Toyota, perusahaan mobil Jepang, telah mendapatkan banyak tekanan buruk baru-baru ini. Beberapa modelnya telah didiagnosis dengan 'akselerator yang mencuat', yang berarti bahwa mengambil kaki Anda dari pedal gas tidak selalu mengurangi kecepatan Anda.

Perusahaan telah menarik kembali sejumlah besar mobil dan dari sudut pandang astrologi saya sangat tertarik dengan apa yang terjadi.

Toyota Motor Corporation terbentuk, sebagai entitas independen, pada 28 Agustus 1937, yang berarti bahwa itu adalah organisasi Virgo.

Ini mungkin berguna memiliki tanda bintang Virgo jika Anda adalah perusahaan manufaktur. Virgoans menganggap detail sebagai hal yang penting, dan mereka suka melakukan hal yang benar. Kontrol kualitas akan menjadi sifat kedua dan produk akan memiliki reputasi untuk ketergantungan.

Jadi ketika perusahaan menyadari kesalahan-kesalahan dalam mobil-mobilnya, dan harus memulai penarikan kembali secara besar-besaran, itu pasti benar-benar mengejutkan sistem Virgoan-nya, dan saya yakin bahwa periode analisis diri yang intens sudah dimulai.

Ketika kita melihat lebih dekat pada horoskop Toyota, kita melihat grafik yang sangat bagus, dan karena itu sangat logis bahwa perusahaan melakukannya dengan sangat baik selama bertahun-tahun.

Pada 28 Agustus 1937, Bulan berada di Taurus, tanda di mana itu sangat kuat – untuk menggunakan jargon, Bulan adalah 'ditinggikan' di Taurus. Selanjutnya, itu berlaku untuk aspek yang menguntungkan dengan Venus dalam Kanker dan Merkurius di Virgo.

Merkurius, by the way, adalah planet komunikasi, dan pemerintahannya Virgo memberikan kekuatan nyata. Perusahaan ini mampu menyampaikan pesannya, keras dan jelas, dan karena aspek Bulan-Venus ia tahu bagaimana menempatkan audiens targetnya dengan mudah.

Namun dalam astrologi tidak ada hal seperti horoskop yang sempurna. Pada saat pendirian Toyota, Saturnus berada di Aries, dan menurut astrologi tradisional, ini adalah salah satu tanda terburuk bagi Saturnus.

Saturnus di Aries sering menjadi frustrasi, dan tidak mencapai apa yang diinginkan seseorang. Mungkin juga, secara harfiah, menggambarkan akselerator yang mencuat. Saturnus merepresentasikan kesulitan dan pembatasan, sementara Aries adalah tanda tegas yang terkadang suka pergi secepat mungkin.

Saturnus ini membuat aspek, 180 derajat stres untuk Merkurius, dan ini menunjukkan periode kesedihan. Misalnya pada tahun 1949 dan 1950, ketika ekonomi Jepang mengalami kesulitan, perusahaan berisiko bangkrut.

Pada tahun 2009 dan 2010 Saturnus di langit bergerak melalui Virgo akhir dan Libra awal. Dalam Virgo itu membuat hubungannya dengan Toyota Mercury, di Libra itu membuat aspek oposisi 180 derajat ke posisinya sendiri. Hal ini karena pada tahun 1937 Saturnus pada awal Aries, pada tahun 2010 itu di awal Libra, dan tanda-tanda Aries dan Libra saling berhadapan.

Masalah diperburuk oleh Pluto. Saat ini Pluto berada di awal Capricorn, membuat aspek 90 derajat untuk Toyota Saturnus. Pluto adalah pengaruh yang intens namun transformasional, yang seringkali sulit untuk dihadapi.

Sementara semua ini terjadi, planet Uranus bergerak melalui derajat terakhir Pisces, dalam persiapan untuk masuk ke Aries. Dengan kata lain itu adalah planet lain yang memicu Merkurius dan Saturnus Toyota.

Pemicu astrologi ini akan berlanjut untuk beberapa waktu – dalam teori sampai tahun 2012. Jadi saya tidak akan terkejut jika beberapa tahun mendatang membawa perubahan besar pada perusahaan, yang memaksa perusahaan untuk merombak struktur organisasi dan manajerialnya.

Namun seperti yang sudah saya jelaskan, Toyota telah memiliki horoskop yang kuat dan saya yakin bahwa krisis saat ini akan menyebabkan perusahaan tidak memiliki masalah yang langgeng.