Berbagai acara motor yang diselenggarakan di seluruh dunia pada tahun 2012 adalah tempat yang dipilih untuk sejumlah orang otomotif yang meluncurkan model SUV masing-masing untuk model tahun 2013. Perusahaan-perusahaan ini termasuk semua nama-nama populer seperti Mercedes, Porsche, Volkswagen, Mazda dan Cadillac dan persembahan SUV mereka cukup luar biasa dan masing-masing unik dengan cara mereka sendiri. Beberapa lebih praktis, menawarkan ekonomi bahan bakar yang tidak paralel, sementara yang lain lebih berfokus pada kekuatan dan gaya! Kami telah mengumpulkan daftar beberapa SUV yang menonjol untuk 2013 yang menurut kami akan mendominasi pasar untuk tahun depan!

Cadillac Escalade 2013: Escalade adalah SUV berbasis truk dan diharapkan menjadi salah satu SUV terbaik dari para pesaingnya. Ini fitur binatang mesin: 6200cc V8. SUV ini memiliki kekuatan yang cukup untuk menarik beban yang sangat berat.

Buick Enclave 2013: Didukung oleh mesin V6 3600cc yang mengesankan, Buick Enclave telah membuatnya tinggi pada daftar SUV berbasis truk yang paling diminati tahun ini. Kait sebenarnya dari Buick Enclave adalah tampilannya – itu hanyalah salah satu dari kendaraan yang membuat Anda terlihat dua kali.

Mercedes-Benz GL Class 2013: Kelas GL juga merupakan SUV berbasis truk yang dengan jelas menetapkan standar yang tinggi untuk para pesaingnya. SUV hadir dalam dua model: satu dengan mesin 3000cc dan yang lainnya dengan mesin 4700cc.

Porsche Cayenne 2013: Mewah belum pernah terlihat begitu lengkap ketika datang ke Cayenne. Ini adalah SUV berukuran sedang, dan dikenal karena sangat cantik, bergaya namun kokoh. Binatang itu datang dalam model 3000cc dan 4800cc, yang keduanya memastikan akselerasi gila.

Volkswagen Touareg 2013: Pembuat mobil Jerman Volkswagen memastikan bahwa penawaran SUV mereka hanyalah perpaduan spektakuler dari penampilan yang bergaya dan kekuatan gila. SUV hadir dalam sejumlah model yang berbeda.

Lexus RX 350 2013: Lexus telah berhasil mencapai tinggi pada daftar SUV menengah dengan RX 350. Mesin V6 3500cc sangat cocok untuk ukurannya.

Mazda CX5 2013: Mazda CX 5 adalah SUV kompak yang sangat praktis dan berguna yang telah terbukti menjadi permata bagi perusahaan. Mesin ini memenangkan penghargaan Green SUV 2012 karena menjadi SUV yang paling efisien bahan bakar dan ramah lingkungan untuk tahun itu. Mesin 2000cc cukup untuk memberikan daya dorong yang cukup untuk SUV berukuran sedang.

Tanah Rentang Rover Rover Evoque 2013: Land Rover Range Rover Evoque adalah SUV kompak elegan yang hadir dengan mesin 2000cc. Garis hidung dan cairannya yang panjang membuat SUV ini menjadi salah satu yang paling gaya untuk ditawarkan ke pasar.

BMW X1 2013: Tambahan lain untuk armada kendaraan X-series yang mengesankan, X1 kompak telah menjadi favorit di antara pembeli dan kritikus. Ini fitur mesin 3000cc dan kekompakan besar.

Selain ulasan SUV ini, ada banyak lagi model luar biasa yang termasuk di antara model terbaik. Contohnya adalah Audi Q7, Ford Escape, Chevrolet Traverse, dan Toyota Highlander. Pecinta SUV pasti memiliki banyak hal untuk dihargai dan dicintai di tahun mendatang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here