Mobil Bond terbaru untuk film "Quantum of Solace" adalah Aston Martin DBS. Ban mobil berdiameter 20 inci, garis dan lekukan halus, lengkungan roda melengkung dan grill depan yang terlalu besar; itu adalah epitomi keren Inggris yang digunakan untuk menyelamatkan dunia.

Mesin V12 6.0-liter Aston Martin memiliki suara deru serak yang berbeda yang mampu mencapai 0-62mph dalam 4,3 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 191mph.

Ini harus dinilai sebagai salah satu mobil terbaik di Bond, tetapi untuk membandingkan saya telah menyusun daftar 5 mobil Bond klasik lainnya:

1) Baru-baru ini terpilih sebagai mobil paling ikonik sepanjang masa, Aston Martin DB5 muncul di & # 39; Thunderball & # 39 ;, & # 39; Goldfinger & # 39; dan yang lebih baru & # 39; Kasino Royal & # 39 ;.

Awalnya diperkenalkan pada tahun 1963. Debut filmnya adalah di Goldfinger 1964, yang dibintangi bersama Sean Connery. Kehidupan peraknya yang berbeda, bodywork yang ramping dan grill depan yang besar adalah hal baru pada masanya.

Namun tubuh estetis menyembunyikan sejumlah besar kejutan mematikan untuk mengacaukan musuh-musuh Bond yang paling bermasalah sekalipun. Anda mungkin ingat adegan di Goldfinger di mana satu lampu rem belakang menyemburkan minyak ke jalan. Dan paku-paku yang dilepas tiga lainnya dilepas untuk meledakkan ban mobil para penjahat yang mengejar.

Fitur pintar lainnya yang dibahas oleh Q termasuk plat nomor yang berputar, knalpot yang mengeluarkan tabung-tabung asap dan hub roda yang mengungkapkan pisau untuk memangkas ban mobil.

2) Lotus Elite putih yang digunakan oleh Roger Moore pada tahun 1977 & # 39; The Spy Who Loved Me & # 39; mengejutkan semua orang dengan kemampuannya untuk didorong ke bawah air.

Dalam upaya untuk melarikan diri dari helikopter yang mengejar, Lotus dibawa dari dermaga ke laut. Pada saat itu Anda akan berpikir ini adalah akhir dari mobil. Tetapi dengan kreativitas khas Bond, ban mobil ditarik kembali dan diubah menjadi kapal selam operasional, lengkap dengan sirip dan periskop. Helikopter gigih itu segera berakhir dengan misil yang ditembakkan dari mobil di bawah air.

3) The 1987 Day & # 39; The Living Daylights & # 39; melihat kembali ke Aston Martin. Aston Martin V8 ini memiliki mesin yang kuat untuk melengkapi penampilan macho-nya. Itu menggunakan sistem injeksi bahan bakar yang menggantikan karburasi. Karena sifat kompak dari teknologi baru ini, mobil itu mungkin dirancang dengan kap datar, tidak seperti kap mesin yang melengkung dari para pendahulunya.

Seperti mobil Bond lainnya, ada sejumlah penambahan cerdas termasuk duri yang bisa ditarik sendiri di ban mobil untuk pegangan ekstra pada permukaan es, laser di belakang dop depan, dan peluncur rudal di belakang lampu depan.

4) Itu adalah langkah yang berani untuk tidak menggunakan mobil buatan Inggris pada tahun 1999 & # 39; Dunia Tidak Cukup & # 39; tetapi BMW Z8 segera memenangkan penggemar Bond. Gaya retro dan interior kulit merah didukung oleh mesin V8 400-tenaga kuda yang memiliki kecepatan tertinggi 158mph.

Aksesoris tersembunyi termasuk peluncur rudal di ventilasi samping dan kaca depan yang menampilkan data penting. Mobil itu bisa dioperasikan dari jarak jauh menggunakan rantai kunci.

5) Aston Martin kembali pada 2002 & # 39; Die Another Day & # 39; dibintangi Pierce Brosnan. Kali ini V12 Vanquish, kadang-kadang disebut sebagai & # 39; sebuah DB9 pada steroid & # 39 ;.

V12 bergaya klasik yang dekat dengan tempat ini bertemu dengan korek api ketika berhadapan dengan Jaguar XKR milik penjahat. Tapi pistol Gatling yang dipasang di depan, peluncur roket di pintu dan bom di bagasi segera dibayar untuk itu.

Dua fitur pintar lainnya, yang secara historis akan memenangkan pertempuran untuk Bond, adalah kemampuan mobil menjadi tak terlihat dan paku tersembunyi di ban mobil. Yang terakhir membantu mobil menaikkan sebuah dinding es untuk menghindari musuh yang mendekat dengan cepat, menyebabkan Jaguar mengalami kehancuran yang tak terkendali di dasar danau.

Seindah mobil Bond, untungnya fitur seperti paku di ban mobil belum menjadi tempat umum di kendaraan modern kami. Jika mereka pernah pastikan untuk berkonsultasi dengan spesialis sebelum mengganti ban mobil yang bocor.