Renault baru-baru ini memperkenalkan GT-Line ke pasar Afrika Selatan. Ini cabang dari 3-silinder Renault Clio menawarkan berbagai penambahan untuk menawarkan lebih sporty, kelonggaran dan drivability. Clio baru memiliki transmisi manual 6-percepatan dan didukung oleh mesin 1.2 liter turbo-charged, yang menghasilkan minimal 88 kW dan 205 Nm torsi.

Eksterior Menawan dan Menarik

Renault ini memamerkan penampilan yang lebih segar dan lebih ulet. Fitur eksterior mengambil langkah menjauh dari model Clio lainnya, menuju tampilan yang menarik dan sporty dengan berbagai gigi baru dan menarik.

Model-model Clio GT yang baru menikmati desain bumper baru yang istimewa – dengan lubang sport yang lincah, lampu depan LED yang mengesankan, dan lampu siang hari yang melengkung. Fitur hebat lainnya adalah pelek alloy 17-inci, dengan lapisan abu-abu titanium – dibawa ke pelindung pintu abu-abu titanium dan diffuser belakang; pipa knalpot krom dan perabotan cermin yang sesuai dengan warna tubuh kendaraan. Renault benar-benar telah menemukan keseimbangan yang sangat baik antara 'daya tarik tepi jalan' yang aktif dan desain yang halus dan menarik – sesuatu yang sangat sedikit mid-spec hatchback B-segmen kendaraan dapat membanggakan.

Desain interior yang dirancang dengan baik dan disadari

The Clio GT-Line memiliki desain interior yang menyenangkan – dengan perbatasan pesawat udara yang dibuat dengan baik dan berbeda serta hiasan berwarna biru.

Daya tarik aktif GT terlihat bahkan di kabin kendaraan – dengan kursi olahraga yang diperkuat dengan kuat, yang terdiri dari bahan kain dan kulit, dengan bordir yang dapat dikenali. Kursi yang nyaman dan bijaksana dijahit tuas persneling kulit, rem tangan dan roda kemudi RS dengan warna biru untuk melengkapi skema monokromatik kontras dari sisa interior.

Fitur-fitur teknologi standar termasuk infotainment 7-inci sistem layar sentuh MediaNav -yang menawarkan kemudahan dan kegunaan, kemampuan USB dan tambahan dan kemampuan menghubungkan smartphone Bluetooth. Layar touchscreen dapat memonitor cara mengemudi Anda dan menawarkan saran hemat bahan bakar yang bermanfaat. The Clio GT-Line juga dilengkapi dengan kursi pengemudi yang dapat disesuaikan ketinggiannya; cruise control; jendela listrik di depan dan belakang; roda kemudi multi-fungsi; cermin sisi lipat listrik dan penyejuk udara manual. Terakhir, ia memiliki tombol-Eco, yang dapat membantu mengurangi konsumsi bahan bakar Anda dengan mengutamakan efisiensi bahan bakar.

Mengenai fitur keselamatan GT-Line – dilengkapi dengan 4 airbag, Hill-Start Assist, rem ABS dengan EBD, Kontrol Stabilitas Elektronik (dengan kontrol traksi) dan Emergency Brake Assist. Sebuah Rear-park-Distance-Control juga dipasang, serta mount di kursi belakang untuk kursi anak ISOfix.

Tambahan yang berguna dan praktis

The GT-Line adalah pragmatis – menawarkan utilitas yang nyaman dengan kompartemen bagasi 300 liter. Membiarkan kursi belakang, yang memiliki pembagian 60:40, dapat meningkatkan ruang pengepakan. Dengan kapasitas pemuatan yang besar datang pengorbanan kecil – area beban yang lebih besar menyisakan sedikit ruang untuk kaki di belakang. Ruang kaki belakang yang sedikit terkurung tidak terlalu memprihatinkan dan layak ditingkatkan ruang pengemasan Clio GT-Line – yang lebih dari Opel Corsa, pada 285-liter, dan Ford Fiesta, pada 276-liter.

Penyimpanan tambahan yang ditawarkan termasuk pemegang botol di keempat coran pintu, serta dua pemegang cangkir di bagian depan kendaraan; kompartemen penyimpanan ekstra 'di belakang' perpindahan gigi; dan sudut dashboard terbuka, tepat di atas laci.

Performa luar biasa dan drive yang mengasyikkan

The Clio GT-Line melihat meliorasi dalam kinerjanya, dibandingkan dengan turunan GT-Line sebelumnya. Mesin turbocharged 1.2 liter menghasilkan torsi 205 Nm dan daya 88 kW, sehingga tentu saja memberikan kekuatan yang cukup untuk menghidupkan tampilan sportif Clio GT-Line. Ini dapat dengan cepat mendapatkan kecepatan, ketika didorong secara sengaja, dan memiliki kemampuan manuver yang hebat, dengan minimal diperlukan peralihan.

Pengalaman berkendara dari Clio GT-Line yang baru terasa menyenangkan dan memuaskan. Kabin memungkinkan dalam kebisingan mesin dan jalan minimal, bahkan pada permukaan yang lebih kasar. Untuk menambahkan lebih banyak lagi pada kualitas berkendara yang menyenangkan – GT-Line yang baru adalah perasaan kemudi yang luar biasa dan penanganan yang percaya diri. The Clio GT-Line tidak hanya kuat, menyenangkan dan menegangkan untuk dikendarai di jalan raya atau jalan berliku – itu juga mahir dalam memberikan pengalaman berkendara yang baik sehari-hari.

Pernyataan Penutup

The Clio GT-Line adalah alternatif yang menyenangkan, namun punchy dan energik, untuk run-of-the-mill 1.0 liter 3-silinder kendaraan di pasar. Ini menawarkan performa yang luar biasa, kualitas berkendara, pengalaman mengemudi yang memuaskan secara keseluruhan dan interior mewah, dirancang dengan baik dan dilengkapi dengan baik.

Singkatnya – The new Renault Clio GT-Line pasti harus berada di daftar Anda jika Anda berada di pasar untuk pilihan yang lebih gaya, kuat dan terjangkau untuk menetas panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here