Berikut gambaran singkat tentang merek terkemuka di dunia tentang peralatan konstruksi berat, jenis peralatan yang mereka hasilkan dan sedikit sejarah perusahaan:

Itu Perusahaan Kasus diciptakan 1842 di Amerika dan mesin pengirik diproduksi di awalnya. Dari tahun 1912, produksi diperluas ke sektor peralatan pertanian dan mesin konstruksi jalan. Pada tahun 1957, Case mengakuisisi American Tractor Corporation – produsen ekskavator dan menetapkan seperti ini kepada perusahaan internasional yang terkenal di sektor konstruksi mesin. The Case Corporation dengan merek mesinnya Case CE (Case Construction Equipment) untuk mesin konstruksi dan Case IH (Case Internationally Harvester, sejak 1985) untuk mesin pertanian yang bergabung pada November 1999 bersama dengan New Holland ke CNH Group. Terlepas dari Case dan New Holland, O & K, Fiat Kobelco dan Kobelco termasuk dalam CNH Group juga ..

Caterpillar Inc. (Illinois, USA) adalah produsen mesin konstruksi terbesar di dunia. Rangkaian Produk Caterpillar memahami Mesin Pemindah Bumi dan Peralatan Konstruksi Jalan serta Mesin: misalnya: Ekskavator dari semua jenis, pemuat beroda dan loader perayap, pengeruk, grader, dozer, dll.

Perlu diketahui: Salah satu pendiri Caterpillar, Mr. Benjamin Holt, dianggap sebagai penemu rakitan penggerak rantai untuk mesin crawler.

Sektor produksi mesin dari Daewoo multinasional Korea Selatan dijual pada tahun 2005 ke Doosan Infracore. Sejak itu peralatan konstruksi, truk, dan trailer dijual dengan nama Doosan-Daewoo. Doosan memiliki jaringan penjualan di seluruh dunia dan mendistribusikannya ke seluruh penjuru ekskavator perayap, ekskavator beroda, wheel loader dan skid steer loader.

Orang Jepang Hitachi Ltd. Perusahaan adalah salah satu dari 50 perusahaan terbesar di dunia. Dikenal sebagai perusahaan elektronik, mereka juga memproduksi peralatan konstruksi dengan nama Hitachi Construction Machinery: crawler dan excavator beroda dari berbagai ukuran, platform kerja teleskopik, wheel loader, off highway dan sejak penggunaan Euclid serta truk off-highway untuk pabrik dan membangun. Hitachi menjadi, sedikit demi sedikit, produsen garis penuh untuk mesin, setelah mengakhiri kerjasama dengan Fiat (Fiat-Hitachi).

Hyundai Heavy Industries Co.Ltd. merupakan bagian dari Korea Selatan-Korea dan memproduksi peralatan konstruksi dan peralatan perahu. Mesin-mesin didistribusikan di jaringan Waralaba Hyundai Construction Equipment di seluruh dunia. Produksi mesin termasuk Skid steer excavator, ekskavator roda dan crawler, wheel loader, skid steer loader dan tentu saja juga forklift dari semua jenis.

JCB (menurut pendirinya Joseph Cyril Bamford) adalah produsen mesin terbesar keempat di dunia. JCB memproduksi antara lain backhoe loader (3 CX adalah produk yang paling sukses), tele handler, ekskavator perayap dan ekskavator roda dan dengan nama JCB Vibromax bahkan rol untuk pemadatan.

JCB juga aktif di bidang pertanian dengan traktor Fastrac mereka. Ini adalah salah satu dari sedikit perusahaan di sektor produsen mesin yang masih memiliki konduksi keluarga.

Komatsu Ltd adalah produsen peralatan konstruksi terbesar kedua di dunia setelah Caterpillar. Selain mesin konstruksi, perusahaan Jepang dengan kantor pusat di Tokyo memproduksi: elektronik, fork-lift, generator, kompresor, dan robot industri. Sebagai pelopor penuh, Komatsu menjual lebih dari 100 jenis mesin konstruksi yang berbeda, mulai dari ekskavator mini hingga telehandler hingga penghancur ponsel. Pada tahun 1995 Hanomag, pabrikan mesin Jerman menjadi bagian dari Grup Komatsu dan sekarang memproduksi dengan nama wheel loader Komatsu Hanomag AG di Hanover. Menarik: Komatsu menghasilkan buldoser terbesar di dunia (Komatsu D 575) dengan 132 ton.

Liebherr AG adalah perusahaan internasional yang memproduksi selain dari peralatan konstruksi juga peralatan ruang aero dan peralatan rumah tangga. Lini produk mesin Liebherr termasuk excavator, Bulldozer, Wheel loader, Off High-Way Trucks dan Mining Equipment. Luar biasa: Pada pameran Bauma di Munich pada tahun 2004, Liebherr mempersembahkan dump truck terbesar di dunia – Liebherr T282. Seri wheel loader Liebherr baru ini dimaksudkan untuk menjadi sangat ekonomis dalam konsumsi bahan bakar. Selain itu, Liebherr adalah Spesialis untuk segala jenis Crane. By the way, Liebherr Tower Crane adalah produk pertama mereka diluncurkan pada tahun 1949. Saat ini berbagai produk crane Liebherr pergi dari derek mobile ke quay crane.

Belanda Baru milik sejak 1999 ke perusahaan CNH. Sebelumnya mereka memproduksi peralatan pertanian tetapi hari ini, bagian dari traktor, mereka menjual banyak jenis mesin lainnya.

Jalur alat berat termasuk buldoser, ekskavator, grader, dan wheel loader. Dalam produksi jalur ringan Anda dapat menemukan semua ukuran excavator skid steer dan skid steer loader serta telehandler.

Di bawah nama itu muncul New Holland yang sebelumnya bernama merek Fiat-Kobelco, Kobelco y O & K.

Roberto Perlini didanai pada 1957, produsen peralatan konstruksi Italia dan truk pembuangan jantung Perlini. Pada tahun 1961 Perlini memulai dengan produksi jalur off-highway untuk peralatan pemindahan tanah dan konstruksi. Hari ini, mereka memproduksi truk sampah di Vicenza, Italia, dan mengomersialkan produk mereka di seluruh dunia.

Itu Terex Group adalah produsen Cranes tradisional Amerika hingga pada tahun 1995 mereka memulai sejarah akuisisi mereka. Saat ini Grup Terex terdiri dari sejumlah besar produsen tradisional – terintegrasi secara keseluruhan atau sebagian ke dalam grup. Berikut daftar merek yang paling tahu Amerika, American Truck Company, Atlas, Benford, CMI, Demag, Fermec, Finlay, Fuchs, Jin, O & K, Pegson, Peiner, Powerscreen, PPM, dan Schaeff.

Itu Volvo Grup dengan kantor pusat di Göteborg, Swedia, adalah salah satu pabrikan bus terbesar di dunia (Volvo Bus), truk (Volvo Trucks), dan mesin konstruksi (peralatan Volvo Construction). Selain itu, Volvo memproduksi mesin kapal (Volvo Penta) dan komponen teknologi tinggi untuk penerbangan sipil serta mesin jet (Volvo Aero). Volvo Construction equipment memproduksi lebih dari 100 jenis mesin konstruksi yang berbeda dari model compact wheel loader, excavator loader, mobile excavator, dan excavator rantai. Menarik: "Bintang" yang tidak dipertanyakan di bawah mesin konstruksi Volvo adalah Dumper yang diartikulasikan dalam semua komentar A 25 hingga A 40.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here