Nissan Primastar dirancang untuk membantu Anda bekerja lebih cerdas, tidak lebih keras dan drive yang khas sebagus yang terlihat. Dengan desain kabin yang cerdas, ruang muat yang cerdas, dan interior seperti mobil, dibuat untuk meningkatkan bisnis Anda. Ini adalah satu-satunya kendaraan di kelasnya yang memiliki sasis yang ditegakkan kembali.

Modern dan inovatif, dengan hidung yang menjulur, garis-garis kencang, dan lengkungan roda yang menonjol, Nissan Primastar kuat dan ekspresif, memecah cetakan styling 'tipe kotak' konvensional. Desain depan Nissan Primastar menggabungkan grille honeycomb Nissan yang terkenal, lampu utama gabungan dan indikator dalam rumah headlamp yang stylish dan ekstra besar, memastikan bahwa Anda dapat melihat dan dilihat dengan lebih mudah. Fitur ini meluas ke kluster lampu belakang vertikal, sementara sampul perlindungan sisi sampul dan bumper besar menyampaikan perasaan aman dan soliditas.

Di dalam kabinnya yang luas, Nissan Primastar memiliki semua gaya dan kenyamanan sebuah mobil penumpang termasuk AC di bagian belakang kendaraan. Trim berkualitas tinggi cerdas dan mengundang, dan tingkat peralatan dan instrumentasi yang mengesankan menggabungkan kenyamanan dengan keselamatan dan kinerja, membuat setiap drive menjadi pengalaman yang mudah.

Teknologi ramah driver milik Primastar mencakup power steering, sistem audio, AC melalui konsol ventilasi yang baru dirancang, sakelar pengunci pintu, saklar pemanas belakang, jendela daya dan pintu kunci sentral. Tempat duduk dengan kenyamanan tinggi dengan penyetelan 3-arah dan setir kemudi yang dapat disesuaikan mengurangi keletihan pengemudi dalam perjalanan jauh.

Tuas persneling dasbor yang terpasang terletak pada pengemudi, dan posisinya jauh dari lantai kabin berarti ada akses yang mudah di dalam dan di sekitar kabin. Nissan Primastar juga mendapat manfaat dari pemeriksaan kedap suara terbaik di kelasnya.

Kompartemen penumpang dapat dikonfigurasi untuk memenuhi hampir semua kebutuhan bisnis, mengangkut kargo serta hingga sembilan orang. Jadi Primastar Anda dapat membawa rekan kerja Anda dan peralatan mereka atau tim olahraga Anda dan perangkat mereka, dengan aman dan efisien.

Responsif di jalan, Nissan Primastar menangani seperti mobil dan dilengkapi dengan pilihan mesin diesel berkinerja tinggi. Mesin diesel 1,9 liter dCi terkemuka tersedia dengan output 74kW dan 240Nm, menyediakan pengangkutan beban yang mudah, pelayaran yang tenang dan akselerasi yang kuat.

Dilengkapi dengan gearbox 6 percepatan yang kokoh, Nissan Primastar adalah tempat yang menyenangkan untuk dikendarai. Penyebaran rasio roda gigi yang lebih luas berarti torsi tinggi pada kecepatan rendah, memungkinkan Anda memanfaatkan engine diesel sepenuhnya.

Di depan, anti-roll bar terpasang langsung ke unit pegas / peredam, memastikan presisi kemudi dan kenyamanan berkendara yang luar biasa. Di belakang, poros torsi-tabung terletak oleh lengan trailing dan batang Panhard.

Nissan Primastar dirancang untuk membuat Anda dan kargo atau penumpang Anda seaman mungkin sehingga Anda dapat berkendara dengan percaya diri dan berkonsentrasi pada bisnis. Dengan berbagai sistem keamanan aktif dan pasif, Anda dapat yakin untuk mengakhiri setiap perjalanan saat Anda memulainya – dingin, tenang, dan terkendali.

Rem cakram semua cakram depan bundar dan berventilasi dengan kaliper twin-piston memberikan pengereman yang tahan pudar dan menetapkan patokan di sektor bus mini yang kompak. Primastar berhenti serta drive, menawarkan salah satu penampilan pengereman terbaik di kelasnya. Electronic Brake Force Distribution (EBD) dan tersedia dengan ABS untuk mencegah roda terkunci, membuat Anda tetap memegang kendali. Airbag ganda dan sabuk pengaman dengan pra-tensioner adalah standar. Penguncian pintu sentral jarak jauh sangat berguna ketika membongkar di jalan-jalan yang sibuk.

Tangki bahan bakar 90 liter memberi Anda rentang yang panjang antara pengisian bahan bakar. Tambahan untuk itu adalah garansi 3 tahun, garansi anti-korosi dan interval servis yang luas, sehingga bisnis Anda tidak akan menderita biaya perawatan yang tidak perlu jika Anda memiliki Nissan Primastar.