Ketika Anda membandingkan dua mobil, seperti turbo Scion tC dan Honda Civic Anda harus mulai dari besar ke kecil, bekerja dari bagian-bagian unik dari masing-masing mobil ke barang-barang yang lebih umum. Misalnya, fitur pertama untuk melihat bahwa Scion tC dapat disertakan adalah paket turbo. Jika Anda mendapatkan turbo, itu tidak akan banyak daya yang ditambahkan, tetapi Anda pasti akan membedakan dari tenaga PKn ringan, meskipun Civic Si adalah V-tech.

Jadi, apa yang lebih baik? Yah, itu semua tergantung pada gaya tuning Anda dan pemilihan bagian yang tersedia untuk mobil itu. Scion keluar dengan mobil yang sederhana dan menarik, sama seperti Honda Civic. Namun, ketika turbo tC keluar, mereka membuka pintu untuk tuner otomatis baru untuk datang dan membeli jalan mereka ke mobil tuner lain yang baru saja dimulai. Ini menarik bagi banyak anak-anak muda yang selalu tertarik pada Honda Civic, dan sekarang sudah cukup umur untuk membeli mobil mereka sendiri. Turbo Scion tC memberikan rute yang lebih mudah bagi orang yang mencari PKn, hanya karena ada sumber yang sangat terbatas pada PKV yang lebih tua yang bersih. Newer Civics baru-baru ini semacam mahal dan banyak tuner auto harian yang menginginkan sesuatu yang lebih murah, tetapi masih bisa menyesuaikan.

Jika Anda membandingkan Honda Civic ke Scion tC, sehubungan dengan berapa banyak suku cadang aftermarket dan upgrade yang dapat dimiliki setiap mobil, saya harus mengatakan Scion tC telah melampaui Civics yang lebih baru. Namun, jika Anda di mana untuk melihat setiap generasi Civic sehubungan dengan jumlah Scion tC, akan jelas industri mobil Honda Civic tuner jauh lebih dalam, lebih besar, dan lebih tua, memiliki lebih banyak pengakuan daripada Scion tC. .

Ini juga tergantung pada sejauh mana Anda ingin menyesuaikan. Jika Anda ingin membuat turbo Honda Civic V-tech, Anda bisa membangun itu untuk menjalankan turbo Scion tC. Kedua gaya mobil telah berkembang menjadi sangat berbeda. Civic telah mengambil beberapa fitur Accord, seperti panjang tubuh yang lebih panjang. Scion tC tinggal dengan tipe gaya yang sangat dasar dan boxier. Mereka seperti gaya lama Honda Civics, dengan keunggulan baru untuk itu.

Saya harus mengatakan, saya telah melihat banyak PKV yang lebih tua, seperti gaya EG dan EK mengemudi di malam hari, di jalan-jalan yang terkenal. Ini mungkin karena ekonomi rendah dan orang-orang mencari mobil yang lebih murah dan tahan lama. Dalam pameran otomatis, ini adalah cerita yang berbeda. Ada lebih banyak uang dan lebih banyak koneksi, menghasilkan pilihan penyesuaian yang lebih baik. Dengan ini, baik turbo Scion tC dan Honda Civic dapat disetel hingga meluas. Pada akhirnya, semuanya bermuara pada sumber daya dan koneksi Anda untuk suku cadang. Semakin banyak yang bisa Anda dapatkan, semakin besar dan lebih baik mobil Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here