Musik bergerak tidak lagi mewah, itu adalah kebutuhan bagi jutaan orang yang membawa musik mereka dengan mereka di ponsel pintar mereka, iPod (TM) atau perangkat musik portabel lainnya. Inovasi terbaru ini memungkinkan konsumen menikmati musik pribadi mereka di kendaraan mereka – tanpa mengorbankan kualitas suara – dengan perangkat apa pun yang memungkinkan Bluetooth A2DP. Beberapa bulan yang lalu kami memperkenalkan SISTEM SOUND Parrot dengan streaming audio – sistem speaker nirkabel kami untuk penggunaan di rumah dan kantor. Sekarang, Parrot memperkenalkan teknologi terobosan bagi konsumen & # 39; kendaraan dengan menggabungkan streaming audio dengan kemampuan ponsel Bluetooth hands-free. Streaming audio siap menjadi "hal besar" berikutnya dalam elektronik seluler. "

Edward Valdez adalah orang di balik kata-kata itu dan dia baru saja memiliki hak untuk mengatakan hal-hal seperti itu karena dia adalah presiden saat ini dan chief executive officer dari Parrot, Inc., salah satu pencipta dunia perangkat hiburan portabel. Dan dia sebenarnya berbicara tentang inovasi dan kreasi terbaru perusahaan mereka – yang bernama Parrot MK6000. Dan dia bahkan menambahkan, "MK6000 adalah yang kedua dalam seri baru produk Bluetooth canggih dari Parrot yang memanfaatkan teknologi konsumen yang tumbuh paling cepat saat ini – streaming audio dan Bluetooth."

Ini bisa menjadi pembelian yang sangat bagus, jika seseorang mengatakannya. Dan jika kata mulai keluar, banyak pemilik mobil juga akan mencari Parrot MK6000 ketika mereka juga berbelanja untuk bagian Daihatsu mereka dan sejenisnya. Anda lihat, ini akan menjadi pembelian yang bagus untuk $ 239,99. Tetapi yang satu ini akan tersedia di Amerika Serikat datang bagian pertama tahun depan.

The Parrot MK6000 sebenarnya adalah kit mobil telepon seluler pertama di industri yang dapat digunakan tanpa tangan mereka. Dan dalam prosesnya, Anda akan menemukan Anda berkeliaran dan mengemudi di kendaraan yang dapat dijuluki sebagai kotak musik dengan roda.

Anda dapat menggunakan gadget hingga lima ponsel pasangan karena teknologi Bluetooth 1.2 yang digunakannya. Ini memiliki antarmuka yang sangat user-friendly dan juga dilengkapi dengan menu suara-diaktifkan terintegrasi.