Memanfaatkan kekuatan visualisasi adalah cara yang sangat efektif untuk mencapai tujuan Anda ketika Anda menggabungkannya dengan kekuatan kepercayaan diri dan tindakan.

Ketika John Reese berusia sekitar 20-an, pekerjaan terakhirnya bekerja sebagai petugas toko video. Tetapi dia tahu bahwa ini hanya sementara dan bahwa dia ditakdirkan untuk hal-hal yang lebih besar dan lebih besar.

Setiap hari dia akan bekerja dengannya dua majalah – Majalah Pengusaha di mana dia bisa belajar tentang bisnis dan terinspirasi oleh pemilik bisnis dan pengusaha yang sukses dan Pedagang Otomatis di mana dia melihat Porsche yang akan dijual. John Reese memiliki, dan masih memiliki, gairah untuk mobil cepat.

"Ketika saya tidak punya apa-apa saya sudah mengendarai Ferraris dan Porsche dan hal-hal lain karena saya selalu menginginkan mobil-mobil itu. Saya sudah tahu saya akan memiliki mobil-mobil itu. Itu tidak bisa dihindari. Itu hanya hasil saya yang tak terelakkan."

John Reese

Ketika ditanya apa yang dia lakukan dengan majalah Auto Trader, John Reese dengan tenang akan mengatakan:

"Aku memilih Porsche yang akan kubeli."

Anda bisa membayangkan cemoohan yang diterima tetapi dia tidak terpengaruh. Bahkan ketika bosnya mengatakan kepadanya:

"Kamu tahu kamu tidak seharusnya melakukan itu pada dirimu sendiri, John karena itu sangat, sangat, mungkin itu tidak akan pernah terjadi. Kemungkinan besar kamu tidak akan pernah memiliki mobil itu."

Tetapi Yohanes bersikeras:

"Tidak, kamu tidak menyadari itu tak terhindarkan bahwa aku akan mengemudi di sini suatu saat dalam waktu dekat dengan mobil itu ketika aku tidak bekerja untukmu dan meninggalkan film untuk kamu pasang kembali di rak."

John Reese

Ada pelajaran penting di sini – jangan menjalani hidup dengan standar orang lain. Anda tidak dapat menjalani hidup dengan apa yang orang lain pikirkan mungkin, terutama apa yang mereka pikir mungkin bagi Anda, karena waktu dan waktu lagi sejarah telah menghapuskan apa yang mungkin.

Sebagai Dr Wayne Dyer, penulis "Excuses Begone !: Bagaimana Mengubah Kebiasaan Berpikir Hidup yang Hidup Sendiri dan Membela Diri Sendiri", meletakkannya Anda pada dasarnya memiliki dua pilihan ketika datang ke keyakinan Anda. Anda dapat percaya bahwa sesuatu itu tidak mungkin dan oleh karena itu Anda bertindak untuk mendukung keyakinan tertentu itu dan dengan demikian mewujudkan hasil yang tak terelakkan atau Anda dapat mempercayai yang sebaliknya. Anda dapat percaya bahwa sesuatu itu mungkin dan bertindak untuk mendukung keyakinan itu dan, dalam banyak kasus, Anda akan mencapai hasil yang Anda inginkan.

Dan bahkan jika Anda tidak mencapai tujuan yang Anda inginkan, apa yang akan berhasil Anda lakukan jika Anda yakin bahwa Anda dapat mencapai tujuan Anda akan jauh melampaui apa yang akan Anda capai jika Anda percaya sebaliknya.

Kita tidak pernah tahu pasti bagaimana hal-hal akan berubah karena kita tidak dapat memprediksi masa depan tetapi jauh lebih bermanfaat dan memuaskan dan memberdayakan untuk memiliki pemikiran yang mendukung apa yang Anda inginkan dalam hidup daripada pemikiran yang mendukung apa yang tidak Anda inginkan dalam hidup .

Bertahun-tahun kemudian John Reese memang berkendara ke toko video ini di Porsche 911 Turbo convertible-nya. Beberapa individu yang ditinggalkannya masih bekerja di toko itu. Ada banyak kekaguman.

"Wow! Luar biasa! Apakah itu mobil ayahmu?"

Alih-alih memiliki sikap "Aku katakan padamu", dia malah menjawab:

"Tidak persis."

Dia tidak memiliki bukti apa pun untuk orang-orang ini. Dengan menggunakan kekuatan visualisasi, kepercayaan diri, tekad yang kuat, dan kerja keras, ia telah mencapai tujuan yang telah ia tetapkan untuk dirinya sendiri ketika ia bekerja di toko video. Dan itu tidak berhenti di situ.

John Reese terus mengatur dirinya sendiri apa yang mungkin tampak sebagai tujuan yang lebih berani. Misalnya, ia menetapkan sendiri sasaran menghasilkan satu juta dolar online dalam satu hari – sesuatu yang pada saat itu belum pernah dicapai sebelumnya. Dan dia mencapai tujuan itu juga. Begitu yakinnya dia akan hasil ini sehingga dia mendaftarkan domain jutadollarday.com seminggu sebelum hari ketika dia berencana untuk melakukan prestasi jutaan dolarnya.

Dan dengan memanfaatkan kekuatan visualisasi, memiliki keyakinan diri yang tak tergoyahkan dan mengambil tindakan Anda juga dapat mencapai tujuan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here