Di Eropa dan Jepang, ada peraturan wajib yang mewajibkan semua mobil memasang lampu kabut belakang dan diposisikan di sisi bawah pengemudi bumper belakang. Tujuan dari lampu ini adalah untuk meningkatkan visibilitas mobil di jalan dalam kondisi buruk seperti kabut dan kabut. Meskipun ini bukan persyaratan di AS, masih diizinkan untuk memiliki dan ditemukan di banyak mobil impor seperti Scion FR-S, Subaru BRZ, Volkswagen GTi, dll.

Di jalan bebas hambatan, beberapa kendaraan Eropa mungkin memiliki sisi pengemudi dari cahaya ekor yang diterangi lebih terang dari sisi yang lain dan sementara banyak yang berpikir ini adalah cahaya yang rusak, itu sebenarnya bertindak sebagai lampu kabut belakang. Jika ini adalah sesuatu yang menarik perhatian pengemudi lain, ia melayani tujuannya dengan baik. Lampu kabut belakang di Eropa memiliki kecerahan yang sama dengan lampu berhenti untuk kendaraan di Amerika Serikat.

Tidak seperti lampu kabut belakang, Amerika Serikat memang membutuhkan semua kendaraan yang dibuat setelah tahun 1986 untuk memiliki lampu rem ketiga yang berfungsi yang menyala dengan lampu belakang luar ketika menginjak rem. Ini sinyal ke driver lain di jalan yang Anda memperlambat sejak lampu ekor luar mungkin tidak terlihat. Semakin banyak cahaya yang tersedia di siang atau malam hari akan meningkatkan visibilitas kendaraan untuk mencegah kecelakaan terjadi dan merupakan sesuatu yang harus dianggap cukup serius. Di Amerika Serikat, ada banyak kendaraan yang memiliki lensa reflektor merah di bumper belakang sehingga cahaya dari mobil lain dapat memantulkannya.

Di dunia aftermarket, solusi pencahayaan alternatif telah diperkenalkan untuk memungkinkan pemilik mobil mendapatkan lampu kabut belakang tambahan untuk kedua gaya yang lebih baik untuk membuat mobil terlihat lebih cantik dan juga untuk meningkatkan keselamatan.

Misalnya, reflektor bumper LED diciptakan agar sesuai dengan banyak mobil seperti Lexus IS250 / IS350, Honda CR-Z, dan Kia Optima. Reflektor bumper LED jenis ini akan mengubah reflektor boneka dengan lampu LED di dalamnya berfungsi sebagai lampu rem ke-4 (juga sebagai lampu kabut belakang)

Contoh lain adalah konversi LED baru untuk mobil seperti Scion FR-S, Subaru BRZ dan reflektor tengah belakang Nissan 370Z. Dengan lubang bor, kabel, soket, dan lampu LED dalam perangkat konversi ini, pemilik mobil dapat "menanam" bohlam LED di dalam rumah reflektor tengah belakang ini untuk bekerja sebagai lampu rem / ekor / kabut keempat ini.

Dengan tidak diragukan lagi, ide-ide yang lebih inovatif untuk desain lampu kabut belakang akan keluar untuk membuat mobil tidak hanya lebih aman di jalan, tetapi juga lebih baik mencari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here