Toyota Camry. – Orang yang mengendarai Camry cenderung aman, praktis, dan sangat bertanggung jawab. Toyota Camry adalah sedan tanpa basa-basi yang membawa Anda dari titik A ke titik B setiap kali; itu diakui karena keandalannya. Driver Camry mungkin juga berorientasi keluarga karena sedan ini sangat praktis untuk keluarga.

Smart Car – Siapa pun yang mengendarai mobil keliling kota dengan kendaraan super kecil seperti Smart Car cenderung sangat individualistis dan aman. Dibutuhkan banyak kekuatan dalam dan perasaan diri yang baik untuk mendorong mobil kecil mungil di tengah-tengah lautan truk SUV dan monster. Seorang pria yang mengemudikan Smart Car memiliki pikiran yang kuat dan tidak mudah terombang-ambing oleh tekanan teman sebaya

Mercedes Benz – Mobil-mobil ini cenderung didorong oleh orang-orang yang telah sukses dalam profesi pilihan mereka. Beberapa mungkin memiliki bisnis sementara yang lain mungkin profesional seperti insinyur, apoteker dan pengacara. Orang yang mengemudikan Mercedes umumnya khawatir tentang citra dan status. Tidak hanya mereka berhasil; mereka ingin dunia juga mengenalinya. Bintang tiga runcing ini membuat pintu masuk dan sering diartikan sebagai tanda kesuksesan finansial.

Ford F-150 – Ini cenderung didorong oleh orang-orang tangguh yang ingin menampilkan citra maskulinitas dan ketangguhan bagi dunia. Orang-orang ini kasar dan tidak membiarkan siapa pun mengacaukan mereka. Bukan hanya orang yang mengendarai truk sekalipun; banyak wanita menggali truk saat ini juga. Wanita yang mengendarai truk cenderung tanpa basa-basi bertanggung jawab atas jenis yang mungkin tomboi.

Toyota Prius-Setiap individu yang mengendarai Prius sibuk dengan efisiensi bahan bakar dan dengan demikian bertanggung jawab secara fiskal. Prius mendapatkan lima puluh mil per galon yang mencengangkan. Jadi meskipun mungkin tidak terlihat "keren" sebagai truk rakasa atau Mercedes yang mewah, kendaraan ini mungkin tiga kali lebih efisien. Prius driver cenderung mengemudi lebih lambat daripada kebanyakan (dari pengamatan dan pengalaman pribadi). Ini bukan mobil balap.

BMW – Kebanyakan orang yang mengendarai BMW cenderung menjadi yuppies. Untuk beberapa alasan, pengemudi BMW cenderung lebih agresif di jalan. Driver suka memamerkan tenaga kuda mereka dengan mempercepat dan menenun masuk dan keluar lalu lintas tanpa menggunakan sinyal belok.

Kami harap Anda sudah sangat senang membaca daftar ini seperti yang kami lakukan saat menyusunnya. Daftar ini hanya untuk tujuan hiburan dan tidak dimaksudkan untuk menyinggung siapa pun dengan cara lain. Lagi pula, mobil hanyalah bentuk transportasi yang dirancang untuk membawa Anda dari satu tempat ke tempat lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here