Volkswagen, pembuat mobil terbesar di Eropa, menunjukkan mesin bensin TSI-nya yang baru (90 kW / 122 PS) bersama dengan gearbox kopling ganda tujuh kecepatan pertama (DSG) pertama di dunia untuk kelas menengah dan kompak. Produk-produk ini dipresentasikan pada Simposium Mesin Wina Internasional pada 26-27 April dan akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2007. Produk ini adalah cara Volkswagen melanjutkan ofensif drive train-nya.

TSI berarti daya maksimum yang disertai dengan konsumsi minimal. Ini dilakukan dengan mencampur injeksi langsung dan pengisian turbo dengan kapasitas mesin minimal.

Golf dan Touran dapat menggunakan mesin TSI ini, yang memiliki output daya 103 dan 125 kilowatt. Pilihan ketiga dalam line-up mesin adalah TSI 90 kilowatt baru.

Torsi mesin turbo 1.4 liter saat ini diperkirakan 30 persen lebih tinggi dari torsi mesin FSI 1,6. Mesin turbo saat ini memiliki 200 Newton-meter torsi pada 1.500 rpm.

Mesin TSI dapat memiliki keuntungan torsi rendah hingga 66 persen. Konsumsi telah berkurang sekitar 6 persen, terlepas dari kinerja yang disempurnakan, bagian timing VW yang lebih baik, dan karakteristik torsi yang ditingkatkan.

Mesin VW TSI baru bermotif pada rekan-rekan kompresor yang memiliki 103 dan 125 kilowatt. Sebagai pembeda untuk mesin bermuatan ganda, 90 kilowatt TSI hanya memaksimalkan turbo charger untuk meningkatkan, di mana kompresor yang ditambahkan bukanlah keharusan.

Sementara itu, VW juga memperkenalkan gearbox DSG tujuh kecepatan pertama. Ini adalah yang pertama dari produsen mobil Jerman. Gearbox ini akan digunakan untuk model volume.

Dibandingkan dengan gearbox DSG enam kecepatan, cengkeraman DSG tujuh kecepatan meningkatkan kemanjuran lebih lanjut. The VW enam kecepatan DSG gearbox memberikan mesin otomatis sedikit konsumsi. Dengan keampuhan dan atribut sporty, DSG membuat gear box DSG terkenal dalam jenis kendaraan kelas menengah dan kompak. Contoh yang sangat konkret adalah DSG yang dipesan di hampir 25 Touran di pasar saat ini.

Gearbox DSG tujuh kecepatan VW akan tersedia untuk kendaraan seperti Polo dan Passat. Torsi maksimum yang dapat ditransfer sama dengan maksimum 250 Newton meter.

The tandem dari produk-produk VW baru memberikan pola konsumsi yang sangat baik dan kenyamanan, kenyamanan lebih lanjut dan, akhirnya, kenikmatan mengemudi. Ketika VW Golf digunakan, hanya mengkonsumsi 5,9 l / 100 km. Baik gearbox DSG tujuh kecepatan dan 90 kilowatt TSI membuktikan bahwa Volkswagen memproduksi teknologi yang sangat canggih yang terjangkau untuk semua jenis driver.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here