Campervan adalah jenis mobil berkemah tertentu. Ini adalah kendaraan rekreasi kelas B yang akan memberi rumah keluarga Anda di atas roda untuk tinggal.

Mereka akan lebih kecil dari rumah motor tetapi mereka akan memberikan kemewahan yang besar juga. The campervan akan disebut kafilah motor di Inggris.

Bagian luar campervan akan menjadi seperti van biasa. Ini akan memiliki atap yang ditinggikan dengan kompartemen yang nyaman. Anda juga akan menemukan bahwa atap disebut pop up dan mereka dapat disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

The campervans akan mencakup dapur yang lebih kecil dan akan ada lemari es dan kompor.

Campervan akan memiliki pemanas air, pancuran, dan toilet portabel. Mereka juga akan memiliki peralatan listrik yang akan beroperasi pada baterai atau pada baterai van.

Peralatan akan dijalankan pada pasokan AC dan dapat ditemukan di tempat perkemahan untuk Anda gunakan.

Microwave dapat digunakan di campervan. Hiburan akan terdiri dari radio, televisi, dan sistem musik. Liburan akan menjadi besar dengan jenis liburan di jalan.

Di area yang lebih panas, AC dapat dihidupkan dan di daerah yang lebih dingin, pemanas dapat digunakan. Tidak akan ada masalah atau kekhawatiran ketika Anda berada di van karavan. Ini akan memiliki tangki air kecil untuk kenyamanan Anda juga.

Sebuah tenda akan ditemukan pada mereka sehingga Anda tidak harus menghadapi panas matahari.

The campervan akan disebut Dormobiles di Inggris juga.

Di Australia mereka akan dikenal sebagai Kombis.

Di bagian Amerika Utara, Roadtrek adalah perusahaan yang paling terkenal yang memproduksi campervans. Mereka akan menjadi basis dan akan memiliki penggemar berukuran penuh yang disebut Toyota Hiace, Ford Transit, dan Datsun Urvan.

Sebuah Volkswagen akan dikenal sebagai salah satu pembuat campervan yang paling populer. Perusahaan membuat Camper disebut sejarah. Ada juga beberapa jenis campervan lain di luar sana yang akan dibuat oleh perusahaan yang sama.

Mobil kemping memang menjadi kebutuhan pokok bagi keluarga yang menikmati petualangan di alam terbuka dan dekat dengan alam. Ini memberikan kenyamanan dekat dengan rumah tetapi cukup berjiwa bebas dengan alam.