pengantar

Pembuat mobil ternama Toyota telah cukup sibuk dengan segmen SUV karena dapat melakukan bisnis yang baik di segmen ini. Meskipun bisnisnya cepat di segmen ini, Fortuner duduk diam ketika model lain seperti Rexton, CR-V, Yeti dan Santa Fe dijual sebagai kue panas di pasar. Perusahaan tidak melakukan apa pun untuk meningkatkan penjualan SUVnya agar tetap bersaing. Akhir-akhir ini, perusahaan akhirnya memberikan top-end 3.0-liter 4WD varian gearbox otomatis sehingga pecinta kendaraan akhirnya dapat memiliki kemampuan yang mampu saat mengemudi. Apakah cukup untuk membuat Toyota besar relevan di lautan persaingan modern? Kami harus menunggu dan melihat.

Lihat dan rasakan

Ketika perusahaan memutuskan untuk mengubah struktur, Fortuner diberi beberapa tweak visual kecil untuk membuat penampilan luarnya terlihat lebih baik. Perubahan yang diterapkan termasuk lampu kepala dan ekor yang sedikit diasapi, dan penambahan bezel krom di lampu kabut. Ini juga memiliki velg alloy baru berwarna abu-abu 12-spike untuk menambah daya tarik eksternal. Selain itu, model yang dirubah juga hadir dengan warna Mika Grey yang benar-benar baru.

Desain interior

Interior model yang dirubah kini hadir dalam semua tema hitam dengan sedikit pernis kayu pada dasbor dan bantalan pintu. Tampilannya sederhana dan agak diredam. Namun, Toyota menebusnya dengan memastikan bahwa ada banyak kenyamanan pelanggan. Ada banyak ruang di barisan tengah. Hanya tangkap adalah bahwa pelanggan harus melipat kursi baris ketiga untuk mencapai area penyimpanan besar di sisi belakang kendaraan.

Spesifikasi Kendaraan

Kendaraan baru mendapat kontrol pelayaran dan lampu depan xenon otomatis dengan mesin cuci untuk berkendara dalam kondisi gelap dan hujan. Ini juga dilengkapi dengan kamera mundur, kursi pengemudi yang dapat disesuaikan daya, dan layar sentuh baru untuk dasbor. Dasbor yang banyak dibicarakan rumah unit navigasi infotainment yang memiliki kontrol suara. Fitur ini sedikit lambat untuk merespon penyesuaian yang dilakukan. Fasilitas di dalam SUV terhubung menggunakan opsi AUX, USB, dan Bluetooth. Di bawah tenda, kendaraan yang dirubah ini hadir dengan mesin 3.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 171PS dan torsi 343 Nm. Meskipun mesinnya halus dan kuat, masih cukup keras di dalam kabin. Dengan spesifikasi mesin ini, dapat mencapai kecepatan 100 kilometer per jam dalam 12 detik. Ini juga dilengkapi dengan konverter torsi 5-speed yang mirip dengan yang ditemukan di varian 4×2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here