Di pasar SUV mewah; Ada beberapa model yang menawarkan kekayaan mewah dengan kulit lembut, pengendaraan yang nyaman, dan teknologi canggih. Namun, tidak banyak SUV mewah yang memberi penekanan pada olahraga dan pengalaman berkendara secara keseluruhan. Porsche adalah salah satu dari beberapa mobil yang membuat SUV mewah yang menarik warisan mobil sport mereka untuk merekayasa sebuah SUV yang mampu menawarkan driver yang sporty dan atletik sambil juga menyediakan sejumlah fitur mewah. Salah satu perusahaan desain Inggris ingin membawa karakteristik ini ke tingkat berikutnya dengan memasang kit lebar tubuh yang baru dan memasang roda COR baru sementara juga melengkapi interior dengan berbagai fasilitas mewah untuk membuat pengalaman berkendara menjadi lebih berharga.

Kit eksterior bodi lebar baru untuk Porsche Cayenne dimulai di bagian depan SUV di mana logo baru dipakai di atas bumper depan dan lampu LED baru berjalan siang menatap ke depan. Ventilasi udara baru diintegrasikan ke dalam bumper untuk membantu mendinginkan mesin dan sistem pengereman. Aspek yang paling mencolok dari SUV Cayenne adalah lengkungan roda depan dan belakang yang melebar, yang secara keseluruhan melebar, terutama ketika dipasangkan dengan roda COR yang lebih besar yang juga dipasang. Setiap sisi SUV memakai lencana baru, kaca berwarna privasi, lampu LED sambutan bermanfaat kusen, dan gagang pintu hitam untuk kontras warna eksterior, sementara bagian belakang selesai dengan spoiler baru untuk downforce yang lebih baik.

Tapi bukan itu yang diinginkan perusahaan desain Inggris dengan eksterior Porsche Cayenne. Untuk memberi SUV tampilan yang lebih sporty, mereka memasang satu set sport sport yang lebih rendah dan melukis rem kaliper emas untuk berdiri keluar dari belakang roda COR yang baru. Pabrik knalpot juga dihapus dan diganti dengan sistem baja stainless baru dengan tailedpipes yang lebih jelas. Sentuhan akhir untuk tampilan eksterior sporty adalah satu set roda COR dalam konstruksi tiga bagian yang terbuat dari paduan aluminium tempa yang mengukur 10,5 x 22 di depan dan poros belakang untuk mengisi fender diperpanjang.

Porsche Cayenne kemudian diberi sentuhan interior khusus yang menambahkan banyak kemewahan. Perusahaan desain Inggris dilengkapi kursi depan dan belakang dengan kulit nappa hitam berlubang dengan jahitan kontras dalam desain berlapis. Pola kulit dan jahitan yang sama diaplikasikan pada sandaran lengan tengah, panel pintu, dan kotak sarung tangan, sementara dasbor dan bagian-bagian pintu selesai di alcantara. Manfaat pengemudi dari pengukur merah sporty, pedal lantai aluminium berventilasi, dan tikar lantai velour lembut.