Ford escort mark 2. Ini adalah mobil reli klasik absolut yang terkenal di dunia karena sangat bagus dan masih banyak digunakan saat ini. Ini adalah favorit perusahaan dengan itu telinga catatan yang menyenangkan dan melihat-keluar-sisi-jendela-ketika-Anda-pergi-sisi-lingkungan-rally-drifting, dan mereka masih dibuat hari ini juga di garasi spesialis seperti Petter Solbergs mantan sopir co Phil Mills 'garasi, tetapi mereka biaya merek BANYAK baru! Ini adalah mobil yang bagus untuk memulai karena mereka mudah ditangani dan bukan yang paling kuat, meskipun mereka tidak bungkuk dan dapat membuktikan segenggam karena mereka hanya penggerak roda belakang, jadi mereka lebih pemula hingga menengah.

Land rover / range rover adalah salah satu kendaraan off road terbaik yang ada, Anda tidak dapat melewatkan kesempatan ini untuk mengendarai rally. Karena land rover yang digunakan biasanya relatif lambat dan diesel (karena itu yang paling cocok untuk medan kasar), terjadi di salah satu dari ini dapat secara signifikan lebih murah, dan mewakili pengecer yang benar-benar baik dari program reli yang lebih mahal. The Land rover digunakan oleh tidak lain dari tentara Inggris sehingga off 4 beroda dari kemampuan jalan tak tertandingi. Ini ideal untuk permukaan berbatu yang sangat kasar, condong miring, rintangan, dan deep water trult dapat menghajar mobil orang lain sesukamu! Kecepatan yang lebih lambat mungkin lebih "santai" dan lebih cocok untuk generasi yang lebih tua Anda ingin membeli hadiah rally untuk mengemudi.

Toyota Celica GT-4. Hadir sebagai standar dengan sekitar 240bhp sebagai standar yang tidak sekokoh Mitsubishi 280 hingga lebih seperti 300 bhp sebagai standar. Toyota adalah mesin berkualitas dan terpilih masuk ke dalam 10 mobil reli teratas yang pernah ada! Perusahaan Jepang Toyota sebenarnya adalah perusahaan mobil terbesar di dunia, sehingga memiliki anggaran besar di belakang pengembangan mobil reli ini dan mewakili kinerja yang serius dan mengumpulkan warisan untuk uang Anda. Toyota menarik diri dari WRC bertahun-tahun lalu, dan sekarang Toyota Celica modern adalah hanya penggerak roda depan (FWD) sebagai standar, jadi jika Anda menemukan peluang untuk mendapatkan Toyota turbo 4WD setelah Anda mendapatkan pengalaman berkendara, kemudian ambil peluang selagi bisa!

Subaru Imprezas adalah mobil reli klasik yang dibuat terkenal di dunia oleh juara konstruktor WRC 3 x WRC dan nama rumah tangga Colin Mcrae. Flat 4 liter mesin membuat suara keras yang klasik yang tidak akan pernah terlupakan karena itu dilemparkan di setiap kursus reli berbahaya di dunia pada kecepatan maksimum, dengan setiap upaya (dan lebih) yang diambil untuk memaku gelar itu. Subaru Impreza sekarang menjadi ikon reli sejati yang diakui semua orang! Anda juga dapat mengalami perjalanan kegirangan buku jari-jari putih dalam hidup Anda dengan hadiah reli yang tepat saat ini. Subaru Impreza hanya harus berada di daftar teratas untuk pengalaman berkendara rally tertinggi. Anda tidak akan pernah melupakan buzz euforia dari catatan knalpot wailing yang mengagumkan saat Anda bergoyang ke samping di tikungan setelah sudut yang hanya akan membuat Anda menginginkan lebih banyak …

Evolusi Mitsubishi adalah saingan utama Subaru Impreza, dan kualitas yang lebih baik di jalan (memiliki nuansa sporty lebih umum) dan kebanyakan untuk mobil reli kelompok N mereka, serta benar-benar memenangkan kejuaraan WRC Driver 1 lebih banyak waktu daripada Subaru memenangkan gelar konstruktor WRC sebanyak 4 kali untuk Mitsubishi secara total dengan Tommi Makinen di belakang kemudi. Ini adalah ikon reli lain yang tidak cukup umum seperti Subaru Imprezas di sekolah-sekolah reli, meskipun sama cepatnya. Jatuhkan penyebutan ini saat Anda memberi tahu siapa yang telah Anda beli untuk mengendarai rally dan Anda akan melihat mata mereka bersinar seperti sorotan lampu sorot yang dipasang di depan karena ini adalah mesin impian reli klasik lain!

Jika Anda mencari lebih banyak kiat tentang cara memilih hadiah mengemudi yang sempurna, silakan klik tautan ini sekarang juga: Rally Driving Present Terima kasih banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here