Jeep Wranglers telah lama dikaitkan dengan semua jenis aktivitas off-road, apakah mereka atasan keras atau soft tops itu adalah kendaraan pertama yang orang bayangkan ketika mereka mendengar istilah off-road. Membeli Wrangler bekas memungkinkan Anda memilih tahun dan model yang Anda rasa akan membuat petualangan off-road Anda lebih menarik. Mereka juga disukai di antara off-roader karena mereka cenderung lebih murah daripada rekan-rekan baru mereka. Tetapi kapan saja Anda membeli kendaraan bekas, ada risiko, kami akan mencoba dan membantu Anda meminimalkan risiko tersebut dengan memberi Anda kiat untuk mempermudah proses pembelian.

Ketika Anda mulai mencari Wrangler yang digunakan, Anda harus memilih penjual yang dekat dengan lokasi Anda. Anda sering dapat menemukan model yang digunakan di dealer Jeep lokal, tetapi jika mereka tidak memiliki model yang Anda cari, Anda dapat memindai iklan lokal di surat kabar atau online. Jika Anda menemukan model yang ingin Anda pelajari lebih lanjut, hubungi penjual untuk mengatur waktu yang nyaman bagi Anda berdua. Ketika Anda datang untuk melihat kendaraan Anda menemukan Anda harus hati-hati mengevaluasi model. Jika Anda tertarik dengan model yang menampilkan bagian atas yang keras, ingat bahwa mereka cenderung lebih mahal untuk diganti dan sering kali membutuhkan lebih dari satu orang untuk melepaskannya dengan aman dari Jeep. Model soft-top adalah pilihan lain; Model ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah bagian atas yang lebih tua dan usang menjadi yang baru.

Langkah selanjutnya dalam proses pemeriksaan adalah untuk meminta sejarah kepemilikan dari dealer dan riwayat pemeliharaan dari penjual swasta. Mungkin lebih sulit untuk memperoleh informasi ini dari penjual pribadi, tetapi lebih sering daripada tidak, penjual swasta cenderung menyimpan catatan pemeliharaan yang menyeluruh jika mereka menggunakan Jeep mereka untuk off-road. Anda mungkin juga ingin memperoleh informasi ini dari situs online, situs-situs ini cenderung mengenakan biaya, tetapi Anda akan diberikan informasi tentang kendaraan termasuk kerusakan.

Saat memeriksa kendaraan yang digunakan, penting bagi Anda untuk melihat lebih dekat pada semuanya. Ambillah untuk test drive menggunakan rute yang mencakup semua jenis permukaan jalan. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana kendaraan menangani berbagai jenis permukaan mengemudi. Anda juga harus melihat di bawah tenda mencari jenis kerusakan atau selang dan ikat pinggang yang tidak pas. Penting juga bagi Anda untuk memeriksa ban, kemudi, dan mesin hingga kemampuan terbaik Anda memberi perhatian khusus pada area yang menunjukkan tanda-tanda kerusakan atau perbaikan.

Anda juga harus memeriksa riwayat penarikan dari setiap model Jeep Wrangler yang Anda tertarik untuk membeli. Ada lebih dari 250.000 Wrangler mengingat untuk masalah rem selama tahun 2006-2010. Dalam kasus penarikan kembali, dealer seharusnya membuat setiap dan semua perbaikan yang diperlukan pada kendaraan secara gratis; meskipun terserah Anda untuk menentukan bahwa kendaraan yang Anda beli benar-benar menerima perbaikan tersebut. Jika Anda tidak yakin tentang kualitas kendaraan bekas yang Anda tertarik untuk membeli, Anda selalu memiliki pilihan untuk memiliki mekanik bersertifikat memeriksa kendaraan untuk Anda. Mereka akan tahu apa yang harus dicari dan dapat menunjukkan masalah apa pun dengan kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here