Ketika Jacksonville Jaguars bergabung dengan National Football League pada tahun 1995, banyak kegembiraan yang dihasilkan, terutama di daerah Jacksonville. Sejak saat itu mereka telah memiliki musim naik dan turun dan mendapat manfaat dari permainan beberapa pemain hebat. Berikut ini adalah delapan fakta menarik tentang beberapa pemain yang telah memainkan quarterback untuk tim.

-Dengan 25.698 melewati yard, tidak ada quarterback yang dilemparkan untuk total yard lebih banyak untuk Jacksonville daripada tim awal quarterback Mark Brunell.

-Lalu touchdown paling banyak yang pernah dilemparkan dalam satu tahun oleh quarterback Jacksonville Jaguars adalah dua puluh, Mark Brunell melakukan ini dua kali, sekali pada tahun 1998 dan kemudian lagi pada tahun 2000.

-Brunell duduk di bagian atas daftar total touchdown lewat untuk Jaguars dengan 144.

-Penutupan touchdown pertama dilemparkan di NFL oleh Jags quarterback Byron Leftwich datang pada tahun 2003 di minggu 2 dan dilemparkan pada kuartal keempat ke George Wrightster.

-Mark Brunell melemparkan lebih banyak gol melawan Cincinnati Bengals selama kariernya daripada tim lainnya.

-Brunell melemparkan 86 interceptions selama waktunya dengan Jaguars, jauh lebih banyak daripada quarterback lain yang telah bermain untuk tim.

-Penampakan pertama yang dilemparkan David Garrard di NFL datang pada kuartal keempat dari 28-10 kerugian ke Tennessee Titans pada tahun 2002, yang merupakan tahun rookie-nya. Lemparan itu dilemparkan sejauh empat yard dan pergi ke Jimmy Smith.

-Pada tahun 2001, Mark Brunell dipecat 57 kali. Tidak ada quarterback Jags yang pernah dipecat lebih dari itu dalam satu musim.

-Pemain yang menangkap touchdown terbanyak lolos dari gelandang lawas Jaguars Mark Brunell selama kariernya adalah Jimmy Smith yang hebat dengan 44.