Ada dua mobil yang peluncurannya paling ditunggu di tahun 2013 mendatang. Mereka adalah Toyota Avanza dan Honda Brio Sedan. Keduanya bukan kategori mobil yang sama tetapi akan dijual dengan harga yang sama.

Toyota Avanza sedang direncanakan untuk pasar MPV yang baru dibuat di India. Dimulai oleh Maruti Ertiga, segmen ini memiliki banyak potensi mengingat kisaran harga dan kapasitas tempat duduk yang diwakilinya.

Honda Brio Sedan di sisi lain, sedang ditargetkan untuk kelas sedan atau pasar hatchback premium. Meskipun kedua mobil berada di segmen yang berbeda, karena kesamaan harga mereka, banyak yang akan membandingkan dua mobil untuk memutuskan yang mana yang paling sesuai dengan gaya hidup seseorang.

Fitur Toyota Avanza

Mobil ini secara teknis merupakan MUV yang bentuk penuhnya adalah kendaraan multi utilitas. Ini juga disebut minivan atau pengangkut orang. Mobil akan lebih tinggi dari sedan atau hatchback. Ruang interior juga akan lebih dari sedan mobil. Dikabarkan bahwa MUV atau MPV akan memiliki mesin bensin 1495 cc dan akan dilengkapi dengan teknologi VVT-I. Ini akan memamerkan mode transmisi manual 5 kecepatan. Karena akan dihargai sekitar enam hingga tujuh lacs, itu akan memberikan persaingan yang tajam untuk mobil seperti Mahindra Xylo, Chevrolet Tavera dan Maruti Ertiga.

Fitur Dari Honda Brio Sedan

Mereka yang akan membeli mobil sedan untuk pertama kalinya dapat melihat pada Honda Brio Sedan. Mobil sedan ini akan ditargetkan pada segmen hatchback premium. Ini akan diposisikan di bawah Honda City dan di atas model reguler Brio. Akan ada lebih banyak ruang dan tampilan dan nuansa premium. Honda selalu memiliki kinerja, tenaga, dan efisiensi bahan bakar yang rendah. Datang 2013 akan memiliki opsi Brio diesel sebagai pelanggan India sehingga perbedaan harga bensin dan solar dapat ditangkap. Ini akan bersaing dengan orang-orang seperti Toyota Etios, Maruti Swift DZire dan lainnya.

Bagaimana Dua Mobil Akan Dibandingkan

Sementara Toyota Avanza dan Honda Brio Sedan termasuk dalam kategori yang berbeda, harga bijaksana mereka akan menawarkan opsi yang serupa kepada pelanggan. Jika seseorang memiliki keluarga besar, maka masuk akal untuk memilih MPV sementara mobil Honda pasti akan memungkinkan seseorang untuk menikmati hatchback premium atau memiliki pengalaman sedan yang terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here