Salah satu model yang lebih diabaikan dalam lineup Mercedes-Benz adalah CL-Class. Hal ini didasarkan pada sasis yang sama dengan mobil andalan, S-Class, dan merupakan coupe touring besar yang menawarkan kinerja hebat dan mewah serta gaya top-notch. Perusahaan tuning aftermarket Jerman, Famous Parts, mampu membawa mobil ini dikemas dengan potensi dan menciptakan kapal pesiar mewah terbaik dengan sejumlah kinerja aftermarket baru dan komponen mewah yang menekankan sportivitas dan kekuatan AMG CL63 mulai dari lagu ECU baru untuk peningkatan sasis baru seperti Cor Roda yang ditempa.

Model CL 63 AMG generasi pra-facelift W216 adalah salah satu model paling mahal dan kuat yang dijual Mercedes pada saat itu. Ini fitur mesin V8 6.2-liter buatan tangan yang datang dalam dua varian output mulai dari stok 518 hp pada 6800 rpm dan 465 lb-ft. pada 5200 rpm ke 560 tenaga kuda pada 6.800 rpm dan 585 lb-ft. pada 5.200 rpm dengan paket kinerja AMG opsional. Mesin aspirated alami memancarkan catatan knalpot gemuruh dan melaju hingga 60 mph dalam waktu kurang dari lima detik. Tim di Bagian Terkenal di Jerman memasang flash ECU baru yang mengubah kunci kontak, waktu, injeksi bahan bakar, dan variabel lain di mesin untuk menghasilkan lebih banyak daya. Sistem pembuangan baja anti karat baru dengan flap katup terintegrasi menggantikan sistem pembuangan stok dan mengurangi tekanan balik untuk respons throttle yang lebih baik. Hasil akhir dari upgrade adalah total 610 tenaga kuda yang dikirim ke masing-masing Roda COR yang lebih luas di poros belakang untuk percepatan lebih cepat.

Sebagian besar sasis ditingkatkan untuk mengakomodasi kekuatan tambahan dan meningkatkan desain keseluruhan Mercedes-Benz CL 63 AMG. Pengaturan pelek dan ban standar telah dihapus dan diganti dengan roda COR yang lebih besar untuk tapak yang lebih besar di depan dan as roda belakang. Pelek yang baru dipasang dalam pengaturan 10,5 x 21,0 inci di kedua as dan dilengkapi dengan 265/30 R21 dan 305/25 R21 Continental Sport Hubungi ban berkinerja tinggi untuk cengkeraman yang bahkan lebih besar. Untuk memastikan bahwa COR Wheel yang baru sesuai dengan flush di dalam fender, suspensi udara ABC diberi modul penurun otomatis yang mengurangi ketinggian kendaraan sebesar 25 mm, dan satu set spacer H & R baru dipasang di kedua gandar.

Bagian luar Mercedes-Benz CL 63 AMG juga diberi makeover oleh Famous Parts. Perusahaan Jerman memasang kit widebody BlackEdition V1 penuh dari Prior Design yang memperpanjang fender depan dan belakang untuk tampilan yang lebih berotot. Bagian depan mobil sport itu diberi bumper baru dengan spoiler terintegrasi, hood berventilasi, side skirt baru, bumper redigned dengan diffuser terintegrasi, dan rear trunk spoiler untuk downforce tambahan.

Semua produk yang ditampilkan pada CL 63 AMG oleh Bagian Terkenal dapat dipesan dari perusahaan Jerman. Produk dapat dipesan secara individual atau sebagai seluruh paket tergantung pada kebutuhan pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here