Salah satu segmen paling populer di pasar otomotif adalah CUV atau Compact Utility Vehicle. Sama seperti SUV, CUV menawarkan ruang bagasi dan kemampuan yang lebih banyak tetapi dengan ekonomi bahan bakar yang lebih baik dan kualitas berkendara yang lebih seperti mobil. Karakteristik ini telah membuat mereka cukup populer di pasar otomotif, memimpin banyak perusahaan untuk berinvestasi dalam model CUV. Volkswagen adalah salah satu perusahaan yang telah mencoba mengambil keuntungan dari pasar CUV dengan Tiguan baru mereka. Berdasarkan sasis Golf, Tiguan menawarkan kemampuan seperti SUV dengan nuansa sporty. Tetapi masih ada orang yang mendambakan olahraga yang lebih banyak yang menjadi alasan mengapa tim di ABT Sportsline menciptakan program peningkatan baru untuk Volkswagen Tiguan yang memberikan kinerja dan gaya yang lebih baik. Program ini termasuk perangkat lunak tuning mesin baru, modifikasi sasis, roda truk cekung, dan peningkatan styling eksterior baru.

Aspek pertama dari rentang model Volkswagen Tiguan yang digunakan tim di ABT Sportsline adalah mesin diesel dan mesin bensin. Tiga turbodiesel 2,0 liter inline empat mesin tersedia di Volkswagen Tiguan dengan output 110-, 140-, dan 170 daya kuda dalam bentuk stok. Dengan paket ABT Power yang mencakup berbagai modifikasi termasuk perangkat lunak, mesin akhirnya menghasilkan total total 140-, 170, dan 195 tenaga kuda untuk akselerasi yang lebih baik dan kinerja putaran atas. Selanjutnya adalah garis mesin bensin, tiga di antaranya menggantikan 1,4 liter dan garis atas menggantikan 2,0 liter dan memanfaatkan turbocharger. Mesin 1,4 liter yang menghasilkan stok 122 -, 150, dan 160 – horsepower menghasilkan total 160 -, 180 -, dan 210 tenaga kuda output setelah paket upgrade Power ABT dengan perangkat lunak. Mesin turbocharged 2.0 TFSI final dengan output 180 tenaga kuda mengirimkan total 230 daya kuda ke keempat roda truk cekung setelah upgrade ABT Power.

Langkah selanjutnya adalah meningkatkan desain eksterior Volkswagen Tiguan. Di sini, para insinyur dan desainer ABT Sportsline bekerja sama untuk menciptakan penampilan yang bergaya dan sporty menggunakan kerja tubuh baru. Fasia depan memakai grille baru dan bibir spoiler untuk menciptakan downforce sementara setiap sisi CUV memiliki sisipan pintu baru, ventilasi, dan side skirt yang terletak di antara roda truk cekung baru. Bagian belakang Tiguan selesai dengan memasukkan bumper baru dan spoiler atap.

Paket pemutakhiran final untuk sasis Tiguan & # 39; s. ABT Sportsline memasang satu set pegas olahraga rendah yang baru untuk mengurangi pusat gravitasi secara keseluruhan untuk dinamika penanganan yang lebih baik dan seperangkat spacer roda baru di gandar depan dan belakang. Mereka kemudian memasang satu set roda truk cekung yang memberikan Tiguan postur yang lebih berotot dan kemudian memasangnya dengan ban performa baru untuk pegangan yang lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here