Sebagian besar pemilik bisnis tahu bahwa memasarkan bisnis itu mudah, cukup membayar ahli pemasaran beberapa ribu dan pelanggan akan berdatangan ke pintu Anda. Tangkapannya, tentu saja, adalah "beberapa ribu". Baru-baru ini, saya mendengar seorang pemasar berkata, "Saya membuat $ 14.000 dengan cepat pada akhir minggu ini dengan membangun sebuah situs web." Tidak banyak dari kita yang memulai bisnis dapat mengeluarkan uang tunai semacam itu di depan – dan itu hanya sebuah situs web.

"Tips Pemasaran Gratis atau Murah" memberi Anda sembilan cara gratis atau murah untuk melakukan pemasaran Anda sendiri. Pengembalian investasi membuat setiap pilihan bagus untuk pemasaran dolar.

Agar, alat pemasaran yang paling penting adalah sebagai berikut:

1 – Memiliki Situs Web

Hari ini, pembeli mencari Anda atau menemukan tautan ke situs web Anda di internet. Situs web Anda adalah alat pemasaran paling penting yang Anda miliki. Secara singkat, situs web Anda berfungsi untuk Anda dengan menyediakan hal-hal berikut:

  • Perluasan pasar yang signifikan
  • Biaya jauh lebih rendah daripada iklan cetak standar
  • Situs Anda memungkinkan Anda untuk menjadi semi tersedia di semua jam
  • Tingkat kepuasan pelanggan yang lebih tinggi
  • Meningkatkan kredibilitas perusahaan
  • Memberikan peluang pertumbuhan bisnis Anda
  • Anda dapat menempatkan kaki terbaik Anda ke depan

Pesan penting di sini – dapatkan situs web atau ulangi yang sudah usang. Dan tidak, Anda tidak perlu menyewa pemasar mahal itu untuk melakukannya. Cari template gratis untuk industri Anda atau buat satu menggunakan alat di situs web seperti Go-Daddy. Jika Anda menemukan proses itu luar biasa dan masih membutuhkan situs web yang murah, bebas stres, namun profesional, pergilah dan kerjakan pekerjaan rumah Anda.

2 – Ajakan-Bertindak

Ajakan bertindak adalah undangan kepada klien potensial yang mendorong mereka untuk mengambil langkah berikutnya dalam proses pembelian.

Baik di situs web, buletin, brosur, atau kartu nama, undangan tanpa risiko dapat memiliki penjualan dua atau tiga kali lipat. Ajakan bertindak tanpa risiko yang baik adalah pernyataan yang memberikan cara aman bagi klien untuk mencari solusi atas masalahnya. "Aman" artinya tidak ada investasi klien. "Solusi" berarti kata-katanya menawarkan jawaban atas masalah.

Tempat terbaik untuk ajakan bertindak adalah judul atau segera setelahnya. Jika masalah klien adalah penjualan rendah – "Masuk ke Saran Pemasaran Gratis: Meningkatkan Penjualan dengan Cepat," akan menarik perhatiannya dan mengirimnya berlari ke situs web Anda. Tidak ada risiko karena dia dapat masuk dan menerima saran gratis. "Meningkatkan Penjualan dengan Cepat" memecahkan masalah penjualan yang rendah.

3 – Promosikan Situs Web Anda

Kirim URL situs web Anda ke setidaknya 100 mesin pencari / direktori. Gratis untuk melakukan tetapi memakan waktu, mengirimkan ke mesin pencari / direktori seperti dmoz menciptakan buzz internet tentang situs Anda. Banyak tautan ke situs Anda membuatnya terkenal dengan mesin telusur. Tulisan ini dan baik dengan kata kunci Meta baik terjalin ke konten Anda dapat meroket peringkat mesin pencari Anda.

4 – Kartu Bisnis

Sebuah kartu nama mewakili ANDA, tanpa kehadiran Anda. Sertakan nama Anda, informasi kontak, dan logo. Beberapa profesional, seperti agen penjual, termasuk foto jepretan. Jika ini tampak di atas untuk Anda, tetapi masih membutuhkan visual, buatlah foto yang terkait dengan bisnis. Misalnya, kamera atau lensa berfungsi jika Anda seorang fotografer. Sekali lagi, ajukan ajakan bertindak di judul atau di sekitar.

Buat tag line yang mencantumkan "hasil" bisnis Anda, seperti Dan Goldberg yang telah mengubah hobi fotografi menjadi bisnis nirlaba yang disebut Sustainable Photography Foundation. Tagline-nya adalah "Menciptakan keindahan untuk kemajuan dunia."

5 – Bergabunglah dengan Klub Bisnis

Kelompok-kelompok seperti Toastmasters, Kamar Dagang, dan WOW (Women of Wisdom) * adalah contoh-contoh kelompok jejaring yang hebat. Lakukan penelitian Anda. Beberapa lebih mahal daripada yang lain dan Anda harus menghadiri untuk menentukan apakah lainnya sesuai dengan filosofi bisnis Anda dan sebaliknya. Manfaat klub yang bagus termasuk yang berikut:

  • harga yang wajar
  • membangun jaringan dan hubungan
  • rujukan dan perkenalan hangat
  • tingkat kenyamanan yang ditingkatkan
  • motivasi
  • ide untuk perbaikan

6 – Beriklan Gratis

Menawarkan workshop atau demo gratis. Seorang teman dan sesama anggota WOW, Natalie, menjalankan Little Wonders, program keaksaraan awal untuk anak-anak prasekolah. Bisnisnya sedang booming, sebagian karena ia menawarkan demo partisipasi gratis di Bab di seluruh kota kami.

Perpustakaan adalah tempat lain yang bagus untuk memberikan ceramah atau lokakarya gratis.

Menggunakan situs media sosial seperti Facebook adalah cara yang bagus untuk menyebarkan kata – gratis. (Iklan reguler cukup mahal.)

Panggilan dingin gratis – kecuali untuk waktu Anda dan keausan pada saraf Anda. Jika Anda melakukan panggilan dingin, langsung ke titik dalam 30 detik. Orang sering tersinggung ketika orang asing terlalu akrab. Mereka mencari solusi atas masalah mereka – beri mereka solusi sesegera mungkin.

Mempekerjakan "Agen Telepon" juga dapat berfungsi. Untuk menemukan pelanggan yang membayar, bayar agen telepon Anda sejumlah tertentu atau persentase penjualan. Ini menciptakan situasi win-win.

Setiap minggu The Calgary Herald, dan mungkin surat kabar kota lainnya, menjalankan iklan gratis untuk bisnis lokal baru.

Selain itu, program televisi lokal seperti Breakfast TV berbasis di Calgary, sering mewawancarai bisnis lokal baru, membantu dan menarik, tanpa biaya kepada pemilik bisnis. Hubungi sekitar – lihat apa yang muncul.

Lihat Surat Iklan untuk ide iklan gratis lainnya juga.

7 – Surat Iklan

Email iklan adalah iklan yang dikirim langsung ke rumah. Hal ini dapat diatasi tetapi versi yang tidak tertangani hanya berharga seperti kertas, pencetakan dan persiapan serta waktu pengiriman Anda. Versi yang dialamatkan, meskipun memiliki tingkat keberhasilan yang jauh lebih tinggi, berdasarkan penjualan yang dihasilkan, jauh lebih mahal dan memakan waktu. Mencetak "Pribadi dan Rahasia" di luar membantu memastikan surat iklan dibuka, seperti halnya amplop besar. Metode ini bagus jika Anda memiliki anggaran untuk itu.

Selalu ada cara di sekitar biaya tinggi periklanan standar tetapi butuh energi dan keuletan. Lihat Rahasia Nyata Flyer Advertising. untuk tip bagus lainnya.

Terlepas dari pengiriman Surat Iklan, pastikan bahwa penulisan tanpa kesalahan memalukan.

8 – Pemasaran Afiliasi

Sebagaimana didefinisikan oleh Wikipedia, pemasaran afiliasi adalah "suatu proses di mana suatu produk atau layanan, yang dikembangkan oleh satu entitas, dijual oleh penjual aktif lainnya untuk bagian dari keuntungan." Dengan kata lain, bisnis sobat-up. Apotek lokal telah memutuskan untuk memberikan sertifikat hadiah Wal-Mart kepada pelanggan reguler.

9 – Pameran Dagang

Sebuah stan di pameran dagang yang tepat, yang akan menargetkan pasar Anda, adalah tiket menuju kesuksesan bisnis. Tindakan Anda menghitung, sebelum, selama, dan setelah pameran dagang.

  • Sebelum pertunjukan – undang orang-orang dari daftar kontak Anda, media sosial, jaringan. Untuk itu, undang semua orang yang Anda temui. Jika Anda dapat menawarkan mereka diskon untuk masuk atau kupon "gratis" – lakukan!
  • Selama pertunjukan – undian atau adakan kontes. Biarkan orang tahu apa yang Anda lakukan secara gratis. Buat sistem di mana Anda mengumpulkan nama untuk daftar kontak dengan imbalan informasi atau hadiah gratis. Daftar Anda akan berguna untuk putaran pemasaran berikutnya.
  • Setelah pertunjukan, ikuti dengan setiap kontak di daftar Anda.

Menurut Ernst Marsig, seorang ahli pemasaran, ada tiga tujuan keseluruhan yang mendasari semua pemasaran. Mereka:

  • Tangkap perhatian pasar target Anda, prospek Anda.
  • Memfasilitasi proses pengambilan keputusan prospek.
  • Beri pelanggan Anda tindakan yang spesifik, berisiko rendah, dan mudah diambil yang selanjutnya memfasilitasi kemampuan mereka untuk membuat keputusan yang baik.

Saya harap Anda semua menghabiskan begitu banyak waktu untuk menjual produk atau layanan Anda sehingga Anda tidak khawatir tentang pemasaran. Permata nasihat – jika Anda tidak menghabiskan waktu menghasilkan uang dalam bisnis Anda dihabiskan, itu pada pemasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here