Hyundai Elantra Touring dibangun bagi mereka yang mencari ruang interior yang lebih kecil daripada sedan tradisional, kinerja yang lebih baik daripada SUV, tetapi masih memiliki fleksibilitas ruang penumpang yang paling banyak di kelas ini. Suspensi olahraga yang disetel, ABS, ESC, dan TCS menjadikan ini sebagai mobil pengemudi.

Apa sih ABS, ESC, dan TCS ??

3 hal ini bagian dari jantung Elantra Touring.

Anda mungkin pernah mendengar tentang ABS. Ini adalah Anti Lock Braking. Apa yang dilakukan ABS secara otomatis memompa rem untuk Anda. Anda mungkin telah diberitahu bahwa jika Anda kehilangan daya tarik dan mulai tergelincir untuk memompa rem sampai ban mendapatkan kembali traksi. Nah ABS melakukannya untuk Anda. Sekarang ABS tidak membuat Anda berhenti lebih cepat, apa yang dilakukannya memungkinkan Anda untuk mempertahankan kendali dalam situasi pengereman yang ekstrem. Intinya … Anda masih bisa mengemudikan kendaraan ketika Anda harus berdiri di atas rem.

Anda mungkin belum pernah mendengar tentang ESC. Berlawanan dengan keyakinan, ESC bukan hanya tombol di keyboard Anda. ESC adalah singkatan dari Electronic Stability Control. ESC memungkinkan Anda untuk mempertahankan kendali kendaraan dengan menerapkan pengereman pada roda individu untuk mempertahankan kendali saat menikung. Itu membuat dan menyesuaikan untuk oversteer dan understeer sehingga Anda tetap berada di jalur yang Anda inginkan dan bukannya keluar dari jalan atau memutar mobil keluar.

TCS adalah Sistem Kontrol Traksi Touring Elantra. TCS menerapkan tekanan rem ketika merasakan roda kehilangan traksi di jalan. Ketika memulai pada permukaan licin, torsi dari transmisi mungkin lebih dari kondisi yang dapat ditangani sehingga TCS menendang dan menghentikan roda dari tergelincir dan memberi Anda lebih banyak kontrol dalam kondisi di mana Anda mungkin kehilangan kendali.

Wah, itu banyak sekali. Tetapi karena Anda dapat melihat bahwa 3 sistem ini setara dengan pengalaman mengemudi yang lebih aman dan lebih dikendalikan pengemudi.

Selain semua itu, Touring memiliki daftar panjang fitur keselamatan seperti …

– Rem Antilock: Standar

– Rem Roda Empat Antilock: Standar

– Airbag Yang Didistribusikan: Standar

– Airbag Penumpang: Standar

– Kepala Airbag: Standar

– Side Airbag: Standard

– Kontrol Traksi: Standar

– Kontrol Stabilitas: Standar

Keselamatan itu hebat dan semua, tapi bagaimana dengan kinerja? Jika itu tidak membuat ras hati Anda, mungkin itu bukan untuk Anda. The Hyundai Elantra Touring memiliki beberapa fitur kinerja yang luar biasa:

– Nomor Base Silinder: 4

– Ukuran Mesin Basis: 2 liter

– Tipe Mesin Basis: Inline 4

– Horsepower: 138 hp

– Max Horsepower: 6000 rpm

– Torsi: 136 ft-lbs.

– Torsi Maks: 4600 rpm

– Tipe Drive: FWD

– Turning Circle: 34,2 ft.

Dengan memproduksi sebagian besar daya kuda pada RPM yang lebih rendah daripada banyak pesaingnya, Elantra Touring terasa dan bereaksi seperti kendaraan dengan lebih banyak tenaga kuda, tetapi masih menawarkan ekonomi bahan bakar yang fantastis. Pasangan itu dengan ABS, TCS, dan ESC dan Anda memiliki mesin penggerak yang benar-benar menakjubkan.

Bagian dalam Elantra Touring dirancang dengan baik dan ditata untuk menjadi pengemudi dan penumpang yang ramah. Lihat ini:

– Ruang Depan Kepala: 40 inci

– Ruang Depan Hip: 53,9 inci.

– Ruang Bahu Depan: 55,4 inci.

– Ruang Belakang Kepala: 39,4 inci.

– Ruang Bahu Belakang: 54,7 inci.

– Ruang Hip Belakang: 52,6 inci.

– Ruang Kaki Depan: 43,5 inci.

– Ruang Kaki Belakang: 36,4 inci.

– Kapasitas Bagasi: 24,3 cu. ft.

– Kapasitas Kargo Maksimum: 65 cu. ft.

– Tempat Duduk Maksimum: 5

Itu kapasitas kargo 65 kaki! Kendaraan ini adalah yang terbaik dari yang terbaik. Fitur keamanan luar biasa, kinerja luar biasa, dan interior yang luas untuk pengalaman pengemudi / penumpang yang luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here