Ford Escape 2013 adalah crossover yang ringkas namun umumnya dipadukan dalam seri SUV Ford bersama dengan model Explorer dan Ekspedisi. Escape baru, tentu saja, versi perbaikan dari yang sebelumnya dengan lebih banyak ruang untuk mengakomodasi kargo karena Anda dapat mengangkat kursi baris ke-2 ke atas dan lipat kursi belakang ke bawah untuk ruang terbuka.

Hal ini juga dirancang dengan liftgate kaki-diaktifkan yang langsung terbuka dengan tendangan di atas bumper milik kunci Intelligent Access di dompet Anda, dompet atau saku yang model lama tidak memiliki. Perbaikan integral lainnya sejauh menyangkut ekonomi bahan bakar adalah fakta bahwa ia dilengkapi dengan mesin 1.6L Ecoboost I-4, menggabungkan dua teknologi yang kuat untuk efisiensi bahan bakar dan kinerja otot-mobil – injeksi langsung dan pengisian turbo.

Ford Escape baru sudah mengesankan – terintegrasi dengan teknologi modern yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik sejauh kenyamanan, kenyamanan, kinerja, dan kekuatan. Desain eksterior semua-baru adalah sesuatu yang membuat kepala berpaling dengan tampilan modern dan atletik – digambarkan sebagai kendaraan utilitas cerdas. Interior menyajikan suasana yang sangat santai dengan kain ramah lingkungan dan bantal yang dilengkapi dengan panel kontrol teknologi canggih untuk pengendaraan yang mulus dan nyaman.

3 Cara Meningkatkan Daya dan Kinerja

Meskipun disebutkan bahwa fitur Ford Escape baru sudah luar biasa, Anda masih dapat meningkatkan kekuatan dan kinerjanya jika Anda mempertimbangkan untuk membeli kendaraan dan memaksimalkan potensi penuhnya. Bagaimanapun, ini adalah investasi yang Anda mungkin ingin mengoptimalkan utilitasnya untuk waktu yang lama.

Teknologi Ecoboost Tersedia

Ford menawarkan dua opsi untuk meningkatkan kekuatan Escape baru Anda – mesin 1.6L Ecoboost I-4 (178HP) dan mesin 2.0L Ecoboost I-4. Keduanya membantu dalam menyediakan muatan pengisian bahan bakar yang lebih dingin dan lebih padat (dibandingkan dengan mesin injeksi port standar) untuk lebih banyak tenaga dan peningkatan kinerja di jalan, baik di kota atau jalan raya. Ini memberikan efisiensi yang lebih tinggi untuk kendaraan kecil seperti Escape. Efisiensi bahan bakar mesin Ecoboost 1,6L diperkirakan sebesar 33mpg / jalan raya yang sebenarnya merupakan nilai yang cukup besar untuk kendaraan utilitas. Ini juga dapat memberikan lebih banyak kekuatan saat mendaki ke atas bukit.

Chips Kinerja

Keripik kinerja untuk Ford Escape dapat membantu meningkatkan kemampuan dereknya dan keterampilan memanjat tambahan di perbukitan di mana permukaannya cukup kasar dan tidak rata. Keripik ini mengatur pengaturan pabrik mesin tenaga Escape Anda untuk memberikan lebih banyak kekuatan dan kinerja yang lebih baik saat mengemudi. PCM chip analisis sensor kontrol untuk tenaga kuda superior dan torsi.

SiriusXM Traffic dan SiriusXM Travel Link

Dengan teknologi ini terintegrasi dalam sistem navigasi Ford Escape Anda, Anda mungkin dapat mengakses informasi yang berguna saat berada di jalan untuk mempromosikan efisiensi kendaraan Anda. Layanan data mungkin termasuk ramalan cuaca, harga bahan bakar, pasar saham saat ini dan yang terbaik dari semuanya; ini mengarahkan Anda di mana rute yang paling hemat bahan bakar sedang mencari cara tercepat dan tercepat ke tujuan Anda.

Karena itu, Ford Escape baru sudah menjadi pemenang dalam hal fitur dan utilitas secara keseluruhan tetapi Anda selalu dapat memiliki yang terbaik dengan mengintegrasikan beberapa peningkatan lebih lanjut untuk menghasilkan tenaga dan kinerja yang lebih besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here