioperasikan kabel manual. Honda CD185 menggunakan sprocket belakang 34 gigi dan 15 gigi sproket depan. Rantai itu adalah rantai tautan 428.112. Memasang kembali sakelar pengapian dapat menjadi sedikit rumit. Tergantung pada tahun sepeda motor Anda perlu memeriksa apakah perlu switch pengapian 4 kawat atau saklar pengapian 6 kawat. Jika Anda mencari perubahan cermin, setiap cermin benang 10mm akan melakukan pekerjaan itu. Terakhir, busi yang diperlukan untuk CD185 Honda adalah CR7HS dan Anda akan membutuhkan dua busi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here