Suku cadang truk mini seringkali sulit ditemukan tergantung pada kebutuhan khusus Anda. Sebagian besar toko suku cadang lokal tidak memiliki stok, juga tidak dapat memesan komponen untuk truk mini Jepang. Yang membuat banyak pemilik truk ini menghabiskan banyak waktu untuk mencari secara online, dan membuat panggilan telepon mencoba menemukan bagian yang mereka butuhkan.

Jika itu adalah bagian yang tidak sering diganti sebagai bagian dari perawatan pencegahan seperti filter oli, filter udara, bantalan rem, dll. Bagian tersebut mungkin perlu dipesan dari luar negeri. Karena biaya pengiriman dan waktu henti sementara menunggu bagian Anda tiba, sebaiknya hindari kebingungan dengan pesanan Anda. Pastikan untuk menjawab semua pertanyaan Anda di depan ketika memesan suku cadang truk mini Anda. Jika Anda kebetulan menerima bagian yang salah Anda mungkin masih harus membayar biaya pengiriman sehingga sangat penting untuk menghindari kesalahan saat memesan. Informasi berikut dapat sangat membantu ketika mencoba menemukan bagian-bagian yang Anda butuhkan. Terkadang informasi sulit ditemukan.

Produsen Kendaraan (Nama harus di beberapa lokasi di truk)

Model Kendaraan (Jika tidak di luar, lihat di bawah kursi penumpang)

Tahun Kendaraan (Biasanya dicap di bagian bawah sabuk pengaman)

Nomor Serial Kendaraan (Nomor seri di bawah kursi pengemudi untuk Suzuki, Mazda, Daihatsu, & Mitsubishi; nomor di samping panel tendangan penumpang pada truk mini Honda dan Subaru)

Nomor Mesin Kendaraan (Biasanya di pelat data di bawah satu kursi)