Nissan 300ZX Twin-Turbo memiliki salah satu mesin paling kuat yang diciptakan untuk Nissans terbaik. VG30DETT memiliki potensi yang sangat besar. Mesin ini mengeluarkan 300hp dan hampir 290 kaki Lbs. stok torsi! Mesin twin turbocharged dan inter-cooled sangat sedikit. Baca terus untuk menemukan 5 modifikasi biaya yang paling efektif untuk memberi Anda tenaga paling banyak untuk uang Anda yang diperoleh dengan susah payah!

# 5

Modifikasi bodi throttle:

Modifikasi throttle body tidak akan menjadi keuntungan terbesar dalam hp di dunia, tetapi yang terbaik adalah, itu & # 146; GRATIS! Jika Anda melewatkan itu, ya, itu benar-benar gratis! Yang Anda butuhkan untuk modifikasi ini adalah file logam atau kunci inggris 10mm (tergantung pada tahun berapa 300zx). Yang harus Anda lakukan hanyalah melepas mur atau tonjolan aluminium cetakan yang duduk tepat di dekat kabel throttle Anda. Benjolan atau mur ini mencegah throttle Anda untuk dapat terbuka sepenuhnya. Dengan membiarkannya terbuka sepenuhnya, Anda & # 146; telah meningkatkan aliran udara Anda yang meningkatkan kekuatan kuda Anda.

# 4

Filter udara yang ditingkatkan:

Filter udara yang ditingkatkan adalah yang paling mendasar dari semua modifikasi. Menambahkan filter aliran yang lebih tinggi akan memungkinkan mobil Nissan Anda [http://www.jdm-4u.com/nissan_cars.htm] mesin untuk mengkonsumsi oksigen dalam jumlah yang jauh lebih besar dari kotak udara persediaan. Bayangkan mencoba berlari satu mil saat menggunakan sedotan untuk bernafas. Ini tidak banyak berbeda untuk mobil Anda jika Anda memodifikasi mobil dan bukan filter udara.

# 3

Sistem pembuangan yang ditingkatkan:

Sistem pembuangan yang ditingkatkan adalah konsep yang sama seperti meningkatkan filter udara Anda. Semua udara yang sedang dikonsumsi oleh mesin perlu dievakuasi. Masalah yang dihadapi banyak orang adalah mereka melakukan ini dengan cara yang benar-benar salah. LEBIH BESAR TIDAK LEBIH BAIK! Memiliki knalpot yang besar untuk mobil Anda sebenarnya akan merugikan kinerja 300zx & # 146; s. Anda seharusnya tidak memiliki sistem lebih dari 3 inci kecuali jika Anda berencana untuk menjalankan suatu tempat di sekitar 1000hp! Masalah ini agak jelas, tetapi satu yang sangat sedikit orang pikirkan; knalpot yang lebih besar mengurangi suhu gas buang secara signifikan. Memiliki suhu yang lebih rendah berarti udara yang melewati sistem pembuangan akan menjadi jauh lebih berat dan dengan demikian lebih sulit untuk bergerak, yang dapat merusak kinerja mesin Anda. Memasang ukuran knalpot yang benar akan memberi Anda suhu pembuangan yang tepat dan akan mengevakuasi udara secara efektif. Bertentangan dengan apa yang dipikirkan banyak orang, mobil tidak kehilangan tenaga kuda karena memiliki knalpot yang besar karena kehilangan tekanan balik. Ini kehilangan tenaga kuda dengan knalpot besar karena turbulensi dan udara padat yang dingin.

# 2

Chip komputer yang ditingkatkan:

Upgrade chip komputer adalah salah satu modifikasi termudah. Upgrade chip akan memperkaya kurva bahan bakar. Ini memberi mobil Anda sedikit lebih banyak bahan bakar untuk mendukung daya yang ditambahkan. Beberapa juga mengatakan itu akan membantu mendinginkan piston. Selain bahan bakar tambahan, chip JWT memaksimalkan waktu pengapian mesin dan juga mengatur timing cam. Sebagian besar chip di luar sana akan memiliki beberapa fitur tambahan seperti menaikkan rev-limiter 200 rpm, dan menghilangkan gubernur kecepatan tinggi. Memiliki ECU aftermarket bagus karena kemudahan kalibrasi untuk modifikasi masa depan seperti tingkat dorongan yang lebih tinggi.

# 1

Tingkatkan kontroler atau dorong jet:

Meningkatkan pengendali dan meningkatkan jet adalah cara yang disarankan untuk meningkatkan tekanan dorongan Anda. Menambahkan pengendali dorongan pada dasarnya menipu gerbang limbah Anda, gerbang pembuangan limbah memungkinkan mobil untuk berjalan pada 8 psi. Dorongan pengendali atau dorongan jet mengelabui gerbang limbah agar berpikir bahwa ada lebih sedikit dorongan daripada yang sebenarnya berarti Anda akan memiliki waktu spool up yang lebih cepat dan peningkatan besar dalam tekanan peningkatan total. Tekanan boost sama dengan kekuatan. Menjalankan tekanan dorongan lebih tinggi hanya mampu setelah peningkatan ECU. Berinvestasi dalam timer turbo juga merupakan ide yang bagus ketika menjalankan lebih tinggi dari dorongan stok, karena timer turbo akan membantu mendinginkan turbo Anda ketika waktunya untuk mematikan.

Ada banyak upgrade lain ke 300zx tetapi ini akan membawa Anda ke jalan dengan rasa sakit yang paling kecil di saku Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here