Lewatlah sudah hari-hari ketika membeli mesin bekas atau suku cadang mobil untuk mobil Anda digunakan untuk menjadi pekerjaan yang berkeringat dan kotor. Hari-hari ini, mencari bagian-bagian mobil bekas tertentu, memeriksa kondisi dan sejarah mereka, membandingkan harga dari sepuluh toko, tawar-menawar harga yang tepat, dan kemudian membawa tas berat dari bagian-bagian mobil bekas yang dibeli, semua ini dapat dilakukan dari kenyamanan rumah Anda, dalam hitungan detik. Berkat situs belanja online, membeli mesin bekas atau suku cadang kini lebih mudah, lebih nyaman, dan sangat ekonomis.

Namun, dengan kenyamanan, biasanya ada biayanya. Dan dalam hal ini, biayanya melibatkan peluang untuk dicoret dari banyak online karena Anda tidak sengaja menghadap beberapa detail penting terkait pembelian. Untuk menghindari itu, berikut adalah beberapa tips yang harus Anda lalui untuk membeli mesin bekas dan suku cadang dari garasi online, dan dapatkan penawaran terbaik dari mereka.

Pertama, Anda harus selalu menyimpan VIN Anda (nomor Identifikasi Kendaraan), nomor yang unik untuk setiap kendaraan, berguna. Ini akan membantu Anda menemukan suku cadang terbaik untuk kendaraan Anda, dan sangat membantu jika Anda membeli mesin bekas. Anda tidak hanya dapat menentukan make, model dan tahun pembuatan mobil Anda melalui VIN, Anda juga dapat meminta pemeriksaan VIN pada mesin bekas atau bagian lain yang biasa digunakan yang Anda beli untuk melihat kinerja masa lalunya. Ini juga akan mencegah Anda mendarat dengan mesin yang rusak atau suku cadang.

Kedua, sebelum menyelesaikan setiap pembelian online, kumpulkan semua informasi tentang bagian mobil yang ingin Anda beli, sehingga Anda tidak merasa tersesat dalam deskripsi teknis yang sama di situs web dan akhirnya membeli barang yang salah karena kurangnya pengetahuan teknis .

Ketiga, Selalu minta jaminan garansi untuk mesin bekas atau suku cadang yang Anda beli. Dalam transaksi onderdil suku cadang, penjual terikat untuk memberi Anda jaminan minimum cakupan bahkan dalam hal suku cadang bekas. Juga meminta dokumen kebijakan pengembalian mereka, berjaga-jaga. Itu akan memastikan Anda mendapatkan hak Anda, jika Anda tidak puas dengan bagian yang Anda terima.

Terakhir, telusuri garis-garis halus dengan sangat hati-hati saat melakukan pembelian semacam itu, baik itu mesin bekas atau suku cadang lainnya. Jangan mengabaikan detail apa pun dalam brosur pembelian untuk mendapatkan penawaran terbaik pada suku cadang bekas yang Anda beli. Dan kemudian, cukup klik untuk menuju kemenangan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here