Saya memiliki "gagasan" menginginkan mobil yang sangat bagus suatu hari nanti, tetapi tidak sampai saya pergi ke dealer Jaguar untuk menemui salah satu klien saya yang bekerja di sana, bahwa mimpi itu menguasai hati saya. George (klien saya dan salesman top di sana) meminta saya untuk datang untuk mendapatkan tanda tangan yang saya butuhkan darinya daripada dia mampir ke kantor saya. Ini sudah dekat waktu Natal. Ketika saya tiba di sana, dia berada di tengah-tengah transaksi di mana seorang pria sedang membeli convertible Jaguar merah mengkilap untuk istrinya untuk dikirim ke rumah mereka dengan busur pada malam Natal. Dia tidak tahu dia mendapatkannya. Tak perlu dikatakan, itu membentang hati dan pikiran saya … seorang pria membelikan istrinya mobil mewah dan dia bahkan tidak tahu dia mendapatkannya. Aku membayangkan betapa senangnya dia ketika melihat ke luar jendela dan melihat mobil itu menuruni jalan masuk dengan busur di atasnya.

"Orang-orang benar-benar hidup seperti itu" adalah apa yang saya pikirkan. Tentu saja George mencoba membuat saya menguji drive satu dan saya mengatakan tidak mungkin. Dia memberi tahu saya bahwa saya tidak perlu menunggu seorang suami memberi saya satu; Saya bisa memiliki satu sendiri. Dia pasti mengira saya jauh lebih makmur daripada saya pada saat itu dan melihat ke belakang, dalam hati saya kira saya memang merasa seperti itu. Sebelum saya pergi, dia mencoba beberapa kali lagi untuk membuat saya melakukan test drive. Saya tidak tahu apakah dia mencoba untuk mendorong saya atau membuat saya terkesan (tersenyum). Ulang tahun kami adalah pada hari yang sama dan dia pria yang hebat. Dia memberi saya brosur mengkilap untuk dibawa pulang dengan saya. Ketika saya sampai di apartemen saya, saya merobek gambar orang yang saya cintai dan menaruh saya meletakkannya di lemari es saya. Saya menaruh salah satu label alamat saya pada gambar untuk mengatakan itu akan menjadi milik saya dan saya menuliskan ulang tahun ke-40 saya sebagai tanggal. Itu masih hanya sebuah gagasan, tetapi saya tidak tahu betapa kuatnya tindakan iman yang sederhana itu. Setiap hari saya melihatnya, tetapi tidak benar-benar melihatnya jika Anda tahu apa yang saya maksud. Saya melakukan tugas sehari-hari untuk mengembalikan hidup saya kembali. Sedikit yang saya tahu bahwa tindakan menempatkan gambar Jaguar di kulkas akan mengubah hidup saya dalam banyak hal !.

Pada saat itu, saya sedang bekerja untuk kembali ke "hitam" lagi. Saya baru saja memulai karir real estat saya dan akun saya telah ketinggalan karena saya butuh hampir 7 bulan sebelum saya mendapatkan penghasilan nyata. Saya tahu bahwa 11 penjualan akan membawa saya ke hitam dan saya menggulung lengan baju saya dan mulai bekerja. Sesuatu yang ajaib terjadi karena klien terus berdatangan. Saya ingat hari saya "menyeberang." Semua orang telah dibayar penuh dan ada uang yang tersisa. Itu adalah hari sukacita! Saya terus bekerja keras sampai saya menjual sebuah gereja, rumah bagi seorang dokter, dan sebuah rumah untuk pendeta dan mereka semua ditutup pada saat yang bersamaan. Saya hampir membuat jumlah uang yang sama yang sebelumnya saya dapatkan dalam satu tahun hanya dalam waktu satu bulan. Kemungkinan mulai terbuka untuk saya. Saya melihat bagaimana saya bisa membuat enam digit dan mungkin bahkan seperempat juta dolar. Selama ini saya menumpuk uang dan hampir tidak membeli apa-apa. Sudah sangat lama sejak saya mengalami kemakmuran dan memiliki lebih dari cukup. Saya menikmati memiliki surplus untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Saya bahkan dapat mengingat waktu ketika saya menguangkan salah satu cek komisi saya dalam lembaran $ 100 dolar, melemparkan semuanya ke tempat tidur dan berguling untuk mendapatkan perasaan itu tertanam di hati saya. Rasanya luar biasa! Memori itu bahkan luar biasa.

Saat itulah saya tahu saya bisa membeli rumah, tetapi saya takut meskipun saya membantu orang lain untuk menjadi pemilik rumah. Saya ingin membeli rumah dengan jumlah uang yang sama dengan saya membayar sewa karena ketakutan terus mengingatkan saya bahwa saya telah kehilangan segalanya sekali dan saya tidak ingin kehilangan segalanya lagi. Mentor saya mengatakan kepada saya bahwa saya harus membeli rumah yang sangat saya sukai dan hanya menjual lebih banyak real estat. Setiap kali saya menyelinap ke dalam pola berpikir itu atau berbicara tentang masa lalu saya, dia tidak mau mendengarkannya dan terus mengutip kalimat "menjual lebih banyak real estat." Saya membeli rumah yang saya inginkan dan setelah menyelesaikannya, saya memutuskan bahwa saya menginginkan mobil baru. Saya mengendarai Camry baru saat itu. Saya pergi ke dealer Jaguar lokal untuk "melakukan pekerjaan rumah saya" tentang harga, pembayaran, pajak dan asuransi, dll. Ketika saya memberi tahu mereka betapa saya ingin membayar pembayaran mobil, tidak ada yang menganggap saya serius. George tidak lagi bekerja di sana dan seorang salesman bahkan mengatakan kepada saya bahwa saya harus mempertimbangkan membeli Camry penuh jika $ 500 sebulan adalah semua yang saya bersedia belanjakan. Saya tidak terhalang; Saya terus mengerjakan pekerjaan rumah saya untuk memposisikan diri saya untuk itu.

Lalu saya melihat yang saya inginkan. Itu di mobil bekas dan itu $ 30.000. Itu cantik. Saya telah online dan memeriksa kalkulator pembayaran credit union dan berpikir saya mampu membelinya dengan pembayaran yang membentang hingga 60 bulan. Keesokan harinya, itu hilang! Saya sangat sedih. Karena dealer tidak menganggap saya serius, saya memutuskan untuk melihat apakah saya bisa mendapatkan persetujuan awal untuk pinjaman dengan serikat kredit saya dan kemudian saya akan diberdayakan untuk berbelanja. Mereka menyetujui pinjaman! Aku tidak percaya itu! Sampai titik ini, saya selalu harus menulis surat penjelasan atau meminta tinjauan kedua oleh komite kredit untuk disetujui. Kemudian saya sadar bahwa ketika Anda memiliki urusan Anda dalam rangka, Anda baru saja disetujui. Saya memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Carolina Utara ke Leith Jaguar dengan seorang teman saya. Saya baru saja pergi ke window shopping. Itu adalah dealer terbesar di dekat sini. Saya berharap untuk menemukan yang putih, tetapi warna biru mistral yang baru adalah favorit saya yang sebenarnya.

Ketika saya sampai di dealer Jaguar, saya bertemu diri saya sendiri! David si penjual adalah salah satu yang terbaik dan aku bisa mendengar apa yang harus terdengar seperti klien real estatku. Dia tidak akan membiarkan saya musang dan dia dengan mahir menghapus semua alasan dan keberatan. Saya merasa seperti saya "di dalam kotak" seperti di Acara TV Pembunuhan. Dia mengatakan kepada saya bahwa warna biru mistral baru saja keluar dengan model tahun 2000. Dia lebih lanjut bertanya kepada saya mengapa saya menginginkan mobil bekas ketika saya bisa mengendarai mobil yang baru. Stiker di mobil baru adalah $ 59.000 dan saya pikir dia keluar dari pikirannya! Begitu dia tahu bahwa itu adalah warna yang saya inginkan, dia menempatkan saya di jalur untuk penyewaan yang akan membuat pembayaran lebih terjangkau. Namun, serikat kredit telah menyetujui saya untuk $ 30.000 yang merupakan peregangan bagi saya dan saya tidak bisa memahami membayar hampir $ 60.000 untuk mobil, atau membayar pembayaran yang akan diperlukan untuk mengendarainya. Dia memberi tahu saya kata-kata yang tidak akan pernah saya lupakan dan saya mulai menggunakannya dalam real estat.

Dia berkata, "Anda harus bersedia membayar untuk apa yang benar-benar Anda inginkan dalam hidup … itu memindahkan Anda; itu disebut nama Anda karena itu yang Anda inginkan … pembayaran mobil sebesar $ 500 tidak melakukannya untuk Anda. Jadi, jika Anda menginginkannya, Anda dapat memilikinya, tetapi satu-satunya cara adalah membayar harganya untuk itu ". Itu masuk akal, tetapi saya tidak datang dengan niat untuk membeli hari itu (atau apakah saya?); Saya ingin melihat semua pilihan dan ketakutan saya masih berbisik di telinga saya. Dia akhirnya meyakinkan saya untuk membiarkan Jaguar Credit meninjau permohonan sewa. Saya pikir saya hanya setuju untuk keluar dari "kotak." Dia terus meminta saya untuk mengujinya, tetapi saya terus menolak mengatakan bahwa saya jelas sudah TERJUAL di Jaguar. Saya hanya perlu membuat pembayaran terjangkau (lebih seperti $ 500 tersenyum). Tentu saja kata-kata "menjual lebih banyak real estat" terus menggema di telingaku.

Saya menandatangani aplikasi dan teman saya dan saya pergi makan siang dan berbelanja, lalu saya siap untuk pulang. Dia bertanya apakah saya hanya akan pulang tanpa memberinya panggilan. Lagipula dia mengatakan bahwa David telah menghabiskan begitu banyak waktu bersamaku dan aku berhutang padanya setidaknya itu. Saya mengatakan kepadanya bahwa tidak ada jalan di dunia saya akan disetujui untuk mobil baru dan saya akan tetap pada rencana saya. Ketika saya benar-benar siap, saya akan kembali dalam beberapa minggu dan mendapatkannya. Mereka tidak memiliki warna putih atau warna lain yang saya suka selain yang baru dan saya dengan tegas memutuskan bahwa saya hanya akan membeli mobil yang saya cintai dan bukan yang dapat membuat kesepakatan dengan saya. Pada akhir malam saat pulang ke rumah, saya memberi David panggilan untuk berterima kasih atas waktunya. Bayangkan betapa terkejutnya saya ketika dia berkata, "Ms. Hobbs, kami sudah berusaha menghubungi Anda! Kami sudah menyiapkan mobil baru untuk Anda kembali ke Virginia!" Aku tidak percaya apa yang dia katakan. Saya menjadi sangat gugup bahwa salah satu kali pertama dalam hidup saya sesuatu yang benar-benar saya inginkan telah terjadi dan itu adalah model XJ8-L yang tepat yang tergantung di kulkas saya dengan warna biru yang lebih cantik! Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan kembali untuk mendapatkannya dan saya pulang ke rumah. Teman saya tidak percaya bahwa saya tidak akan kembali ke dealer, tetapi saya merasa saya belum siap dan rasa takut mendatangi saya waktu besar!

Saya tidak tahu apakah Tuhan telah memberkati saya atau iblis telah menipu saya untuk membuat saya kehilangan segalanya yang saya miliki lagi! Sebelum membeli rumah saya dan kemudian transaksi ini dengan mobil – sebelum itu hidup selalu menjadi perjuangan yang berat. Sekarang hidup membuka lengannya kepada saya dan mengatakan "Anda dapat memiliki apa pun yang Anda inginkan". Butuh beberapa waktu untuk menerima itu. Saya menelepon seorang Pendeta untuk membahasnya dan dia memberi tahu saya bahwa ini adalah Tuhan memberkati saya dan pergi dengan iman dan menerima mobil. Saya tidak pergi. Saya belum memberi tahu keluarga saya dan hanya dua orang lain yang tahu karena saya tidak ingin dibicarakan atau ke dalamnya. Saya berdoa dan berdoa untuk mendapatkan jaminan batin bahwa ini memang Tuhan dan ini adalah waktu yang tepat. Dalam hati aku tahu bahwa kehidupanku benar-benar berubah dan itu permanen, tetapi aku harus mengumpulkan keberanianku untuk masuk ke tempat baru ini, level baru ini. Manajer keuangan memanggil saya untuk menyelesaikan transaksi. Dia memberi tahu saya bahwa saya dapat menurunkan $ 10.000 dan mendapatkan pembayaran mendekati apa yang saya inginkan. Tetapi tidak masuk akal bagi saya untuk menyerahkan $ 10.000 untuk menghemat $ 400 per bulan untuk sewa tiga tahun. Jadi saya menolak proposal itu. Kemudian dia menelepon saya kembali dan berkata bahwa saya tidak perlu memberikan uang APAPUN jika saya bersedia menerima pembayaran yang lebih tinggi. Dia benar-benar memberikannya kepada saya, tetapi saya masih tidak ingin mengatakan OK. Pembayaran akan menjadi $ 833,33 per bulan tanpa uang muka. Pada hari Rabu saya setuju dan memberi tahu dia bahwa saya akan datang keesokan harinya untuk mengambil mobil. Saya tidak pergi. Pada hari Kamis saya memberitahunya bahwa saya akan datang pada hari Jumat. Saya tidak pergi. Pada Sabtu pagi, David menelepon untuk memberi tahu saya bahwa dia akan mengantarkan mobil saya pada pukul 17.00. Saya setuju.

Ketika dia menyetir ke jalan masuk mobil saya, mobil itu benar-benar muncul bahwa itu turun dari surga ke saya; itu bercahaya! Teman saya di tangan untuk mengambil gambar dari tonggak ini dalam hidup saya, untuk menangkap kegembiraan saya dan saya menandatangani surat-surat di meja dapur saya. Saya mengucapkan terima kasih kepada David dengan pelukan besar karena dia sama-sama tahu jika dia tidak mengemudikan mobil itu dari Carolina Utara, saya mungkin tidak akan pernah mengambilnya. Saya mungkin akan menetap, berpikir bahwa saya tidak dapat memiliki apa yang sebenarnya saya inginkan. Mentor saya dan saya tidak sabar untuk pergi berkendara. Rasanya seperti mobil itu terlalu besar untuk saya. Ada begitu banyak ruang, dan itu mewah! Saya menyukai bau mobil baru dan saya mencoba mengingat apa semua gadget itu, pengaturan tempat duduk, pengaturan kemudi, dan banyak tombol. Itu mirip kokpit. Dia menatapku dan berkata, kau seorang wanita pemberani. Seandainya saja dia tahu di dalam diriku, aku masih kesal dan masih tidak yakin pada diriku sendiri walaupun pada akhirnya aku benar-benar menginginkannya.

Saya menginginkan mobil ini sebagai hadiah pribadi untuk diri saya sendiri. Saya merasa telah mendapatkannya, saya telah mengalahkan peluang hidup dan saya akhirnya jatuh tempo. Saya akhirnya di suatu tempat di mana saya bisa melakukan sesuatu hanya untuk saya setelah bertahun-tahun. Saya merasa tidak nyaman mengendarai mobil dan bertanya apakah dia ingin menyetir. Awalnya saya merasa tidak berharga. Sebagian diriku merasa seperti kebetulan dan aku mendapat telepon yang mengatakan bahwa mereka telah membuat kesalahan dan akan kembali untuk mengambilnya.

Malam itu saya bersyukur kepada Tuhan karena secara harfiah melakukan keajaiban bagi saya. Bukan keajaiban Jaguar begitu banyak, tetapi dengan bantuannya, hidupku telah berubah total dan telah berubah. Saya telah mencapai tujuan saya untuk mendapatkan stabilitas dalam hidup saya, kredit saya lurus, tagihan saya dibayar dan ada uang di bank. Saya memiliki saluran pipa penuh klien dan ada Jaguar di halaman saya. Keesokan paginya aku bangun dan pergi ke jendela untuk memastikan bahwa aku belum bermimpi! Rasanya seperti Natal bagi saya. Dan kemudian saya ingat apa yang terjadi di dealer itu lebih dari dua setengah tahun yang lalu. Tuhan telah mengatur agar mobil saya dikirim ke saya seperti wanita yang mendapat hadiah kejutan dari suaminya. Kata-kata George menjadi kenyataan. Saya tidak butuh suami untuk memberi saya satu. Tuhan juga mengejutkan saya dengan membuat jalan bagi saya untuk mendapatkannya sendiri.

Mobil itu di jalan masuk, bersinar dan memanggilku untuk pergi naik. Camry juga ada di sana. Tiba-tiba saya menghukum diri sendiri karena tidak mengikuti rencana saya untuk surat itu. Sekarang saya memiliki pembayaran Camry $ 320 sebagai tambahan pembayaran $ 833,33 Jaguar. Bagaimana saya akan membayar $ 1200 untuk pembayaran mobil? Saya merasa saya tidak menggunakan kebijaksanaan dan saya merasa bodoh, tetapi itu sudah dilakukan. Saya berharap bahwa saya akan menjualnya dengan cepat dan saya merasa takut dan tidak layak mulai merayap masuk lagi.

Saya terus bertanya-tanya mengapa saya merasa seperti itu. Saya telah disetujui untuk sewa dan saya memenuhi syarat; kenapa aku tidak merasa hebat? Saya mengemudikannya di gereja pada hari Minggu tetapi pada hari Senin saya kembali ke Camry saya (zona nyaman). Ini berlangsung untuk sementara waktu. Lambat laun saya mendorong diri untuk mengendarainya. Saya merasa senang mengendarainya dan itu sangat nyaman. Segera terdengar kabar bahwa saya punya mobil. Dan hal yang ajaib terjadi!

Penghasilan saya naik dua kali lipat setelah saya mendapatkan mobil itu. Saya adalah orang yang sama, mempraktekkan real estat dengan cara yang sama, mengatakan hal yang sama, tidak ada yang benar-benar berubah tetapi tiba-tiba karena saya mengendarai orang Jaguar merasakan saya berbeda. Bisnis muncul dari kayu. Tiba-tiba keluarga saya percaya pada saya lagi. Saya membuka perusahaan real estat saya sendiri dan sepuluh orang ingin segera datang dengan saya. Saat itu sangat memabukkan. Segala sesuatunya baru saja dimulai. Hidup saya terasa kongruen dan segala sesuatunya mudah dan mudah. Rasanya seperti hidupku telah terbalik. Seperti jika Anda mengenakan kemeja di sisi yang salah sepanjang hidup Anda dan akhirnya Anda memperhatikannya dan memakainya dengan benar.

Ini adalah pengalaman yang mengubah hidup bagi saya dan ketika saya melangkah ke takdir saya, seolah-olah seribu langkah lain dibuat atas nama saya. Saya harus membayar lebih dari yang saya inginkan, tetapi itu layak dan beberapa. Saya berhutang untuk jarak tempuh di ujung sewa, tetapi bahkan itu sepadan. Mobil itu memberi saya lebih banyak bisnis daripada yang pernah saya bayangkan. Visi saya telah membentang saya dan saya hidup dengan kapasitas baru saya dan beberapa kemudian. Semua ini dimulai dengan polos dengan George memberi saya brosur dan saya menaruhnya di lemari es dan kemudian menggulung lengan baju saya untuk mengembalikan hidup saya kembali dan dalam prosesnya, mimpi saya menjadi kenyataan dua bulan setelah ulang tahun saya yang ke-40.

Saran saya adalah untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang Anda inginkan dan meletakkannya di suatu tempat di mana Anda dapat melihatnya setiap hari. Kemudian mulailah membuat persiapan untuk mengatur rumah Anda secara berurutan. Kerjakan pekerjaan rumah dengan biaya untuk memperoleh apa pun yang Anda inginkan dan jangan terhalang. Pahamilah bahwa Anda akan membayar harga untuk apa yang benar-benar Anda inginkan dan itu akan lebih berharga dari itu. Ketika Anda mulai mengambil langkah menuju impian Anda, sesuatu yang ajaib terjadi! Anda menerimanya!

Jika itu terjadi padaku, itu bisa terjadi untukmu!

Hak Cipta 2008 Sharmaine L. Hobbs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here