Ketika saya mendengar bahwa latihan berbadan berbahaya yang dilakukan oleh remaja kami semakin banyak, saya harus berhenti dan memukul diri saya sendiri. Saya ingat memanjat ke dalam banyak batang untuk menyelinap ke film drive-in ketika saya masih muda. Tentu saja kami tidak mengendarai trunk sangat jauh, tetapi kadang-kadang kami harus menghabiskan cukup banyak waktu di sana.

Tetapi trunking baru ini bukanlah hal yang ditertawakan, terutama bagi para orang tua ini dari Glendora, di sebelah timur Los Angeles. Anak laki-laki berusia 15 tahun mereka, Chris dan temannya, Scott, tewas tahun lalu ketika mereka menumpang di bagasi mobil Mazda. Sopir itu jatuh saat membuat perubahan jalur. Dampaknya melemparkan anak-anak itu keluar dari bagasi dan ke jalan raya di mana mobil-mobil lain menabrak mereka.

Sayangnya trunking mereka dan apa yang saya lakukan tidak sama. Mereka melakukannya, jadi kelihatannya ada undang-undang lisensi yang baru lulus. Undang-undang ini bervariasi di negara bagian yang berbeda tetapi pada dasarnya mereka melarang pengemudi baru dari memiliki remaja lain di mobil mereka saat mereka mengemudi. Jadi para remaja dalam semua kebijaksanaan mereka sekarang memiliki dan melakukannya sendiri orang-orang yang naik ke dalam koper mereka.

Hukum semakin ketat, dan anak-anak memberontak. Beberapa negara bagian mengatakan Anda hanya dapat memiliki anggota keluarga di mobil Anda, yang lain mengatakan Anda tidak dapat mengemudi lewat tengah malam kecuali Anda berusia 18 tahun dan yang lain mengatakan Anda hanya dapat memiliki satu remaja lain di dalam mobil. Beberapa negara telah mencoba untuk mengurangi kecelakaan dengan remaja hanya dengan membiarkan satu remaja lain di dalam mobil sebagai studi menunjukkan bahwa kecelakaan mobil naik jika hanya ada remaja di dalam mobil. Alasan terakhir yang bisa saya temukan untuk trunking adalah remaja akan menjadi remaja dan mereka menjadi bodoh dan menganggapnya menyenangkan.

Jika Anda adalah orang tua dari seorang remaja maka itu adalah tanggung jawab Anda untuk berbicara dengan mereka tentang trunking. Bukan hanya itu tetapi Anda harus memiliki semacam disiplin yang disiapkan untuk menanggapi jika itu pernah dilakukan. Anda tidak ingin mereka berpikir bahwa mereka akan lolos begitu saja. Anda mengajari mereka untuk tidak mengemudi dan berbicara di telepon seluler, tidak minum dan mengemudi dan memakai sabuk pengaman; ini juga sama pentingnya.

Ada banyak bahaya yang terlibat dalam trunking seperti yang dapat dilihat oleh orang tua yang bertanggung jawab. Hanya memikirkannya dan mendapatkan visi putra atau putri Anda yang dijejalkan di belakang bagasi yang bergerak di jalan sepanjang 60 mil per jam. Kekhawatiran pertama saya adalah bagaimana menghirup uap gas? Bahkan aku tahu tank yang menahan bensin itu ada di suatu tempat di dekat sini. Maka selanjutnya adalah kemungkinan tidak ada udara untuk bernafas.

OK, jadi kekhawatiran itu bisa dijawab, saya diberitahu. Sebagai contoh, tangki bensin tidak menarik dan uap tidak merembes ke udara, bahkan jika Anda terkunci di bagasi. Plus dari bagasi ada banyak lubang udara, terutama tentang lampu, sehingga kemungkinan untuk mati lemas sangat rendah. Bahaya yang paling penting dan merepotkan adalah mobil yang mengalami kecelakaan dengan anak Anda yang tidak terlindung di dalam bagasi.

Dua kekhawatiran lebih harus dipikirkan, yang pertama; mobil dirancang untuk mengambil kekuatan tabrakan dari kompartemen penumpang dengan melipat di bagian depan dan belakang ketika terjadi kecelakaan. Bersembunyi di tempat yang dirancang untuk kompak ketika dipukul adalah "tempat yang sangat tidak aman."

Yang kedua adalah waktu tahun; Anda bisa menjadi sangat dingin atau panas jika di sana terlalu lama.

Kita tahu remaja kita di trunk tersebut rentan. Trunks tidak datang dengan kantong udara atau sabuk pengaman dan dalam suatu kecelakaan kemungkinan besar, bahwa dampaknya akan menyebabkan apapun di bagasi untuk dikeluarkan ke jalan. Itu berarti tubuh putra dan putri Anda akan berserakan kemungkinan akan terlindas.

Skenario lain adalah bahwa mereka tidak terlempar keluar, tetapi mereka terjebak di dalam bagasi dan mereka yang datang untuk membantu tidak akan pernah tahu mereka ada di sana, dan kemudian apa yang terjadi jika ada kebakaran dan tidak ada yang tahu mereka ada di sana dan mereka melakukannya. tidak mengeluarkannya?

Saya tidak percaya bahwa para remaja benar-benar berpikir ada banyak bahaya di dalam trunking; setelah semua mereka tak terkalahkan kan? Jadi adalah tanggung jawab kita untuk menunjukkan kepada mereka bahayanya. Bicaralah kepada mereka secara terbuka tentang hal itu. Anakku baru malam ini mendapat cerita lengkap dari bibirku sendiri.

Penting untuk memperingatkan remaja Anda tentang trunking, tetapi lebih tepatnya. Katakan pada mereka bahwa mereka tidak diizinkan masuk ke dalam bagasi atau agar seseorang masuk ke dalam bagasi mereka. Anda juga harus meluangkan waktu untuk memperingatkan remaja di bawah umur di rumah Anda, karena mereka adalah orang-orang yang paling mungkin masuk ke dalam bagasi.

Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah menjadi pro aktif di dalamnya. Jika Anda pernah melihat seseorang masuk ke dalam bagasi mobil, dapatkan SIM dan lokasi mobil sedang mengemudi. Kemudian tarik ke sisi jalan (ya bertanggung jawab dan jangan mengemudi dan berbicara di telepon) dan segera hubungi patroli jalan raya setempat. Anda mungkin menyelamatkan hidup seseorang.

Kecelakaan terjadi setiap hari. Mereka terjadi dari kecerobohan dan dari kesalahan manusia. Anda perlu memastikan bahwa anak remaja Anda memahami dampak dari tindakannya dan konsekuensinya. Mereka perlu menjaga diri dan penumpangnya agar tetap aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here