Sementara India mungkin bukan negara industri maju, produsen suku cadang mobil di India telah berkembang pesat. Ketika manufaktur mobil dimulai di India untuk orang biasa, era baru diluncurkan. Jutaan warga yang pernah memiliki skuter dan sepeda motor dapat membeli mobil-mobil kecil saat ini. MNC kini telah mendirikan pabrik manufaktur dan perakitan untuk mobil di seluruh India di negara-negara seperti Gujarat dan Karnataka, dan masa depan terlihat sangat cerah. Kendaraan roda tiga untuk layanan transportasi, bus, dan kereta metro – semuanya membutuhkan ratusan komponen dalam jumlah besar.

Perusahaan induk tidak dapat memproduksi semua bagian kecil. Perusahaan-perusahaan kecil yang tersebar di kawasan industri di seluruh India dipercayakan dengan tugas itu. Baik kendaraan maupun komponennya tidak hanya dijual di India tetapi di seluruh dunia di banyak negara.

Sama seperti di Cina, bahan yang lebih rendah dan biaya tenaga kerja di India membuat pembuatan komponen mobil sangat menguntungkan. Biayanya akan menjadi pecahan dibandingkan dengan biaya yang terlibat di negara-negara Eropa maju atau Amerika. Kualitasnya adalah tingkat pertama karena fasilitas, desain, dan kinerja penelitian yang sangat maju.

Omset dari produsen komponen otomotif di India diperkirakan akan mencapai US $ 115 miliar oleh FY2021. Pada FY2016, ekspor suku cadang mobil mencapai US $ 10,8 miliar. Industri suku cadang otomotif India mempekerjakan 19 juta pekerja dan menciptakan 7% dari PDB nasional. Pemerintah yang stabil telah membantu dan daya beli yang tumbuh di pasar domestik. Infrastruktur telah berkembang sesuai dengan kebutuhan yang meningkat dan globalisasi telah merespon dalam pekerjaan yang lebih cerdas.

Investasi Langsung Asing di industri otomotif India antara April 2000 dan September 2016 disesuaikan menjadi US $ 15,80 miliar. Rencana Misi Otomotif pemerintah India 2006-2016 diselesaikan dalam pertumbuhan yang luar biasa. AMP 2016-20126 berharap dapat menciptakan 50 juta pekerjaan. Pada 2025, industri ini akan menjadi yang ketiga terbesar di dunia.

Saat ini, di India, Anda dapat dengan mudah memperbaiki kendaraan Anda karena Anda dapat menemukan banyak produsen komponen otomotif di India. Jadi, Anda dapat membeli barang-barang yang diperlukan dan bahkan pembelian online tersedia sekarang yang menghemat waktu Anda serta upaya.

Sekali, Anda dapat menemukan tempat yang tepat Anda dapat dengan mudah mengembalikan fungsi normal otomatis Anda.

1. Melakukan Ulasan
Pertama, pelajari ulasan produsen komponen otomotif di India yang membantu Anda membuat pilihan yang tepat. Jadi, Anda dapat merasa percaya diri mengetahui Anda bisa mendapatkan komponen asli, yang sesuai dengan kendaraan Anda tanpa seluk-beluk apa pun. Anda bisa terbiasa dengan pengguna & # 39; pengalaman memastikan bahwa Anda dapat memanfaatkan layanan dari perusahaan tertentu yang memberi Anda kesempatan untuk memberikan tampilan baru pada mobil Anda.

2. Status Industri Manufaktur Otomatis di India
Setiap tahun lingkup manufaktur otomotif meningkat 15-18% dan nilai pasar industri saat ini adalah $ 30 miliar. Dapat mencapai hingga $ 104 miliar pada tahun 2020. Ada banyak vendor top di pasar saat ini dan Anda dapat memilih salah satu yang mengetahui bahwa Anda berada di tangan yang aman. Pastikan Anda mendapatkan nomor kontak yang valid yang membantu Anda menjangkau mereka kapan saja dan kemudian Anda dapat tetap aman.

3. Memiliki Percakapan Terperinci
Sebelum membeli layanan, komunikasikan kepada perwakilan yang memiliki pengetahuan tentang fitur rinci dari produk mereka. Ini membantu Anda merasa percaya diri dan Anda dapat melanjutkan. Selanjutnya, dapatkan kutipan gratis dengan semua fitur yang membantu Anda memilih opsi yang sesuai. Saat membeli secara online, pastikan Anda memasukkan informasi yang benar yang membantu Anda menjalankan seluruh prosedur dengan sukses. Sekali, Anda mengirimkan permintaan beli, Anda mendapatkan tanggapan langsung dan menurut Anda dapat lanjut ke langkah berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here