Toyota memperkenalkan model Previa primer pada tahun 1991, nama itu diturunkan sebagai pernyataan "pratinjau" dalam bahasa Italia. Mobil ini juga diakui sebagai Estima di sejumlah pasar. Previa pertama sudah siap dengan satu pintu masuk yang turun untuk penumpang belakang untuk turun dengan dua pintu wajah untuk pengemudi dan penumpang. The Previa dipersiapkan dengan desain mid train eksklusif yang dipasang hampir di mobil yang diapit oleh kedua kursi depan. Beberapa keuntungan memasang kereta api seperti ini adalah kemudahan servis di satu kesempatan, kursi depan tidak dikunci dan dilipat mundur dari jalan. Semua kereta pendukung yang ambisius seperti alternator, otoritas arah-menemukan kompresor AC dan pengagum pendingin terletak di bawah topi depan.

Fitur utama:

Toyota Previa adalah salah satu pengangkut orang awal di bazaar, MPV – kendaraan multiguna – tersedia di Inggris menunggu tahun 2006; di mana kesempatan itu posisi yang berani sebagai penggembala muda yang sangat luas dan kesempatan Shifter sedang digunakan. Itu datang juga 7 atau 8 kursi menjelaskan. Kedelapan penumpang itu memiliki dua bangku belakang sehingga dapat meluncur keluar dan dilipat untuk menambah berat area, karena 7-kursi memberikan kemudahan, memutar kursi kapten. The Previa kemungkinan besar adalah salah satu MPV utama yang tidak hadir, dan memiliki tidak kurang dari 18 ruang penyimpanan, kompartemen dan lubang cubby untuk semua bit dan bobs Anda. Ruang bukanlah satu-satunya keuntungan dari Previa; level gir akan dinaikkan juga dengan ABS, dua kali kantung udara, AC, dua kali sunroof dan masih bisa di atur. Dibangun di atas kerangka mobil dengan cara beratnya kereta api secara cerdas terletak di sudut pandang di bawah kursi wajah, itu ditangani, sehat. seperti mobil. The Previa memiliki turbo diesel 2.4 dtg dan 2.0 D-4D dan juga gerbong kecepatan 4 atau manual 5 percepatan manual. Dan itu menelan bola dunia.

Fitur keamanan:

Sebagai jauh sebagai kulit keselamatan minivan khawatir Toyota previa siap dengan airbag sisi pengemudi, pengereman antilock elektif, bukti muda kunci pintu belakang dan penjaga pintu permukaan dampak. Selain fitur-fitur keamanan seperti ini, Toyota Previa juga memiliki fitur perawatan yang tinggi dan fitur keteguhan yang menjadikan keandalan kendaraan ini lebih baik sebagai fitur penting yang dapat membantu Anda memutuskan apakah akan membeli van ini atau tidak, ini adalah hasil uji coba yang dilakukan. oleh Institut Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional. Lembaga ini diawasi oleh bagian AS dari transportasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here