Honda Motorcycle, departemen kendaraan roda dua dari Perusahaan Motor, memulai produksinya pada tahun 1955. Saat ini pembuat sepeda motor terbesar di Jepang, di India, adalah pembuat roda dua terbesar kedua.

Honda Motor memiliki berbagai macam kendaraan roda dua; kisarannya terdiri dari skuter, sepeda motor komuter, sepeda olahraga dan sepeda motor high-end yang berorientasi kinerja.

Honda masuk ke pasar India pada tahun 1999. Honda Activa adalah skuter pertama di garis yang akan diluncurkan. Honda Activa adalah skuter variata unisex pertama di negeri ini. Skuter ini tidak hanya muncul untuk jenis kelamin yang lebih adil, tetapi juga untuk populasi pria. Setelah Activa, muncul Honda Dio dan Eterno yang diluncurkan secara berurutan. Langkah pertama Honda ke segmen sepeda motor adalah dengan Honda Unicorn.

Setelah kemitraan jangka panjang dengan kelompok-kelompok Pahlawan, Honda Motors memutuskan untuk mengakhiri perjanjian dan meluncurkan produknya sendiri di India. Honda memperluas jangkauannya di segmen 100 cc / 110 cc dengan Seri Mimpi yang telah membantu mereka dalam mencapai angka.

Motor seri Shine sudah dinobatkan sebagai sepeda motor 125 cc terbesar di dunia. Honda CB Shine diluncurkan pada 2006 dan mengusung desain Ergo Tec. Ini diklaim sebagai salah satu sepeda paling sukses dari perusahaan ini tidak hanya di India, tetapi di depan global.

Honda CB Trigger, sepeda komuter 150 cc, diluncurkan pada 2013 untuk menggantikan Unicorn Sizzler. Honda CB Trigger memiliki tampilan yang menarik, jarak tempuh yang baik, dan aksi rem yang baik.

CBF Stunner adalah sepeda semi-faired entry-level dari Honda India. Motor ini telah menjadi bagian dari Honda sejak bertahun-tahun dan merupakan motor 125 cc terbaik di India.

Serial Dream diluncurkan oleh Honda Motors terutama untuk menarik para komuter kota. Sepeda motor mereka, Dream Yuga dan Dream Neo, sangat populer di kalangan komuter India karena harganya yang murah dan kualitasnya yang terbangun. Honda CD 110 Dream adalah sepeda Honda termurah yang tersedia di India.

Saat ini portofolio produk mencakup banyak sepeda motor yang diimpor seperti VFR 1200 F, CBR 1000 RR, CB 1000 R, CBR 250 R. Jika Anda siap mengeluarkan uang, ada Honda CBR 150 yang tersedia untuk Rs. 1,20 lakh dan Honda CBR 250R tersedia dengan banderol harga Rs 1,65 lakh. Honda CBR 150 R mengembalikan jarak tempuh 45 kmpl di jalan raya dan 32 kmpl di kota dari mesin hemat bahan bakar.

Honda Motorcycle and Scooter India memiliki tiga pabrik di India. Pabrik sepeda motor pertama di India terletak di Manesar, Haryana. Pabrik sepeda motor kedua terletak di Kawasan Industri Tapukara, Rajasthan. Pabrik Sepeda Motor ketiga di India terletak di Narsapura, Karnataka.