Baru-baru ini banyak orang bertanya kepada saya tentang membeli mobil bekas secara online. Ketika eBay atau Yahoo lelang ada mengapa orang harus pergi untuk dealer lokal adalah pertanyaan $ 64M.

Bisnis mobil bekas telah ada di sini sejak awal industri otomotif. Jepang memulai produksi massal otomotif untuk keperluan pribadi maupun komersial antara 1940-1950, tetapi sejarah yang sebenarnya jauh lebih tua sejak 1911. Mobil bekas Jepang menjadi populer pada akhir 1970 ketika Toyota dan Nissan muncul sebagai pemimpin global dalam industri pembuatan mobil. Ada permintaan konstan sejak itu, karena kekompakan dan efisiensi bahan bakar adalah faktor utama untuk popularitas di mobil Jepang.

Di awal 70-an mobil Jepang muncul di jalan-jalan di luar Jepang. Apakah Anda tidak melihat bluebird kecil yang tampak seperti mainan diparkir dekat Chevy atau Buick keluarga Anda, sungguh pemandangan yang lucu. Tapi sekarang pabrikan Jepang ini berusaha keras untuk menjadi legenda dan lebih memilih pelanggan & # 39; kebutuhan di atas segalanya. Ini murni tradisi Jepang dan terbukti hasilnya luar biasa di pasar terbuka. Sekarang Honda, Subaru, Suzuki, Hino, Mazda, Mitsubishi, dan Daihatsu adalah nama terbesar di produsen mobil dunia. Infact nama-nama ini adalah nama-nama jiwa untuk nilai terbaik uang Anda dapat menjamin.

Jepang sekarang memimpin dalam teknologi mesin pembakaran internal, dan tumbuh lebih cepat ke kendaraan Hybrid. Kendaraan hibrida ini sekarang sangat populer dan bahkan digunakan sebagai taxies. Sebuah kendaraan Hybrid memiliki kedua kekuatan, sebuah mesin pembakaran internal + baterai yang seharusnya digunakan dalam pemalasan dan ketika mobil tidak memerlukan kekuatan bubur. Tidak puas dengan hibrida, pembuat Jepang dengan cepat mengalihkan perhatian mereka ke mobil yang lebih ramah lingkungan dengan emisi CO2 0%. Nissan akan meluncurkan kendaraan Electric pertama mereka dari musim gugur 2010, dengan 50.000 unit dari USA & Jepang. Mazda juga sibuk membuat mesin bertenaga hidro, yang akan berjalan di atas air.

Apakah Anda pernah membayangkan bahwa mungkin setelah 10 tahun mobil mesin pembakaran internal dapat menghilang dari jalan kita dan siapa yang tahu bahwa setelah 20 tahun kita akan melihat mereka di ruang pamer atau museum mobil klasik? Tidak ada yang pasti saat ini, balapan liar semakin liar seiring berlalunya waktu.

Mobil bekas Jepang tersedia di setiap sudut dunia tetapi mayoritas pelanggan selalu tertarik dengan JDM (Japan Domestic Models). Untuk beberapa negara miskin, arus besar mobil-mobil bekas Jepang yang murah telah merusak infra-struktur mereka, dan sangat mengejutkan beberapa negara bahkan Rusia telah memberlakukan larangan tertentu atas impor mobil bekas dari Jepang. Permintaan yang terus meningkat untuk Japan Domestic Model Used Cars semakin meningkat, dan tentu saja itu telah mengangkat dan meningkatkan status banyak dari seluruh dunia.

Pencarian untuk Impor JDM (Japan Domestic Models) dari Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here