Sepasang kekasih telah membangun rumah impian mereka di kota Sawbridgeworth di Hertforshire. Kota ini memiliki banyak properti mewah di sekitarnya dan jadi rumah mereka harus menjadi sesuatu yang istimewa untuk berdiri keluar dari keramaian, terutama karena tetangga mereka adalah David dan Victoria Beckham. Titik penjualan unik Richard Carr dan rumah Emma Stocker adalah rumah pribadi pertama di Inggris yang dilapisi perunggu.

Kebun belakang Perunggu House kembali ke lahan luas "Istana Beckingham", David dan rumah Inggris Victoria. Tapi rumah ini juga memberi orang alasan untuk menatap, itu diatur di belakang tepi rumput dan terletak di cul-de-sac yang tenang. Rumah ini memiliki ruang hidup 5.000 kaki persegi yang diatur lebih dari dua sayap. Ini ditutupi dengan perunggu yang beratnya lebih dari enam ton dan biaya lebih dari £ 90.000. Sayap-sayap itu kemudian bergabung dengan atrium kaca yang tingginya 20 kaki. Mereka memiliki tangga spiral dan lampu gantung vertikal yang dipesan lebih dahulu. Meskipun rumah itu memiliki pintu ke kamar-kamar yang lebih kecil di sisi-sisinya sebagian besar adalah ruang terbuka yang luas. Pasangan ini menghabiskan banyak uang untuk menggambar arsitek dan membangun sendiri bahwa mereka telah kehabisan uang untuk melengkapi rumah mereka, mereka telah membawa perabotan Ikea mereka dari rumah kontrakan mereka untuk sementara waktu.

The Bronze House mungkin belum dibangun sama sekali jika pasangan itu belum di gazump pada properti lain yang mereka minati di jalan yang sama. Kemudian dengan kebetulan sebuah bungalow tua dengan petak yang bagus muncul di pasar dan agen properti setempat menyarankan untuk merobohkan bungalo dan membangun rumah baru. Richard, seorang anggota klub pemilik Porsche, mengenal seorang arsitek di sana dan memintanya untuk mengajukan beberapa ide. Diskusi awal itu empat tahun lalu dan mereka bertempur dengan para perencana, dua tahun merancang dan membangun diikuti dan akhirnya musim panas lalu mereka bisa pindah.

Richard ingin memperingatkan orang lain yang sedang melakukan hal yang sama untuk tetap pada anggaran yang ketat karena dalam pengalamannya, para arsitek pasti dapat membelanjakan uang Anda jika Anda membiarkannya. Richard tidak memiliki masukan dalam konsep desain asli dan mengakui bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang mendesain rumah, hanya saja dia menginginkan sesuatu yang luas. Dia menyerahkan semuanya kepada arsiteknya dan pasangan itu menyukai rencana awal. Namun begitu pembangunan dimulai, biaya segera mulai meningkat dan mereka harus membuat beberapa penyesuaian jika tidak, mereka tidak akan punya cukup uang untuk menyelesaikannya. Jadi jika mereka kehabisan uang, mengapa mereka melapisi rumah di perunggu mahal yang mungkin Anda tanyakan? Nah ini adalah satu-satunya cara agar mereka dapat memperoleh perencanaan karena departemen perencanaan departemen Hertfordshire Timur menginginkan warna rumah itu bersimpati dengan rumah-rumah lain di jalan serta mengikuti garis atap yang sama. Jadi ide perunggu muncul di pikiran karena warnanya cocok tetapi pada saat yang sama juga sangat berbeda.

Richard harus meninggalkan gagasan memiliki ruang bawah tanah, karena biaya, dan juga mengubah tangga utama. Sebuah jembatan pusat di atrium juga diubah dan memilih bentuk kaca yang lebih murah membantu untuk tetap sesuai anggaran. Bentuk lebih murah dari kaca yang dipilih masih berharga £ 100.000 yang sangat besar. Total biaya pembangunan datang pada £ 800.000, tidak terlalu buruk mengingat ukuran rumah dan ini termasuk biaya arsitek tetapi tidak biaya plot di awal. Meskipun demikian dari harga lokal bahwa ia bisa membayar lebih dari £ 500.000 tetapi ini tidak dikonfirmasi. Pasangan ini juga mempekerjakan seorang manajer proyek untuk menjalankan pembangunan karena mereka memiliki pekerjaan penuh waktu.

Meskipun selesai musim panas lalu, perunggu belum mencapai warna terakhirnya karena pasangan itu menunjukkan contoh bagaimana hal itu akan terlihat karena belum cocok. Perunggu berbunga dari terang dan mengkilap menjadi coklat gelap ketika keluar dalam elemen. Pasangan itu mencintai rumah baru mereka dan jika mereka bisa mengubah apa pun tentang itu, itu harus menjadi tangga ketika Richard harus memilih plesteran yang dipoles bukan dari beton hitam pilihan, tetapi dana tidak akan meregang sejauh itu. Namun apa yang tersisa dengan mereka adalah rumah modern yang indah tidak seperti yang lain yang Richard katakan membuktikan bahwa arsitektur tidak sederhana untuk orang yang sangat kaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here