Dipandang sebagai pabrikan bus terbesar dan terbesar keempat di dunia, Tata Motors menawarkan berbagai bus. Kendaraan ini tidak hanya membuat kenyamanan, keandalan, dan keamanan, tetapi juga sesuai dengan persyaratan kondisi perjalanan di India. Baik itu perjalanan antarkota, perjalanan harian, atau mengirim anak-anak ke sekolah, bus-bus ini memastikan pengalaman yang menyenangkan bagi para penumpang. Sementara opsi sasis dapat bervariasi dari 4 ton GVW hingga 16 ton GVW, pilihan kursi berkisar dari 12 hingga maksimal 67. Di bawah ini adalah wawasan tentang bus yang diproduksi oleh Tata Group:

Tata Starbus

Kendaraan ini memanjakan penumpang dengan kenyamanan, kenyamanan, dan kemewahan terbaik di kelasnya. Kisaran bus dalam kategori Starbus termasuk Starbus Ultra, Starbus Aero, Starbus Urban, Starbus Hybrid, Starbus Skool, dan Starbus Fuel Cell. Ideal untuk perjalanan perkotaan atau dalam kota setiap hari, kendaraan ini dilengkapi dengan berbagai fitur. Sementara rentang Starbus Hybrid terdiri dari bus emisi rendah, Fuel Cell menawarkan nol polusi & nol kebisingan, dan hanya memancarkan uap air.

Tata Divo

Sempurna untuk perjalanan jarak jauh, Tata Divo dilengkapi dengan mesin berpendingin air 6700 cc, turbocharged, & setelah mesin diesel berpendingin yang menghasilkan tenaga maksimum 285 HP dan torsi 970 NM. Fitur lain yang menguntungkan termasuk atap tinggi, ruang kaki tinggi, jendela besar, tingkat kebisingan rendah, kluster instrumen canggih, pneumatik & kursi pengemudi yang tersuspensi secara mekanis, flaps bagasi terbuka paralel hidrolik, kulkas, membalikkan kamera, papan tujuan, titik pengisian ponsel, dan masih banyak lagi. .

Tata CityRide Ex

Dilengkapi mesin turbo charge & inter 4-silinder bermesin BS-III DI, kendaraan ini menghasilkan output daya maksimum 123 BHP dan torsi 400 NM. Ini berjalan pada kecepatan maksimum 101 km / jam dan mudah untuk melakukan manuver di jalan kecil di daerah pedesaan. Fasilitas lain untuk kenyamanan penumpang termasuk kursi belakang yang ergonomis, ruang kaki yang cukup, bilik bagasi belakang dengan lantai vinyl, dan banyak lagi. Menawarkan pilihan 12 tempat duduk hingga 24 kursi, sejauh ini merupakan kendaraan terbaik untuk jaringan transportasi umum.

Pelatih Tarmak

Khusus digunakan untuk membawa penumpang sebelum dan sesudah naik pesawat, Pelatih Tarmac memancarkan jumlah besar dan gaya. Tersedia dalam varian diesel dan CNG, pelatih ini menawarkan opsi 13 kursi, 17 kursi, dan 21 kursi. Dengan kualitas membangun yang tinggi, pelatih menyediakan opsi Low Entry dan Semi Low floor, fasilitas berlutut, dan ruang yang cukup untuk menempatkan bagasi yang dibawa oleh para pelancong.

Tata Motors terus berupaya untuk menggabungkan fitur teknologi yang trendi, tahan lama, inovatif, dan cerdas di semua kendaraannya. Perusahaan memastikan bahwa penumpang mendapatkan kenyamanan optimal selama perjalanan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here