Kemajuan teknologi telah memungkinkan pembuat mobil untuk mendesain SUV yang menggunakan lebih sedikit bahan bakar dibandingkan pendahulunya. Gas mileage yang lebih baik telah membawa harapan bagi banyak orang karena mereka akan mampu membeli dan mengendarai SUV terutama dalam krisis ekonomi saat ini.

Berikut adalah ulasan dari dua model SUV mileage terbaik yang tersedia, Toyota Highlander Hybrid 2014 dan 2014 Lexus RX 450h.

2014 Toyota Highlander Hybrid

Di antara SUV dengan jarak tempuh terbaik, Toyota Highlander memiliki mesin V6 3,5 liter dan sistem penggerak sinergi hibrida dengan motor elektronik yang mampu menghasilkan 280 daya kuda. Ini adalah salah satu SUV terbaik di gas dengan rating jarak tempuh 27/28 kota / jalan raya. Ini memiliki meteran listrik hibrida yang membantu untuk menunjukkan pengguna ketika sistem terisi penuh. Ini memiliki dua mode yaitu mode eco di mana kendaraan hibrida terbaik memodifikasi respon throttle untuk membantu dengan efisiensi bahan bakar dan mode ev untuk motor listrik saat mengemudi pada kecepatan rendah.

Toyota Highlander Hybrid 2014 memiliki beberapa fitur keselamatan seperti peningkatan kontrol stabilitas kendaraan, pengereman anti-lock, kontrol traksi, distribusi daya rem elektronik, bantuan rem, sistem monitor tekanan ban, dan teknologi smart stop.

2014 Lexus Rx 450h

Lexus RX 450h 2014 adalah salah satu kendaraan SUV jarak tempuh terbaik yang tersedia dan memiliki mesin V6 gas / listrik 3,5 liter yang mampu menghasilkan 295 daya kuda. Sebagai SUV hibrida, sangat efisien bahan bakar dan memiliki rating mpg 32/28 kota / jalan raya. Ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 17,2 galon. Ini memiliki beberapa gadget untuk memastikan kenyamanan dan kenyamanan bagi penghuni yang mirip dengan kendaraan hibrida lainnya. Beberapa gadget termasuk start tanpa kunci, sistem anti pencurian kendaraan, mulai mesin jarak jauh, kunci pintu listrik, cermin yang dipanaskan, kontrol pelayaran dan lampu kabut.

SUV hibrida mewah ini memiliki beberapa fitur keselamatan yaitu air depan, belakang dan samping, bantuan rem, kontrol stabilitas elektronik, kontrol keselamatan anak, cermin lampu sein terintegrasi, kontrol traksi, dan lampu daytime running.

Model SUV jarak tempuh terbaik lainnya termasuk Mazda CX-5 2014, Subaru XV Crosstrek Hybrid 2014, Nissan Juke 2014, dan Nissan Rogue 2014.

Mereka yang mencari SUV mewah dengan gas mileage terbaik dapat menemukannya di 2014 Mercedes 250GLK BluTEC 4Matic atau BMW X3 iDrive28d 2014. Kedua model SUV mewah ini memanfaatkan mesin diesel yang efisien bahan bakar untuk memposting beberapa peringkat jarak tempuh terbaik dari setiap kendaraan SUV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here